Berita Terbaru
  Semua Kategori » Acara » Hasil Gathering I BukuKita.com (Jilid 1)

Hasil Gathering I BukuKita.com (Jilid 1)

  Acara - Selasa, 16 Jan 2007 01:04:40
  Gathering Pertama BukuKita.Com berlangsung pada hari Sabtu 13 Januari 2007 selama 2 jam. Tujuan dari gathering ini adalah untuk ajang temu dan ramah-tamah sesama anggota BukuKita.com. Bertempat di Cavana Restaurant Ground Floor #232 Lobby Barat Plaza Semanggi Jakarta, pertemuan berlangsung sangat akrab dengan berbagai peserta yang mempunyai keunikan masing-masing.

Salah satu peserta yang bernama Lollytha, mengaku sebagai pedagang online dan kebetulan mempunyai websitenya di http://lollytha.multiply.com. Rupanya Lollytha sering mengikuti berbagai pertemuan offline yang diadakan oleh berbagai komunitas online. Maria Umran dari Aceh yang mempunyai koleksi buku satu kontainer, WoW!!! Tidak kalah menariknya ada seorang calon penulis, Andry Tanuwijaya yang membawa dan mempertunjukkan karyanya yang berjudul “Fireheart”, bukunya sangat tebal dan itu juga baru bagian ke-1 dari trilogi rencananya. Dan ia sedang mencari penerbit yang ingin menerbitkan bukunya.

Sebenarnya masih banyak peserta yang tidak kalah menarik profesinya, ada yang dari bagian pajak, apoteker, perkapalan, pebisnis, dan mahasiswa. Mereka memperkenalkan diri satu persatu tanpa malu-malu setelah acara santap dan berbincang bersama.

Pertemuan ini dihadiri juga oleh 2 (dua) Penulis, yaitu Johannes Sugianto dengan bukunya Di Lengkung Alis Matamu dan Olin Monteiro dengan bukunya Biru Hitam Merah Kesumba.

BukuKita.com memberi banyak sekali doorprize kepada peserta gathering berupa kaos dan buku sehingga hampir semua kebagian berhubung jumlah peserta yang tidak terlalu banyak.

Banyak sekali saran dan kritik yang diterima dari peserta agar gathering berikutnya menjadi lebih baik. Oleh karena itu BukuKita.com mengucapkan mohon maaf apabila ada pelayanan yang kurang memuaskan dan terima kasih kepada peserta yang hadir dengan membawa antusiasnya sehingga acara gathering yang baru pertama kali diadakan ini menjadi meriah dengan suasana penuh persahabatan.

Kami akan mencoba memperbaiki segala kekurangan pada Gathering pertama ini dan memenuhi keinginan peserta untuk Gathering yang berikutnya. Gathering BukuKita.com akan diselenggarakan secara rutin tiap 3 / 4 bulan sekali. So, bagi anggota yang gak ikut pada Gathering kali ini, jangan sampai ketinggalan Gathering-Gathering BukuKita.com berikutnya.



Bersambung ke jilid 2 »
   
 
  Berita Lainnya
Selamat Kepada Pemenang Berhadiah Bulanan Periode Belanja Desember 2006
15 Jan 2007-[Info BukuKita]
Diet Sehat Golongan Darah untuk Mencegah dan Mengobati Kanker, Penyakit Jantung & Kardiovaskular
12 Jan 2007-[Buku]
Ada Terrorist di BukuKita.com?
11 Jan 2007-[Buku]
Di Mana Kilatan Pedang Bersabetan di Rimba Persilatan BukuKita.com
10 Jan 2007-[Buku]
Messiah - When The Perfect Murderer Meets The Perfect Detective
08 Jan 2007-[Buku]