Pendekar Binal #1-#3

  • Cover Pendekar Binal #1-#3
Rp 300.000
Hemat Rp 45.000
Rp 255.000
Judul
Pendekar Binal #1-#3
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
1750 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Saduran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION




JILID 1

...Tanpa disuruh untuk kedua kalinya, lari Hek-bian-kun dan bergundalnya sekali ini terlebih cepat daripada tadi, hanya sekejap saja bayangan mereka pun sudah menghilang.
Tapi di tengah remang-remang cuaca itu, bagai setan iblis saja sesosok bayangan orang juga berkelebat di kejauhan mengejar ke arah rombongan Hek-bian-kun.
Melihat musuh sudah menghilang, legalah hati Kang Hong. Ia berpaling dan denga gegetun berkata, Untung kau turun tangan dan membuat jeri mereka, kalau tidak...

...Seperginya Yan Lam-thian tadi disusul oleh berangkatnya Kang Khim, Gin-hong ternyata masih berdiri mematung di tempat.
Dengan rasa kuatir Ci-loji coba bertanya pada pemimpinnya itu, 'Menurut kartu kawnan, Cap-ji[she-shio, bilahkah mereka akan menemui Congplauthau?
'Senja hari ini, jawab Sim Gin-hong.
'Jadi petang nanti?' Ci-loji menengas dengan gentar, 'Di...dimana?


JILID 2

...'sungguh aku tidak paham, mengapa jenazahnya tetap utuh'
Cara mati kedua orang ini berbeda dengan yang lain, tampaknya mereka mati oleh sejenis racun yang sangat aneh keadar racun ini dapat membuat mayat mereka tidak membusuk dan tetap utuh, kata Giok-long setelah berpikir sejenak, 'Ai, tampaknya perempuan ini sangat sayang akan wajah cantik sendiri..ya, memang juga pantas disayangi.'
'apakah maksudmu dia bunuh diri? tanya Siau-hi-ji.
'Jika orang lain hendak membunuh dia, buat apa susah payah mencari racun yang begitu aneh'
Ehm, masuk akal juga, ' kata Siau-hi-ji sambil mengangguk.

JILID 3

...Dandanan Samkohnio hari ini sungguh jauh berbeda dari hari biasa. Pakaiannya tidak lagi celana singsat dan baju ringkas, tetapi memakai ganti berwiru ditambah baju sutera biru berkembang putih, rambutnya juga sudah digelung.
...Nona itu duduk tertunduk di situ dengan malu-malu kucing, sekilas pandang Siau-hi-ji hampir tidak mengenali dia sebagai Li-beng-siang Samkohnio.

...Rombongan Cin Kiam tentunya akan membawa 80 Laksa tahil perak kontan dan rombingan Kang Piat-ho justru datang datang hendak mencari harta karun. Bila kedua kelompok ini kepergok di sini mustahil takkan terjadi ramai-ramai.
Buyung Kiu ke tempat tinggal Kang Piat-ho dan setelah orang-orang keluarga Buyung Kiu menerima laporan gelap Pek Khay-sim, lalu Buyung Kiu dapat ditemukan di sana, mustahil keluarga Buyung takkan mencari perkara kepada Kang Piat-ho? Sungguh pun Kang Piat-ho cukup lihai, tapi keluarga Buyung juga bukan pihak yang oleh diremehkan.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Saduran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020