Muhammad Nabi Untuk Semua (Harbolnas)

  • Cover Muhammad Nabi Untuk Semua (Harbolnas)
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Judul
Muhammad Nabi Untuk Semua (Harbolnas)  
No. ISBN
9786029193879
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2016
Jumlah Halaman
360
Berat Buku
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Sejarah Agama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Salah satu aspek dalam misi memasyarakatkan ajaran Rasulullah adalah pendekatan yang realistis dan bertahap mengikuti segala gerak-gerik Nabi. Dalam menerapkan norma-norma teoretis, Rasulullah selalu memberikan kelonggaran-kelonggaran dalam pelaksanaannya. Rasulullah selalu berhati-hati dalam memperkenalkan perubahan sosial secara bertahap menuju masyarakat yang lebih baik. Dalam peristilahan politik modern, pendekatan Rasulullah itu disebut evolusi, bukan revolusi.

Buku Buku ini mengulas sejarah Nabi Muhammad dengan cara yang tidak biasa. Ini bukan sekedar buku yang mengungkap secara kronologis tahun demi tahun perjalanan Nabi. Dengan bahasa yang sederhana, lugas, dan mudah dipahami, Maulana Wahiduddin Khan menawarkan pembacaan sejarah dengan interpretasi dan analisis yang jernih dan jeli, sehingga kita tidak hanya menemukan deretan fakta, tapi juga latar belakang, konteks, hikmah, serta bagaimana menggunakan sejarah keagungan Nabi sebagai inspirasi yang tak ada ada habisnya. Dengan membaca buku ini, kita akan menemukan bahwa setiap titik perjalanan sejarah sarat dengan makna yang berlaku kapan-pun.

Penulis

Maulana Wahiduddin Khan dilahirkan di Uttar Pradesh, kota Azamgarh, India, pada tahun 1925. Dengan latar belakang keluarga sebagai perjuangan kemerdekaan India sejak 1857, ia telah tumbuh menjadi seorang nasionalis muda India. Pemikiran Wahiduddin  Khan  banyak dipengaruhi  oleh  pemikir-pemikir  sekaliber  Abu  A’la  al-Maududi  dan  filosof  Bertrand  Russel.  Dengan gairah intelektual yang menggebu-gebu tersebut Khan menjadi sadar akan pentingnya modernisasi Islam yang ia tuangkan dalam karya-karyanya seperti “Naye Ahd Ke Darwaze Par” (On  the  treshold  of  a  New  Era)  yang  kemudian  diikuti dengan karya keduanya, “Islam and the Modern World”. Karyanya yang disebut terakhir ini sempat menjadi bestseller di negara negara Arab dan bahkan dijadikan sebagai salah satu materi wajib di universitas-unversitas Arab. Di samping itu, ia sempat menjadi kontributor tetap pada berbagai jurnal dan surat kabar Islam di India, seperti al-Risala dan Zindagi.

REVIEW Muhammad Nabi Untuk Semua (Harbolnas)

Buku lainnya oleh penerbit - Alvabet »

Buku Sejenis Lainnya »