Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Mengenal lebih dekat Barack Hussein Obama, kandidat kuat Presiden Amerika Serikat

Mengenal lebih dekat Barack Hussein Obama, kandidat kuat Presiden Amerika Serikat

  Buku - Selasa, 02 Sep 2008 12:02:50
  “Nggak nyangka calon presiden Amerika pernah sekolah di sini (SD Menteng 01, Jakarta-ed),” celetuk Cut Citra Dewi, teman satu sekolah Obama. Barack Obama, bakal calon presiden Amerika Serikat 2008 pernah tinggal selama 3 tahun di Mentang Dalam dan 2 tahun di kawasan Dempo, Matraman, Jakarta. Ada banyak kisah menarik selama ia tinggal di Jakarta. Dari buku Menelusuri Jejak Barack Obama di Jakartakita dia ajak mengenal masa lalu dari pria yang bernama lengkap Barack Hussein Obama.

Bagaimana Obama di mata para sahabatnya,

"Obama adalah pria favorit saya. Saya mengenalnya secara pribadi."
-- Oprah Winfrey .

"Jika Barack Obama adalah sebuah negara bagian, maka dia adalah California. Beragam, terbuka, mandiri, pintar, memegang tradisi, dan pemimpin.
--- Shriver Kennedy, Istri Gubernur California Arnold Schwazenegger

Publik Amerika dan dunia pun bertanya –tanya tentang Obama yang meniti karir politiknya dari bawah. Dalam buku Obama : Tentang Amerika, Islam dan Israeldipaparkan semua opini tentang Obama. Dengan membawa semangat perubahan menjadi harapan baru bagi Amerika dimasa depan.
Kemunculannya di panggung politik Amerika Serikat mengundang banyak perhatian. Dia adalah kandidat presiden AS paling unik sepanjang sejarah. Belum lagi latar belakang keluarganya yang multietnis dan isu bahwa dia adalah seorang Muslim. Sosoknya mewakili harapan akan Amerika Serikat yang lebih manusiawi, inklusif, dan toleran.
Pembaca diajak mengenal lebih jauh kandidat kuat presiden Amerika serikat , di buku Barack Hussein Obama : Kandidat Presiden Amerika Yang Punya Muslim Connection


“Senator Obama merupakan teladan dari politik yang inklusif dan kedermawanan. Saya dengan antusias mendukung pencalonannya! Dia adalah harapan yang paling baik bagi Amerika saat ini.”
—Keith Ellison, Muslim pertama yang menjadi anggota Kongres AS

Dalam politik semua tidak ada yang abadi, kecuali kepentingan. Saat ini banyak yang memuja Obama. Banyak yang menggantungkan harapan padanya. Banyak yang mengira bahwa jika kelak Obama menjadi Presiden Amerika, dia akan membuat Amerika lebih bersahabat dengan dunia, khususnya dunia Islam.
Tapi, benarkah itu? Siapa sebenarnya dia dan apa yang akan dia lakukan bila menjadi presiden Amerika? Pada Buku Mau Ke Mana Obama? : Mau Kemana Barack Obama: Setan Berkedok Malaikat? Ada beberapa fakta yang bisa di ungkap antara lain tentang dukungan ke zionis Israel dan tetap menganggap Menganggap Irak, Afghanistan, dan Pakistan sebagai sarang teroris.

Melalui 4 buku yang mengupas tentang Barack Hussein Obama, sang kandidat presideng Amerika yang berasal dari partai demokrat. Semoga pembaca terobati rasa penasaran dan ingin tahu akan kandidat presiden Amerika yang akan bertarung dengan lawannya dari partai Republik pada akhir November 2008.

Klik disini untuk detail buku

Menelusuri Jejak Barack Obama di Jakarta

Tentang Amerika, Islam dan Israel

Barack Hussein Obama : Kandidat Presiden Amerika Yang Punya Muslim Connection

Mau ke mana Barack Obama: Setan Berkedok Malaikat?



   
 
  Berita Lainnya
Medan Tempur Kedua
29 Agu 2008-[Buku]
Into The Wild
23 Agu 2008-[Buku]
Selamat untuk pemenang Buku Gratis pada bulan Agustus 2008
19 Agu 2008-[Info BukuKita]
Selamat Kepada Pemenang Berhadiah Bulanan Periode Belanja Juni 2008
15 Jul 2008-[Info BukuKita]
Jadilah kutu lontar
03 Jul 2008-[Buku]