Sapiens - Sejarah Ringkas Umat Manusia dari Zaman Batu hingga Perkiraan Kepunahannya

  • Cover Sapiens - Sejarah Ringkas Umat Manusia dari Zaman Batu hingga Perkiraan Kepunahannya
  • Cover Sapiens - Sejarah Ringkas Umat Manusia dari Zaman Batu hingga Perkiraan Kepunahannya
Rp 99.000
Hemat Rp 4.950
Rp 94.050
Judul
Sapiens - Sejarah Ringkas Umat Manusia dari Zaman Batu hingga Perkiraan Kepunahannya
No. ISBN
9786026577115
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Dunia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BESTSELLER INTERNAISONAL
Telah Diterjemahkan ke dalam 30 Bahasa

"Saya rekomendasikan buku ini kepada siapa pun yang tertarik dengan sejarah umat manusia. Anda akan sangat sulit meletakkan buku ini."
- Bill Gates, CEO Microsoft

Planet Bumi telah berusia 4,5 miliar tahun. Namun, hanya dalam waktu singkat, satu spesies di antara banyak spesies lain telah menaklukkannya. Seratus ribu tahun silam, setidaknya ada enam spesies manusia yang menghuni Bumi. Dan hari ini, hanya tinggal satu spesiesHomo sapiens. Itulah KITAI Apa yang terjadi dengan spesies lain? Dan apa yang mungkin terjadi kelak pada kita?

Kita adalah hewan paling maju dan paling merusak yang pernah ada. Apa yang membuat kita cemerlang? Dan apa yang membuat kita mematikan? Buku ini mengeksplorasi siapa diri kita, bagaimana kita sampai di sini, dan ke mana kita kelak pergi. Sapiens adalah kisah menakjubkan tentang sejarah luar biasa umat manusiadari Zaman Batu sampai Zaman Silikondan perjalanan kita dari kera yang tak penting menjadi penguasa dunia.

Dengan kognisi modern yang menggabungkan pendekatan sejarah dan sains, Yuval Noah Harari mereview kembali narasi-narasi yang telah baku, menghubungkan perkembangan masa lalu dengan isu-isu kontemporer, dan menelaah kejadian spesifik dalam konteks gagasan yang lebih besar. Dilengkapi 27 foto, 6 peta, dan 25 ilustrasi, buku provokatif dan berani yang kini jadi perbincangan dunia ini mendobrak semua hal yang kita ketahui tentang riwayat umat manusia.

***

"Sapiens menjawab pertanyaan terbesar tentang sejarah dan dunia modern, serta ditulis dalam bahasa yang sangat hidup."
Jared Diamond, pemenang Pulitzer Prize.

"Pikiran bagai diaduk-aduk, pemahaman baku terasa dibentur-benturkan, logika-logika dibiarkan berantem sendiri, dan beragam informasi dikemas dalam bahasa yang provokatif. Seru!"
Yanto Musthofa, penerjemah, mantan wartawan Koran Tempo

"Menulis dengan kecerdasan dan semangat tinggi, Harari menjelaskan bagaimana Homo sapiens datang untuk menjadi spesies penguasa Bumi, serta satu-satunya wakil dari genus manusia.... Menarik dan menghibur."
Publishers Weekly

ABOUT AUTHOR

Professor Harari lahir di Haifa, Israel dari Orang Tua Libanon pada tahun 1976. Beliau menerima gelar Ph.D. dari Universitas Oxford pada tahun 2002, dan sekarang Beliau adalah pengajar di Departemen Sejarah, the Hebrew University of Jerusalem.

Beliau adalah spesialis di Sejarah Dunia, Sejarah Abad Pertengahan, dan Sejarah Militer. Penelitiannya saat ini memfokuskan pada Hal Besar - Pertanyaan Sejarah: Apa relasi antara sejarah dan biologi? Apakah sejarah memiliki arah? Apakah Orang semakin bahagia ketika sejarah terkuak?

Professor Harari memenangkan Polonsky Prize untuk Kreativitas dan Originalitas pada tahun 2009 dan 2012. Pada tahun 2011 Beliau memenangkan penghargaan Moncado atas artikel yang brilliant di dalam Sejarah Militer.

(diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Dunia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yuval Noah Harari lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020