Jumat, 24 Oktober 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
ryrakristianto
MulyadiBatam
ghebuny
 Jumlah Anggota : 229154
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 7 hari lagi

Tayang: 20 hari lagi

Tayang: 15 hari lagi

Tayang: 14 hari lagi
Berita Terbaru
  Semua Kategori » Promo » Promo Buku Anak-Anak Cerita Rakyat

Promo Buku Anak-Anak Cerita Rakyat
  Promo - Minggu, 10 Juni 2007 14:10:04
  Anda masih ingat cerita-cerita rakyat seperti Sangkuriang, Lutung Kasarung, Timun Emas dan Keong Emas? Mari kita angkat lagi cerita-cerita rakyat kita agar jangan sampai tenggelam di dasar laut oleh komik-komik Disney, Jepang dan Korea. Perkenalkanlah cerita-cerita rakyat kita sedini mungkin kepada anak-anak kita. Dengan semangat kerakyatan, BukuKita.com mengadakan promo dengan diskon 20% untuk buku-buku cerita rakyat Aji Saka Suka Menolong, Dayang Sumbi Yang Pintar, Purbasari Yang Baik Hati, Timus Emas Yang Pemberani dan Keong Emas Yang Lembut Hati. Sambil memperkenalkan cerita-cerita rakyat ini kepada anak-anak, juga melatih kemampuan bahasa Inggris kepada anak-anak karena cerita-cerita rakyat ini disajikan dalam dua bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris.

Aji Saka Suka MenolongAji Saka Suka Menolong - Aji Saka adalah seorang yang pemberani. Dengan keberaniannya, dia senang menolong siapa pun yang membutuhkan. Termasuk menolong rakyat dari Kerajaan Medang Kamulan.

Rakyat Kerajaan Medang Kamulan takut pada Prabu Dewata Cengkar yang senang makan manusia. Oleh karena itu, mereka diam-diam meninggalkan rumah sehingga daerah Medang Kamulan menjadi sepi.

Sebagai seorang pemberani, Aji Saka datang kepada Prabu Dewata Cengkar untuk menghentikan kebiasaan buruknya. Prabu Dewata Cengkar mau mendengarkan nasihat Aji Saka, tetapi dengan syarat Aji Saka mau menjadi makanan terakhirnya.

Aji Saka menyanggupinya dengan syarat juga. Dia meminta sebidang tanah yang lebarnya seluas dan sepanjang sorban yang dikenakannya.

Wah, memangnya, lebar sorban yang dikenakan Aji Saka berapa meter, ya? Bagaimana kalau Prabu Dewata Cengkar memenuhi syarat yang diajukan Aji Saka? Bisa-bisa Aji Saka benar-benar akan dimakannya.

Dayang Sumbi Yang PintarDayang Sumbi Yang Pintar - Ibunda Sangkuriang yang bernama Dayang Sumbi, selain cantik, dia juga seorang Ibu yang pintar. Dia bisa melakukan apa pun dengan kepintarannya, termasuk membuat Sangkuriang menyadari perbuatannya yang salah.

Sangkuriang telah lama pergi meninggalkan Dayang Sumbi. Dia baru kembali setelah semuanya berubah. Sangkuriang bukan lagi seorang anak kecil, dia sudah besar.

Melihat Dayang Sumbi yang cantik dan pintar, Sangkuriang jatuh hati dan ingin selamanya bersama Dayang Sumbi. Dia ingin Dayang Sumbi menjadi ibu untuk anak-anaknya kelak di kemudian hari.

Dayang Sumbi tidak ingin membuat Sangkuriang patah hati. Oleh karena itu, dia mengajukan syarat. Sangkuriang diminta membendung Sungai Citarum dan membuat perahu untuk Dayang Sumbi dalam waktu semalam.

Coba tebak, apakah Sangkuriang bisa memenuhi syarat tersebut? Dia dibantu pasukan yang tidak terlihat oleh mata manusia biasa, lho!

Purbasari Yang Baik HatiPurbasari Yang Baik Hati - Dahulu, ada seorang putri raja bernama Purbasari yang cantik dan baik hati. Dia diberi ramuan oleh kakaknya yang bernama Purbararang supaya seluruh badannya penyakitan. Purbararang tidak ingin Purbasari menggantikan ayahnya menjadi Ratu.

Purbasari kemudian diungsikan ke tengah hutan supaya penyakitnya tidak menjalar ke mana-mana. Purbasari sedih sekali, beruntung dia mendapat banyak teman di hutan. Salah satunya seekor lutung.

Lutung itu sangat baik kepada Purbasari. Setiap hari, dia mengambilkan buah-buahan untuk Purbasari. Dia juga yang kemudian menemukan sumber air yang menyembuhkan penyakit Purbasari.

Sebenarnya, lutung itu siapa sih? Apakah dia jelmaan seorang pangeran? Peri yang baik hati? Atau Malaikat? Kita baca, yuk, legenda dari Jawa Barat ini.

Timun Emas Yang PemberaniTimun Emas Yang Pemberani - Timun Emas adalah seorang gadis kecil yang cantik dan pemberani. Dia diberi nama Timun Emas karena lahir dari sebuah timun besar berwarna emas. Dia diasuh dan dibesarkan oleh seorang nenek bernama Nenek Sirni.

Nenek Sirni sangat menyayangi Timun Emas. Oleh karena itu, ketika Buto Ijo meminta Timun Emas, dia mencoba menghalangi.

Sungguh, Nenek Sirni tidak bermaksud mengingkari janjinya untuk memberikan Timun Emas kepada Buto Ijo setelah besar, dia hanya ingin melindungi Timun Emas dari kerakusan Buto Ijo.

Apa yang kemudian dilakukan Mbok Sirni? Apakah dia tetap menghalangi Buto Ijo atau memberikan Timun Emas kepada Buto Ijo? Apa pula yang terjadi pada Timun Emas?

Apa pun yang terjadi, Mbok Sirni yakin jika Timun Emas akan baik-baik saja karena dia adalah anak pemberani. Apa kalian berpikir seperti Mbok Sirni?

Keong Emas Yang Lembut HatiKeong Emas Yang Lembut Hati - Kalian pernah membayangkan, bagaimana rasanya disihir menjadi seekor keong? Pasti tidak enak karena tidak bisa berjalan cepat dan tidak bisa makan enak.

Candra Kirana, putri seorang raja di Kerajaan Daha, pernah disihir menjadi seekor keong. Beruntung, Candra Kirana adalah seorang putri yang berhati lembut, makanya dia menjadi seekor keong berwarna emas.

Saat berubah wujud menjadi seekor keong, Candra Kirana ditemukan oleh seorang nenek nelayan. Candra Kirana senang sekali karena akhirnya ada yang menolong dia dari laut.

Kira-kira, apa yang lantas dilakukan nenek nelayan? Apakah dia memakan keong itu? Atau membiarkannya hidup? O iya, sebetulnya siapa yang menyihir Candra Kirana? Apa alasan dia menyihirnya? Kita berdoa saja semoga dengan kelembutan hatinya, Candra Kirana bisa kembali menjadi putri yang cantik jelita.
   
 
  Berita Lainnya
Middlesex - Pencarian Jati Diri Seorang Manusia Berkelamin Ganda
08 Jun 2007-[Buku]
Promo Mitsuko dan The Edge Chronicles #1: Beyond the Deepwoods
06 Jun 2007-[Promo]
Study English: IELTS Preparation
05 Jun 2007-[Buku]
Komik Serial Buddha #3: Dewadatta
02 Jun 2007-[Buku]
Opus Dei : Sepak Terjang Kelompok Misterius Katolik
31 Mei 2007-[Buku]
   
2 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 59 hari lagi
Rp 84.000
Hemat Rp 12.600
Rp 71.400
The Heroes of Olympus #3 : The Mark Of Athena
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Adi Sutakwa
Transaksi sangat cepat, harga buku jauh lebih mura...
Ade Herna Radinawati
Terima Kasih buku kita. Pesanannya sudah diterima ...
Putri Theresia Anggarani
Dear BukuKita.com, Trims ya buku Gelombang sudah ...
 
Tambah Lainnya
Periode September 2014
No Undian :
  141286346401
Anggota :
  Arti76
Hadiah Buku yang dipilih:
  Maha Cinta : Sepotong Kisah Nyata dari Cinta Ragawi ke Cinta Sukmawi
No Undian :
  141223953066
Anggota :
  harrybudiarto
Hadiah Buku yang dipilih:
  Kitab Mahabharata
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE