Khadijah - The True Love Story of Muhammad SAW

  • Cover Khadijah - The True Love Story of Muhammad SAW
Rp 99.000
Hemat Rp 14.850
Rp 84.150
Judul
Khadijah - The True Love Story of Muhammad SAW  
No. ISBN
9789793855226
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
650 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
157x240mm
Kategori
Lain-lain
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Tak dapat dimungkiri, Khadijah, istri Rasulullah saw., merupakan sososk yang fenomenal. Bukan saja memiliki perilaku yang mulia, Khadijah juga merupakan sosok yang cerdas dengan ketabahan yang luar biasa.

Ia rela mengorbankan seluruh harta dan jiwanya untuk dakwah Rasulullah. Dengan kematangan, kebijaksanaan, dan integritas dirinya, Khadijah menyokong, membangkitkan tekad, dan mengobarkan semangat dakwah Rasulullah.

Jika ada wanita yang langsung menerima salam dari Allah, maka Khadijahlah orangnya. Peristiwa itu terjadi ketika Jibril mendatangi Rasulullah. Allah menjaga diri Khadijah dari segala cela, sehingga penduduk Mekah menjulukinya sebagai "wanita suci".

Khadijah pun menjadi wanita teristimewa bagi Rasulullah. Rasulullah selalu menyebut-nyebut nama Khadijah dan mengistimewakan teman-teman Khadijah dan mengistimewakan wafat. Inilah kisah Khadijah, cinta sejati Rasulullah.



REVIEW Khadijah - The True Love Story of Muhammad SAW

Oleh : ernee, 24 Feb 2008-19:25:01

Rating
Khadijah adalah sosok wanita teladan dalam Islam yang sangat mengagumkan. Walaupun beliau orang kaya, cantik, dan terpandang dan bahkan banyak dari kalangan kaum Quraisy yang berebut hendak meminangnya, namun beliau justru memilih seorang pemuda sederhana tapi mulia, Rasullulah SAW sebagai pendampingnya.

Khadijah adalah manusia pertama yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya sekaligus sebagai orang pertama yang masuk Islam. Beliau berdiri di sisi Nabi sang suami tercinta, untuk memberikan pembelaan dan bantuan, menolongnya dalam menghadapi siksaan dan gangguan yang sangat bengis. Dengan sikap yang demikian tersebut, Allah meringankan Nabi-Nya.

Khadijah menyeru kepada Islam di sisi suaminya dengan sepenuh perkataan dan perbuatannya. Dan hasil yang pertama dari seruan tersebut adalah masuk Islamnya bekas budaknya yaitu Zaid. Ujian keras menimpa kaum muslimin dengan bentuk yang berbeda-beda, sedangkan Khadijah tetap berdiri bersama suaminya Rasullulah SAW dengan kokoh seperti gunung yang tinggi puncaknya.

Khadijah selalu bersabar, dan hanya mengharapkan ridho-Nya. Di saat mendapati ujian, kesabaran dan keimanannya semakin bertambah.

Demikianlah sosok Khadijah yang dikisahkan dalam buku ini. Banyak buku yang mengungkap sepak terjang tokoh panutan dari kalangan sahabat, namun sangat sedikit sekali buku yang menyingkapkan sosok mulia, lembut sekaligus pemberani dari kalangan sahabiyah, yang menjelaskan peranan sahabat wanita hasil didikan Rasulullah.

Buku ini mengetengahkan kisah yang sangat sarat dengan kemuliaan dari generasi pertama Islam. Buku ini hadir cocok sekali ketika para kaum muslimah terombang-ambing untuk mencari identitas dirinya, atau bahkan, ketika kebanggaan sebagai kaum muslimah mulai memudar seiring kekaguman muslimah terhadap kehidupan-kehidupan modern yang berasal dari barat.

Buku ini mampu mengubah kesadaran para muslimah untuk segera berbenah menyalakan kembali bara Islam dalam dirinya yang mulai meredup, juga menginspirasi kaum wanita untuk berperilaku lebih baik, santun dan taat pada suami. Mendukung suami dalam suka dan duka, mengorbankan harta benda untuk dakwah Islam.

Buku Sejenis Lainnya »