Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Kisah Klan Otori dan Chronicles of Ancient Darkness

Kisah Klan Otori dan Chronicles of Ancient Darkness

  Buku - Selasa, 11 Jul 2006 13:28:13
  Buku-buku dari Penerbit Matahati telah ada di BukuKita.com. Di antaranya yang fenomenal adalah Kisah Klan Otori dan Chronicles of Ancient Darkness. Anggota BukuKita.com dapat membeli buku-buku tersebut dengan diskon sebesar 20%-25% hanya di BukuKita.com.

Kisah Klan Otori adalah sebuah kisah di jaman feodal Jepang tentang peperangan antar klan, pengkhianatan, pembalasan dendam, kesetiaan, dan juga kehormatan dengan latar belakang cinta. Kisah Klan Otori I berjudul Across the Nightingale Floor, Kisah Klan Otori II berjudul Grass For His Pillow dan Kisah Klan Otori III berjudul Brilliance of the Moon.

Chronicles of Ancient Darkness, episode I-nya adalah Wolf Brother - akan membawa Anda kembali ke ribuan tahun yang lalu di hutan rimba, dunia yang penuh magic dan teror.

Segera terbit buku Kisah Klan Otori IV yang berjudul The Harsh Cry of the Heron dan buku Chronicles of Ancient Darkness II yang berjudul Spirit Walker.

Tersedia juga buku-buku bagi remaja cewek, yaitu Flirtology: 100 Cara Memikat Cowok Idaman, Pede Aja Lagi...!!! Cara Smart Jadi Cewek Percaya Diri, Diet...??! Ngebahas Tuntas Soal Makan 'n Tubuhmu, Stress...??? Enjoy Aja Gitu Loh! dan Girls Only! Semua Yang Perlu Kamoe Tahu Tentang Menjadi Dewasa.
   
 
  Berita Lainnya
Program Bulanan Undian Berhadiah
05 Jul 2006-[Info BukuKita]
Pesta Buku Jakarta 1-9 Juli 2006
24 Jun 2006-[Acara]
Info Pertama dari BukuKita.com
12 Jun 2006-[Info BukuKita]