Santo dan Sultan: Kisah Tersembunyi tentang Juru Damai Perang Salib

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.97 avg rating - 237 Goodreads ratings
  • Cover Santo dan Sultan: Kisah Tersembunyi tentang Juru Damai Perang Salib
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Judul
Santo dan Sultan: Kisah Tersembunyi tentang Juru Damai Perang Salib
Penulis
No. ISBN
9786029193404
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
440
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Agama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pada 1219, ketika Perang Salib V berlangsung, St. Fransiskus dari Assisi menyeberangi garis pasukan Muslim untuk menemui Sultan Malik al-Kamil di kampnya di tepi Sungai Nil. Menawarkan perdamaian, ia meminta sang Sultan memeluk Kristen. Negosiasi tak membuahkan hasil. Namun, pertemuan itu mendorong gagasan revolusioner di kalangan Kristen. Kembali dari pertemuan, St. Fransiskus justru menganjurkan pengikutnya agar hidup damai dengan Muslimsebuah keputusan revolusioner, sebab kala itu umat Kristen menggantungkan harapannya untuk mengubah keyakinan Muslim melalui peperangan.

Selama bertahun-tahun, cerita itu hanya samar-samar terdengar. Dan, melalui buku ini, Paul Moses mengungkap informasi yang sangat sedikit diketahui perihal diplomasi damai antara sang Santo dan sang Sultan. Tak hanya mengisahkan kehidupan kedua tokoh tersebut, buku ini juga mengurai intrik politik dan gairah keagamaan pada zaman itu. Lebih dari petualangan dramatis, inilah kisah pergulatan orang kudus dan pendosa, kesetiaan dan pengkhianatan, serta cerita perang yang menggetarkan. Inilah bacaan penting bagi yang menginginkan perdamaian antara Barat dan dunia Islam.

Buku ini memancarkan kekuatan visi spiritual baru untuk mengatasi konflik. Kita tak hanya belajar tentang peristiwa sejarah abad pertengahan, tetapi juga pelajaran perdamaian antara Barat dan dunia Islam.


TENTANG PENULIS


Paul Musa adalah seorang jurnalis dan seorang profesor jurnalistik di Brooklyn College dan the City University of New York Graduate School of Journalism. Dia bekerja selama 17 tahun di Newsday di kota New York, menjabat sebagai senior penulis tentang agama, kepala biro City Hall dan redaktur kota . Dia menulis cerita utama koran tersebut pada headline, mulai dari 9/11 serangan teroris terhadap kecelakaan kereta bawah tanah yang menewaskan lima orang, cakupan yang terakhir memenangkan Hadiah Pulitzer.

Ia juga menulis untuk The Associated Press,Commonweal, America, The Village Voice, St. Anthony Messenger, National Catholic Reporter, The Christian Science Monitor, The Star-Ledger of Newark, CNN.com, BustedHalo.com dan publikasi lainnya. Dia merupakan kontributor tetap untuk blog Commonweal itu.

Musa turut menulis sebuah buku tentang haji Paus Yohanes Paulus II ke Tanah Suci (Pope John Paul II's pilgrimage to the Holy Land) dan telah menulis esai dalam empat buku lainnya. Beliau memperoleh gelar Master Fine Arts di Inggris dari University of Fine Arts di Inggris dari University of Massachusetts di Amherst dan tinggal di Brooklyn, NY, bersama istrinya, Maureen.

Goodreads Review Santo dan Sultan: Kisah Tersembunyi tentang Juru Damai Perang Salib

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Agama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Paul Moses lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020