TESTIMONIAL

thanks y to bukukita,akhirnya novel twilight uda nyampe tanganku dengan selamat,hehehe.... oh ya, q punya cerita nech..kmrn smpt ngumpul sama temen-temen,kbtln q bawa tu novel,reaksi temen-temen pada heran+takjub,maklum novel twilight belum ada di kotaku,soale y blm ada gramedia disini,tp berkat bukukita ternyata uda bisa kudapetin...dapet nilai plus lagi nech buat bukukita,sallllluuuuuttttttttt bgt... thanks berattttttttt y bukukita, kini ku g perlu takut buat ketinggalan baca novel2 teranyar.. selama ada bukukita,hdp jadi lebih tenang,hehehe....


Marina Maharani, Mataram, NUSA TENGGARA BARAT

Saya baru 2 bulan ini jadi member di sini dan sangat menyenangkan sekali karena kita bisa lihat daftar buku-buku terbaru dan terlaris dan juga ada resensinya. Lebih menyenangkan lagi kita jadi gak perlu keluar ke toko buku atau menglilingi toko buku hanya untuk mencari buku yang kita inginkan cukup ketik judul or pengarang...ketemu deh. Thanks for bukukita.com atas kemudahan yang sudah diberikan.....Salam


Hesty Noviana, Kuta, BALI

cepat, mudah, dan murah utk ukuran kota tempat tinggal saya (Bontang Kaltim). awalnya utk konsumsi sendiri, lama-lama teman pd nitip dipesankan pdhl dah direkomendasikan utk jd member...e katanta lebih enak nitip. ga pa pa sih, ongkos krim bs ditanggung rame2 + poin saya tambah bnyk. masalahnya dr dulu ndak pernah hoki dari undian2, jd meskipun poin trus nambah ndak banyak berharap jd pemenang undian... so ada ga ya cara lain biar bisa dpt hadiah dr bukukita? BRAVO BukuKITA


Dian Arie Sushanty, Bontang, KALIMANTAN TIMUR

hi bukukita.com... ak senang lho bisa nemu kamu... saking senagnya ak bingung mau beli yang mana soale bkunya keren-keren sih ceritanya.. oh ya, perbanyak lagi ya bukunya..terutama tentang sejarah agama (kristen), sejarah dunia en cerita seru lainnya..Ok..


Jane, Surabaya, JAWA TIMUR

easy bgt....kebetulan di tempatku tinggal emang banyak toko buku, tapi jarang yang jual buku yang lagi in,apalagi harus keluar rumah,panas-panasan,hehehe.............tapi itu dulu, sekarang ku temukan metode pembelian buku tercepat, terkeren n terheboh(hehehe......), pokoknya bukukita one stop shopping terkeren deh....segala kenyamanan belanja buku dan pengiriman yang aman dapat dirasain disini, masih ga percaya..rugi kalee yang ga pada jadi member bukukita, buktikan sekarang juga..


Marina Maharani, Mataram, NUSA TENGGARA BARAT

saya baru pertamakali beli buku lewat bukukita.Saya puas dgn servicenya,karena transaksinya mudah & saya tinggal enak tunggu dirumah.Gak perlu ke toko buku dgn resiko macet & bayar parkir hehe.


Resti Indah P, KOTA DEPOK, JAWA BARAT

wow.. pertanyaan yang kita ajukan cepat direspon, ga nyangka baru nanya malem paginya udah dijawab. baru jadi anggota kayanya udah jatuh cinta ama bukukita


Emilya Agustina, KAB. KOTABARU, KALIMANTAN SELATAN

ternyata belanja buku di sini asyik jg lho, qta g perlu jalan lg untuk nyari buku2 bermutu n bgus2 kya disini. jd g sabar nunggu buku yg aq beli dikirim... thank's y bukukita.com... aq jd makin cinta baca buku deh :)


Umi Amelia, Bekasi, JAWA BARAT

Saya terpilih sebagai pemenang undian untuk bulan November, setelah beberapa waktu menunggu, akhirnya saya putuskan untuk menelpon Bukukita.com untuk menanyakan status buku dan pengirimannya. Saya dijanjikan dalam minggu ini juga buku akan segera dikirimkan. Besoknya (Kamis) saya sudah mendapatkan email tentang konfirmasi pengiriman beserta dengan no resi TIKI-nya; dan hari Senin buku sudah ditangan saya. Saya hanya perlu menghabiskan waktu kurang dari 3 menit berbicara di telepon. 'Responsiveness' adalah satu faktor penting dalam melayani dan mempertahankan customer -- dan faktor ini sudah terbukti di Bukukita.com. Terimakasih. Keep it up!


Edi Djunaidi, Cikarang, JAWA BARAT

wuah, untung nemu bukukita.. emank paling TOP d.. dapet info+referensi buku yg keren2.. tapi jadi bingung nie mo mesen buku yg mana.. biz sejak gabung d bukukita,, baru tau klo banyak buku2 yg bagus2 en hargany jd miring karena dapet diskon.. hehe..


Dhestriana Respati, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

wuih.. bruntung bget bisa join di bukukita.com dan terima kasih banyak kepada pengelola yang telah membuat situs ini.. mengapa dibilang "beruntung"?? 1. buku yang tersedia selengkap toko buku dan DISKON!! 2. buku yang dibeli dianterin... so tinggal duduk depan komputer, pesan buku, klik,.. klik,.. bayar.. udah deh.. tinggal nunggu kiriman.. hehe 3. gak perlu repot-repot ke toko buku!!! oke, bukukita.com,,, keep going!!!


Nur Amin Kadir, Tangerang, BANTEN

untung ada buku kita. insyAllah mo pindah ke palangkaraya, disana susah mo cari buku2 yang update. udah bingung aja ne klo ga ada buku kita mo beli dmn. udah murah terpercaya lagi, karena banyak temen merekomendasikan buku kita. tanks buku kita.


Emilya Agustina, KAB. KOTABARU, KALIMANTAN SELATAN

ah... setelah kemaren udah melakukan transaksi bi bukukita, sekarang pengen lagi nih beli buku di buku kita.. buku kita lebih unggul dari pada toko buku online lainnya, karna skinnya, dan tatanan nya tidak memusingkan.. di tambah lagi dengan adanya poin rewards, dan undian, makin mantab nih beli buku di toko buku lengkap, "bukukita.com"


Donna Visca, belitang, SUMATERA SELATAN

Mau cari tempat beli buku online yang bisa dipercaya, murah, dan pilihannya banyak??? Disini nich.... di bukukita.com!!! Buku kita emang OK. Dijamin ga nyesel belanja buku disini.


Rasmidah Hasiyanti, Balikpapan, KALIMANTAN TIMUR

Bukukita memang 3T: terpercaya, terdepan, dan tercepat. Selamat!!! Semoga prestasi ini tetap dan terus dipertahankan!!! Dito Anurogo ditoanurogo@gmail.com


Dito Anurogo, S.ked., Semarang, JAWA TENGAH

Wah, Ikut BukuKITA.com bikin untung,, dapet diskon + point buat beli buku,.,


Alvin Galang, Jogyakarta, DI YOGYAKARTA

coba tahu dari dulu ya... situs ini hiks.. gue telat heehehe.. tpi gak papa, top habis dech... bukukita.com


Nurhayati, KOTA BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR

sudah sampai nich buku the girl of riyardnya...wah cepet juga ya aku pikir bakal menunggu beberapa hari lagi...pokonya belanja buku disini ga nyesel dech..


Nuri Hidayati, Serpong, BANTEN

pulang kerja langsung disajikan buku dari bukukita.com. rasanya pegal, letih dan lesu langsung hilang. bukukita.com dapat dipercaya dalam belanja buku online.


Eko Prasetio Setiadi, Bontang, KALIMANTAN TIMUR

Belanja buku di BukuKita.com emang paling top dibandingin dengan situs belanja buku online lainnya karena gampang dan ada diskonnya yang cukup besar. Tentu saja itu membuat aku senang berbelanja di BukuKita.com.


Valerie Gracia, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

« 136 137 138 139 140 »