CUN CIU NGO PA (Lima Raja Jago Zaman Cun Ciu)

  • Cover CUN CIU NGO PA (Lima Raja Jago Zaman Cun Ciu)
  • Cover CUN CIU NGO PA (Lima Raja Jago Zaman Cun Ciu)
Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000
Judul
CUN CIU NGO PA (Lima Raja Jago Zaman Cun Ciu)  
No. ISBN
-
Penulis
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
621
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Saduran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Kisah roman klasik ini merupakan bagian terbesar dari roman klasik "Tong Ciu Liat Kok" (Zaman Musim Semi dan Musim Gugur). Pada "Cun Ciu Ngo Pa" atau "Lima Raja Jagoan Zaman Cun Ciu" ini khusus mengisahkan lima Raja-muda yang ingin menjadi jago pada zaman Cun Ciu (Zaman Negara-negara Berperang 475-221 sebelum Masehi).

Pada saat itu lima Raja-muda Tiongkok tersebut saling berebut pengaruh dan kekuasaan, masing-masing ingin menjagoi di daratan Tiongkok. Di antara para raja muda jagoan itu adalah Raja Cee Hoan Kong (Raja dari negeri Cee), Raja Louw Cong Kong (Raja dari negeri Louw) dan raja-raja lainnya seperti Raja Song dan Raja The.

Pada zaman Cun Ciu inilah muncul akhli-akhli strategi dan siasat perang, seperti Pao Diok Gee dan Koan Tiong yang sangat terkenal dan banyak disebut-sebut dalam buku roman klasik "Sam Kok".

Di dalam kisah roman klasik Tiongkok "Cun Ciu Ngo Pa" ini. Di dalamnya banyak falsafah hidup dan strategi serta contoh yang cisa menjadi suri taula-dan bagi calon-calon pemimpin atau pengusaha yang sukses.

Dikisahkan bagaimana Koan Tiong seorang Perdana Menteri dan Penasihat dari Negeri Cee mengajari Raja Muda Cee Hoan Kong berkuasa di Tiongkok. Bukan hanya menjadi Raja-muda negeri Cee tapi bisa menguasai seluruh Daratan Tiongkok.

Berbagai intrik, saudara kandung tega membunuh adiknya hanya demi kekuasaan, berebutan wanita cantik dan banyak lagi bagian-bagian yang merupakan mutiara Tiongkok yang tak habis-habisnya. Kisah ini pun pernah dimuat secara bersambung dalam Harian Sinar Harapan.


REVIEW CUN CIU NGO PA (Lima Raja Jago Zaman Cun Ciu)

Buku Sejenis Lainnya »