Ahmadinejad! David Di Tengah Angkara Goliath Dunia

  • Cover Ahmadinejad! David Di Tengah Angkara Goliath Dunia
Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700
Judul
Ahmadinejad! David Di Tengah Angkara Goliath Dunia  
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2006
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


"Jika nuklir ini dinilai jelek dan kami tidak boleh menguasai dan memilikinya, mengapa kalian sebagai adikuasa memilikinya? Sebaliknya, jika teknonuklir ini baik bagi kalian, mengapa kami tidak boleh juga memakainya?" Masihkan ada negara yang berani menantang Amerika? Jawabannya, ada. Satu dari sekinan negara itu adalah Iran dengan Mahmoud Ahmadinejad sebagai presidennya. Berbagai pernyataannya seputar nuklir dan Israel menyulut kemarahan sang Adikuasa. Akan tetapi, Ahmadinejad tetap bersikukuh pada pendiriannya. Bila dibandingkan dengan Amerika, Iran bukanlah apa-apa. Sekali gempur, dalam hitungan waktu Iran akan porak-poranda. Tetapi, mengapa Iran bersikukuh melawan Amerika? Mungkinkah karena presidennya? Kalau iya, siapa sesungguhnya Ahmadinejad? *** Dilengkapi surat Ahmadinejad untuk George W. Bush "Ahmadinejad adalah dosen, politikus pejuang, presiden, dan sang pembuat berita." --Kusmayanto Kadiman (Menteri Riset dan Teknologi) "Inilah buku biografi penting tentang seorang Presiden Iran, Ahmadinejad. Dia menjadi simbol perlawanan terhadap ketidakadilan global, seperti yang dipaparkan buku ini." --Azyumardi Azra (Guru Besar Sejarah dan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

REVIEW Ahmadinejad! David Di Tengah Angkara Goliath Dunia

Oleh : robbie, 04 Mar 2007-20:57:36

Rating
Buku ini membeberkan semua fakta-fakta sejarah negara yang bernama Iran --semenjak rezim monarki Syah Reza Pahlevi, revolusi Islam Imam Khomeini hingga saat ini-- dengan Ahmadinejad di baliknya. Dijelaskan juga peran Ahmadinejad semasa revolusi, menjadi gubernur Ardabil dan walikota Teheran hingga menjadi presiden Republik Islam Iran.

Pribadinya adalah pemikir dan pejuang yang mempunyai sifat/watak kombinasi dari: sederhana, lugas, berani, keras, dan bertanggung jawab. Kekuasaannya digunakan secara bijaksana. Hampir tidak mempunyai kepentingan apapun kecuali semata-mata untuk kepentingan rakyat Iran. Keberaniannya melawan ketidakadilan global membuat dirinya disorot oleh semua pihak. Saya sendiri 'ngeri' membayangkan apabila memanggul peran seperti Ahmadinejad.

Prinsipnya yang kuat didukung wawasannya yang sangat luas nampak dari tulisan suratnya kepada George W. Bush dan wawancaranya dengan Harian Der Spiegel Jerman. Sayang, tidak banyak dikupas mengenai peran Ahmadinejad sebagai kepala keluarga. Mungkin terkesan jadi selebritis jika banyak membahas wilayah kehidupan pribadinya. Namun jika ada, buku ini akan menjadi lebih komplet.

Sosok Ahmadinejad memang sungguh fenomenal; dianggap sebagai ultrafundamentalis yang berbahaya di satu pihak, namun dielu-elukan bak malaikat pelindung di pihak lainnya. Buku yang ringkas ini bisa menjadi rujukan bagi siapa saja yang ingin menyelami secara mendalam siapa sebenarnya diri yang memiliki nama kecil Mahmud Saborjihan.

Buku lainnya oleh penerbit - Hikmah »

Buku Sejenis Lainnya »