Seri Karya Arsitek: 22 Desain Arie Bakrie

  • Cover Seri Karya Arsitek: 22 Desain Arie Bakrie
  • Cover Seri Karya Arsitek: 22 Desain Arie Bakrie
Rp 53.000
Hemat Rp 7.950
Rp 45.050
Judul
Seri Karya Arsitek: 22 Desain Arie Bakrie  
No. ISBN
9789792296709
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
80
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Arsitektur
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Dalam beberapa tahun terakhir, tren hunian tumbuh maju sangat pesat. Sejalan dengan hal itu, berbagai kalangan pun berlomba-lomba membangun hunian komersial, seperti cluster, townhouse, rumah kos, asrama, ruko, vila, kondotel, hotel, serta apartemen, dengan beragam desain. Dengan kematangan konsep, bangunan ini bisa menjadi  investasi bisnis jangka panjang.

Arie Bakrie, yang kedua puluh dua karyanya dihadirkan dalam buku ini, termasuk salah satu arsitek yang telah merancang banyak hunian komersial. Rancangannya tak hanya memikat secara visual, namun juga nyaman dihuni, sekaligus memiliki nilai investasi yang menjanjikan. Dengan karakter desain yang kuat, Arie Bakrie konsisten menampilkan rancangan yang kontekstual sesuai kebutuhan dan keinginan pemilik atau pengguna tanpa menghilangkan daya tarik khasnya.
 
Bagi Anda yang ingin membangun hunian privat, ruko, vila, maupun cluster sebagai investasi jangka panjang, buku ini patut dijadikan referensi yang memperkaya pilihan Anda.

"Dalam ranah apresiasi serta publikasi, Seri Karya Arsitek merupakan kesempatan baik bagi arsitek muda agar lebih dikenal publik. Seri ini tak hanya memperkenalkan arsitek muda serta ide-ide karyanya pada masyarakat luas, tetapi juga membukakan mata
bahwa Indonesia sebenarnya memiliki potensi arsitek-arsitek muda yang perlu diberi ruang dan kesempatan. Meskipun kebanyakan masih meraba tempat yang tepat untuk berpijak serta jalan arsitektur yang mereka pilih, sikap berani dan optimis yang mereka
tunjukkan dalam mendesain serta berpublikasi merupakan sebuah harapan. Selebihnya Seri Karya Arsitek seharusnya bisa menjadi 'refleksi' sejauh mana arsitek-arsitek muda memahami rancangan yang baik, bukan sekadar yang mereka inginkan."

Andy Rahman, Chairman andyrahman architect

REVIEW Seri Karya Arsitek: 22 Desain Arie Bakrie

Buku lainnya oleh penerbit - Gramedia BP »

Buku Sejenis Lainnya »