TESTIMONIAL

senang deh ada bukukita.com, nggak usah capek2 ke toko buku, kadang malah di toko tidak ada buku di bukukita.com.servicenya memuaskan,ada kembalian uang pun dikembalikan.


Nurul Wahyuni, Sidoarjo, JAWA TIMUR

sya sangat senang kenal sama bukukita. Pelayanannya sangat oke, betul-betul memperhatikan kepuasan pelanggan. Kerjax cpat dan tpat dibandingkan dengan toko buku online lainnya yang pernah saya gunakan jasanya. Palagi buku''x murah ditambah dengan buku obralnya. Thanks buku kita..!!!


Abd. Salam. M, Makassar, SULAWESI SELATAN

bukukita.com ....... luar biaaaaasaaaaaaaaaa !!!! bnr" memuaskan...selain buku"na bagus , lengkap dan harga yg ckp terjangkau..yg paling penting adl layanan customer care na cepat tanggap sekali.... saya menanyakan mengenai buku yg blm sampai, baru saya kirim tanggapanna sdh lsg dijwb hari tu juga, ternyata saya yg tdk tau bahwa transferan hari kamis diproses jumat dan sabtu, dan dr mulai tgl dikirim cm 1 hari dah nyampe kermh saya... bnr" memuaskan..dan tanggap terhadap pertanyaan pelanggan tdk seperti online shop buku yg lain... barang dah seminggu gak nyampe", pertanyaan saya pun blm ada direply sampe skrg... BUKUKITA.COm....maju terus n sukses yaa...saya akn betah jadi member disini....akan saya rekomendasikan ke seluruh keluarga besar n tmn" saya...caiiyoooo bukukita.com....(o ya insya allah bln dpn saya akn mmsn salah 1 buku dr bukukita.com sebagai souvenir untuk pernikahan adik saya dibulan maret nanti..t) tgu ya orderan saya selanjutnya....tq tq tq...


Rossy Rachmufti, Cipanas, JAWA BARAT

EXCELLENT SERVICE AND FAST DELIVERY Semoga semakin sukses dan jaya


Edo Jalu Bramantya, Bandung, JAWA BARAT

Saya sudah lebih dari 1 tahun menjadi member BukuKita.com, hanya saja baru pada bulan Desember kemarin akhirnya saya membeli buku dari BukuKita.com. Dan keraguan saya selama satu tahun lebih terjawab sudah dengan pelayanan yang sangat memuaskan. Luar biasa! 4 buku yang saya pesan diproses dengan cepat dan saya terima dengan baik. Belum lagi diskon, undian, dan point rewards yang diberikan untuk setiap pembelian buku, tentu menambah kepuasan saya terhadap BukuKita.com. Dan satu lagi, hanya di BukuKita.com saya bisa menemukan beberapa buku lama yang hampir tidak saya temukan di beberapa toko buku besar di Jakarta dan sekitarnya.


Muhammad Farhan Hamami, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

good service...rekomendasi untuk yang mau beli buku secara online...


Lie Ronald, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

assalamu'alaikum.. sy bulan2 kmrn cari buku yg udah hampir ngga ada di toko2 buku.. karena memang terbitan 2007.. iseng2 sy googling.. rupanya buku itu masih ada di beberapa toko buku online.. trus sy survei n bandingin harganya.. rupanya di bukukita.com lah yang termurah.. jadinya sy join deh ke bukukita.com.. n alhamdulillah.. buku yg sy cari udah di tangan sekarang.. tengkyu bukukita.. ^^


Kartika Handayani, Bogor - Cileungsi, JAWA BARAT

Cuma 2 kata aja utk BukuKita.com: "LUAR BIASA". Luar biasa utk semuanya, baik itu design web, pembuatan kategori buku, kemudahan transaksi, kecepatan pengiriman, kelengkapan buku, pokoknya semuanya. Dari beberapa toko buku online yg saya ikuti, BukuKita yg nomor 1.


Roy Otniel Pantouw, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Pertama beli buku di bukukita.com sangat berkesan&senang banget.Pelayanannya bagus banget&cepat.Profesional banget.Websitenya juga bagus&mudah dipahami alur prosesnya.Pokoknya kesan pertama sangat menyenangkan.Semoga bukukita.com tambah sukses!!!!


Maulidya, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Mantab, Pesenan saya yang ke 5 kali,dah nyampe di Tanah Grogot Kaltim. Recommended seller


Chandra Gautama, Sh, Tanah Grogot, KALIMANTAN TIMUR

thank's yach, buku peasanan ku ud sampai. ini kali pertama aku beli buku online.. ternyata bener2 gk mengecewakan malah diluar perkiraanku bukunya kecil & bagus.


Mei Dwi Purwanti, Surabaya, JAWA TIMUR

Dari berbagai toko buku online yg aku punya, sampai saat ini baru Bukukita.com yg punya sistem paling baik. Jadi aku selalu mengutamakan belanja buku di sini. Selain itu juga cukup lengkap. saat di toko buku ternama gk tersedia, tenyata yg dicari2 itu ada disini. Thanks.


Wibie Windhardono, Kendal, JAWA TENGAH

Saya udah lama jadi pelanggan bukukita, selalu dapetin buku yang gak ada di toko buku di sini, ditambah lagi gak perlu repot-repot keliling denpasar cari buku yang belum tentu tersedia atau nggak. Tadi ada kiriman buku yang saya pesan trus ada buku gratis di dalamnya! ya ampun thx bgt bukukita n penerbit mediakita :)


Novi Candrasari, KOTA DENPASAR, BALI

Saya baru bergabung di bukukita.com hari ini, dan langsung membeli 2 buah buku. Buku2 nya komplit, fitur yg disajikan di web ini juga mudah pengoperasiannya... sepertinya tiap bulan bakal langganan beli buku di sini deh... jadi kalo beli buku gak perlu keluar ongkos, dapat discount, dapat point & dapat undian berhadiah lagiii... :)


Mia Caroline, Bekasi, JAWA BARAT

buku kita banyak membantu menjelang hari pernikahanku terima kasih buku kita


Puji Wahyu Widayati Aka Wida, KAB. KAMPAR, RIAU

salut dg ke PROFESIONAL an bukukita..sudah berkali2 order sejak 2008, blm pernah di kecewakan oleh bukukita.. belanja buku jd lebih efisien, up to date n murah... terima kasih bukukita...


Ira Mayasari, Ponorogo, JAWA TIMUR

temen2 aku nanya,, "suka beli buku dimana? ko bukunya bagus2?" (maklum,di kota aku masih minim toko buku), aku jawab di bukukita.com! aku udah sering beli buku di bukukita.com, soalnya harga bukunya murah, dan ngga mesti repot2 keluar kota nyari buku.. senengnya.. ^^ makasih bukukita.. aku harap makin banyak anak indonesia yang sadar baca dengan adanya situs belanja buku yang murah dan lengkap kaya bukukita.com


Pupung Pundenswari, Garut, JAWA BARAT

Saya baru bergabung dengan BukuKita.com. Setelah mempelajari aturan main di situs ini, saya akhirnya memutuskan untuk belanja buku melalui situs belanja online ini. Karena, BukuKita.com sangat membantu para penggemar buku dalam mendapatkan buku-buku yang diinginkannya, tanpa harus menghabiskan waktu ke toko buku. Terima kasih BukuKita.com.


Adela Eka Putra Marza, KOTA MEDAN, SUMATERA UTARA

Saya sudah berkali kali berbelanja buku di Bukukita.com sangat mudah, dikirim dengan cepat, harga lebih murah daripada di toko dan kita mendapat poin serta kesempatan mendapatkan buku gratis.... adanya bukukita.com sangat membantu untuk saya sebagai seseorang yang menggilai buku namun terkadang tidak sempat untuk ke toko buku. buku-bukunya up to date... bahkan terkadang lebih dulu daripada di toko buku


Adyati Pradini Yudison, Bandung, JAWA BARAT

Sebelumnya maaf nih, agak terlambat bikin testimoni. intinya saya sangat puas dengan pelayanan Buku Kita. Walaupun saya tinggal di daerah pedesaan, namun buku yang saya pesan dapat diterima dengan tepat waktu bahkan lebih cepat dari perkiraan saya..terima kasih. anda benar-benar profesional....


Supriadi, Pangandaran, JAWA BARAT

« 106 107 108 109 110 »