TESTIMONIAL

Buat Pengelola Admin BukuKITA.com suskes selalu dan tetap menjaga pelayanannya yg memuaskan. ini benar2 salah satu situs favorit saya untuk belanja buku secara online..sudah 3x saya melakukan transaksi disini dan semuanya lancar...bagus banget nih teman2 buat yg ga sempet ke tempat2 toko buku,koleksi bukunya cukup lengkap


Waskita Cahya, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

wah.... setelah nyari nyari beberapa tokobuku online, yang paling bagus, cocok, dan mudah adalah bukukita.com awalnya sih, sempet ragu untuk belanja buku di toko online, tapi, setelah nyoba bukukita.com jadi ketagihan belanja di toko buku online deh. mana j uga kan, di daerahku jarang banget ada toko buku yang bagus dan lengkap..... puas deh, belanja buku di bukukita.com... thx'z ya, bukukita.com


Donna Visca, belitang, SUMATERA SELATAN

pertama kali saya tahu bukukita.com ketika browsing internet trus nemuin situs bukukita.com. Iseng-iseng saya masuk situs itu. Eh taunya setelah saya baca informasi ttg bukukita.com saya jd tertarik. Sudah lama saya cari-cari toko buku online yg kualitasnya terpercaya karena sebelumnya saya agak kurang percaya dgn proses pengiriman yg dilakukan suatu toko buku online. Saya takut buku yg saya pesan terlambat pengirimannya tp setelah mencoba memesan di bukukita.com. Hal yg saya takutkan itu gak terjadi... Apalagi di bukukita.com ada berbagai macam keuntungan apabila kita menjadi anggota dan berbelanja di Toko Buku Online Bukukita.com... Bukukita.com emank TOP dech


Nabilah, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Asik! Untung ketemu bukukita.com, gak perlu pergi ke toko buku lagi tiap kali, terus dapat diskon lagi :D Tinggal ngumpulin uang buat beli sekaligus banyak hehehe.


Josephine, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

saya sebenarnya udah tahu buku kita ini beberapa bulan yg lalu, tapi memutuskan utk belanja dalam bulan september ini, karena kalau belanja di buku kita bisa dapet diskon dan jika ditambah ongkos kirim pun masih lebih murah dibanding belanja di toko buku, belum lagi kenyamanan kita dalam memilih dan membaca resensinya. Tetap sukses selalu dan saya akan referensikan buku kita pada semua teman teman !!


Kurniady Thaher, St, Padang, SUMATERA BARAT

Udah ku terima..Alhamdulillah. Padahal aku pikir bakal dikirim setelah hari raya Idul Fitri. Mengingat aku pesennya seminggu sebelum lebaran..Eeeeh bukunya dateng sore ini langsung ke kantor. Thanx berat bukukita.com. Libur lebaran bisa sambil baca buku. Pertama kali-nya pesen online ternyata juga ontime datengnya. Seneng deh...Keep up the good work, guys!


Dewi S.p, Surabaya, JAWA TIMUR

Wah..mang Top Markotop neh Bukukita.com...pelyanannya Oke banget, bisa ketagihan beli buku nih kalau begini caranya...kita gak perlu bercapek2 ke toko buku...cuma dengan klik cari buku yg kita mau,pesen dan bayar...cepet banget bukunya diterima...


Kusnoko, Legok, BANTEN

Bukukita.COM, toko buku kesukaanku, bisa belanja tanpa ongkos transport, kirimannya cepat, dlengkapi dengan blog, sukses buat bukukita dech, tambah terus koleksi bukunya y....


Rabiatul Adawiah, KOTA SAMARINDA, KALIMANTAN TIMUR

I love Buku Kita! Nggak bosen-bosennya selalu nge-check Buku Baru, takut ketinggalan info.. Terus Maju ya!


Yusmarina Kurniasari, Bekasi, JAWA BARAT

Good idea, lihat2 buku n belanja buku tanpa perlu bermacet2 ke toko buku dan meninggalkan laptop. Makasih ya bukukita atas solusinya.


Rahmaditha Maharani Budiyarso, Depok, JAWA BARAT

Wah.. OTP (On Time Performence) nya okeh juga niy... Menurut perhitungan dari tanggal pemesanan, buku yang kubeli bakalan dateng sehari sebelum B'day-nya suamiku tercinta. Dan ternyata.. bener deh.. Buku yang dinanti tiba OTP. Jadi bisa kasih kado buku buat suami tercinta. Love U Bukukita.. eh.. suamiku..


Eliska Emilda Vitry, Cibinong, JAWA BARAT

sebelumnya belum pernah beli buku secara online begini :) takut gak sampai atau sampainya lama, padahal bukunya perlu cepet.. eh ternyata cepet.. hr jumat pagi transfer hr rabu bukunya dah sampai di serpong.. TQ ya


Wenny Kristina, Serpong, BANTEN

praqtiss abiss!!! hemat waktu, hemat harga, dan pelayanannya ramah banget. pokoke bukukita.com bener2 membantu saya tetap bisa baca buku dan update buku baru tanpa cape2 keluar kantor.


Fenty E.m.a, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

alhamdulillah... awalnya ragu pake jasa seperti ini tp karena penasaran maka aq memilih BukuKita.com yang sudah berpengalaman sebagai tempat TERPERCAYA aq untuk belanja buku Online... u/semuanya terimakasih BUKU SUDAH DITANGAN kurang dari 4 hari kerja !


Sukmawati, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

wahhh thx ya..bukunya uda nyampe. nnnnn...thx bangeeet buku magician's guild-nya disediakan he he langsuuuuung beeliiii !!!!! ;)


Endang Juarni, Bandung, JAWA BARAT

Thak's a lot ya.. bUku ku dah nyampe kemaren... ga sabaran pgn lsg baca, ga igt buka puasa ..(^_^)


Vera Ariani, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

once again..asik bener blanja di bukukita, dikirimnya cepet, and kalo ada buku yg gak ada stok lsg diinfo, jadi gue tau bhw ada buku yg masih blm lengkap. Thanks yah..


Cristhi Natalia, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

waahh.. akhirnya aku menemukanmu hehe.. Asik bgt blanja buku OL, tinggal klik, bayar terus tunggu deh.. dtng sendiri lhow bukunya hehe.. cepet lagi. ;-) Pokoke, thanks berat ya buat bukukita.com yang dah nyediain toko buku online dengan buku memuaskan.


Widha Ayuningtyas, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Beli buku di bukukita top banget,awalnya agak ragu juga mau beli buku di bukukita.Tapi karena di kota ku koleksi toko bukunya kurang lengkap,akhirnya aku nyoba aja beli di bukukita.Dan ternyata memuaskan,jadi ketagihan neh buat beli buku di bukukita.Sip lah!!!!


Nura Yunanta, KOTA BOGOR, JAWA BARAT

Kota-ku kota kecil,meski ada beberapa toko buku,tapi ngg banyak pilihan buat penggemar buku seperti saya.setelah ''nemu'' bukukita online,serasa dunia jadi terbuka lebar...coz mo milih n beli buku apa aja semua tersedia,meski saya baru jadi anggota dan baru pesen buku(pesenannya juga blum sampe)tapi saya yakin bahwa saya bakalan sering buka situs 'bukukita' karena mudah cara belanja dan pemesanannya,tinggal klak klik komputer,jadi deh.Bravo bukukita.com I WISH U ALL THE BEST..thanks


Rindri Anggiatriwinda, Tegal, JAWA TENGAH

« 141 142 143 144 145 »