Para Panglima Islam Penakluk Dunia (HC)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.62 avg rating - 8 Goodreads ratings
  • Cover Para Panglima Islam Penakluk Dunia (HC)
  • Cover Para Panglima Islam Penakluk Dunia (HC)
Rp 135.000
Hemat Rp 6.750
Rp 128.250
Judul
Para Panglima Islam Penakluk Dunia (HC)
Penulis
No. ISBN
9786027637511
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
1200 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Agama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Meluasnya dakwah Islam tak lepas dari peran para panglima Islam. Mereka memiliki satu tujuan: "membebaskan manusia dari perbudakan para tiran menuju penghambaan kepada Allah semata". Dengan keberanian, keuletan, dan keyakinan akan kemuliaan misi suci yang diembannya, para panglima Islam berhasil menaklukkan daerah-daerah baru.

Barangkali tak terbayangkan sebelumnya bahwa dua kekuatan "superpower" dunia--yaitu Kekaisaran Romawi Bizantium dan Imperium Persia Sassania--kalah melawan pasukan Islam. Bukan hanya kalah, tetapi berhasil meruntuhkan dan menggantikan kedua imperium dengan negara Islam yang meliputi Persia, Irak, Syam, Siprus,Turki, Mesir, hingga Maghrib yang membentang dari Libia hingga Mauritania di pesisir Samudera Atlantik dalam waktu 18 tahun saja.

Kisah gemilang penaklukan para panglima Islam terus berlanjut selama kurun tiga khilafah--Umawiyah, Abbasiyah, dan Utsmaniyah. Pada masa itu pula sebagian wilayah Eropa (Spanyol, Portugal, Prancis, Sisilia, Balkan, Eropa Tengah), bahkan pedalaman Afrika dan Asia Tengah berhasil dinaungi kasih sayang dan keadilan Islam.

Buku ini merangkum kisah dua puluh panglima Islam yang berhasil menuliskan sejarahnya dengan tinta emas. Terdapat nama-nama besar seperti An-Nu'man bin Muqarrin, Uqbah bin Nafi', Saifuddin Quthuz, Ruknuddin Baibars, Nuruddin Az-Zinki, Shalahuddin Al-Ayyubi, Muhammad bin Qasim, Qutaibah bin Muslim, Musa bin Nushair, Thariq bin Ziyad, Abdurrahman Al-Ghafiqi, Yusuf bin Tasyfin, sampai Muhammad Al-Fatih.

Kelebihan buku ini ada pada kepiawaian penulis dalam menarasikan jalinan fakta sejarah menjadi sebuah alur cerita yang menarik dengan gaya bahasa sastra, namun tanpa kehilangan pijakan referensi yang sahih. Membacanya serasa dibawa ke situasi zaman itu, penuh dengan perasaan bangga dan haru. Karenanya, buku ini cocok untuk menjadi bacaan pemuda maupun orang tua dan guru dalam membangun karakter generasi harapan umat.

Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Agama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muhammad Ali lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020