Menjadi Kaya Dengan Sedekah

  • Cover Menjadi Kaya Dengan Sedekah
Rp 22.900
Hemat Rp 4.580
Rp 18.320
Judul
Menjadi Kaya Dengan Sedekah  
No. ISBN
979
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2007
Jumlah Halaman
144
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x195mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia

Sepintas, hadits tersebut terasa paradoks. Dalam logika materi, sesuatu yang diambil pasti berkurang nilainya. Demikian juga dengan harta. Ketika disedekahkan, pasti juga berkurang. Lalu apakah sabda Rasul di atas bertentangan dengan logika ini padahal beliau berbicara tentang materi? Apakah beliau berbicara tentang sesuatu yang absurd? Jelas tidak. Jangan-jangan, logika yang dangkal membuat pandangan kita menjadi dangkal pula. Bukankah selama ini kita sering tertipu oleh logika dangkal dalam memandang banyak persoalan, meski biasanya kesadaran akan muncul di saat semua sudah terjadi.

Sungguh, sangat banyak misteri kehidupan sehingga logika sering gagap memahaminya, termasuk di antaranya sedekah. Hal yang kita tahu pasti, betapa banyak pahala dijanjikan Allah dan Rasulullah bagi para penggemar sedekah. Hal ini adalah perspektif akhirat. Hadits di atas berbicara bahwa harta justru bertambah dengan sedekah yang berarti bertambah nominalnya. Ketika kita sadar bahwa sebenarnya penguasa harta yang sesungguhnya bukanlah kita, tetapi Dia, sumber dari segala wujud, maka logika kita tentu menyerah. Lagi pula, Dia juga yang menciptakan akal pikiran yang mencetuskan logika ini.

Buku ini mengajak Anda berkelana ke dunia lain; logika yang lain. Buku ini menyingkap misteri di balik sedekah yang benar-benar dirasakan oleh banyak orang (selain Anda). Dengan menyelami buku ini, diharapkan Anda terdorong meraih misteri ilahiah tersebut dalam sedekah, kemudian Anda akan mendapatkan kenikmatan materi yang tiada pernah diduga sebelumnya.

REVIEW Menjadi Kaya Dengan Sedekah

Buku sejenis lainnya