TESTIMONIAL

AsiK banget belanja di bukukita, pesanan ku yang pertama udah nyape ni! Tinggal nunggu pesenan selanjutnya, dari temen , papa ku juga ! Thanks ya bukukita!!


Edelyn Wijaya, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

Buku pesanan saya sudah diterima...thanks bukukita...walaupun sempet kecewa sedikit waktu dapat info klo buku Tunnelsnya nggak ada stock (toko buku di sini ngejual dengan harga yang lebih mahal hampir 50%)..tapi kemarin saya terima lengkap sesuai pesanan.... kinerja staffnya profesional bgt...jadi banyak untungnya beli buku melalui Bukukita.


Siska, Balikpapan, KALIMANTAN TIMUR

Cool..tdnya aq ga percaya bisa beli book via internet. tp setelah aq dpt krmn buku pesenan q, aq percaya. BUKUKITA top banget deh..aq pasti beli lg..


Dewi Dahlia, KAB. BUNGO, JAMBI

Top banget deh buat bukukita.com. Hari kamis saya pesan online dan transfer lewat atm, hari seninnya sudah sampai di meja saya. padahal hari rabu saya sempat iseng-iseng ke toko buku melihat harga buku yang saya pesan dan harganya lebih mahal 9 ribu rupiah dibandingkan pesan online. Salut untuk kerjanya bukukita.com Thanks...


Iwan Surjadi, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

thanks a lot bukukita..walaupun baru 5 buku yg baru gue beli lewat bukukita but asik bgt krn gampang and cepet.


Cristhi Natalia, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Asyik banget bisa belanja lewat bukukita.com. Pilihan bukunya banyak, pengiriman tepat waktu, dan yang pasti bagi orang yang tinggal di daerah, belanja lewat bukukita.com jadi bisa ngirit.


Zahrotun Nisaa, Bontang, KALIMANTAN TIMUR

Pertama kenal toko buku online memang bukan di BUKU KITA..setelah pemesanan kedua baru aku coba di BUKU KITA..selanjutnya setiap aku ingin membeli buku aku selalu membanding-bandingkan antara toko buku yang satu dengan yang lain...ternyata BUKU KITA memang ga ada duanya..harganya bisa beda jauh dengan toko buku yang lain, koleksi lengkap, dan pengantarannya cepat, pokoknya MEMUASKAN.......tetap pertahankan ya...MAJU TERUS!!!!!!!


Fransisca, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Saya ingin kasih 5 jempol buat BukuKITA.com. buku pesanan saya yang sengaja saya kirimkan ke Surabaya, sudah diterima keluarga saya di sana, padahal status pengiriman di history belanja belum berubah - masih 'sedang dikirim' -. web ini juga membuat pandangan saya tentang transaksi online berubah. tadinya saya pikir bahwa semua transaksi online pasti membual dan pasti merugikan costumernya. namun pelayanan web ini luar biasa. saya bahkan berani mempromosikan ke teman-teman saya. keren sekali!! sekali lagi, 5 jempol khusus untuk web ini!!


Maharani Ratna Palupi, Serpong, BANTEN

Thank you buku kita...aku dah terima bukunya. Seneng banget bisa belanja online di bukukita...semua terkoordinir dengan baik.Sukses selalu ya...aku pasti akan belanja lewat bukukita lagi


Aprilia Nur Indah, Salatiga, JAWA TENGAH

pelayanannya sangat cepat,dan berkualitas.harga lebih murah,pokoknya saya sangat puas sekali


Silvia, Balikpapan, KALIMANTAN TIMUR

senang bgt belanja di buku kita.koleksi bukunya lengkap,cara mencari bukunya mudah n yg lebih penting hrga ongkirnya jg murah.loksi rumah saya jauh jd harga buku di buku kita sangat murah bila dibandingkan saya harus beli di toko buku.bisa ampe 100% bedanya.jd thx bgt buat buku kita


Juni Herawati, KAB. PASER, KALIMANTAN TIMUR

BukuKita ini sangat bagus. Selain katalog nya lengkap, cara belanja dan pembayarannya pun mudah. Akses website yang cepat dan informasi dari setiap buku sangat lengkap. Apalagi diskon yang diberikan pun cukup menarik. Dan yang lebih menarik lagi setiap anggota mendapatkan poin yang dapat digunakan jg untuk belanja dan undian berhadiah dengan hadiah yang bisa dipilih sendiri. Bravo buat BukuKita.


Harini Yaniar, Depok, JAWA BARAT

seneng juga belanja online tadinya agak2 ga percaya juga bakalan nyampe apa gak...tapi iseng aja dicoba ternyata beneran lho....enak bisa belanja online deh.thanks ya tim buku kita sukses selalu....


Revina Ariani, Cianjur, JAWA BARAT

Alhamdulillah,bukuku udah sampai. bener2 tokce deh ni bukukita.com Suer deh,,.cepet pula nyampeknya, diantar langsung ke kantor dan aku sendiri yang nerima. wow, kereeen!!!


Fitri Abidah Nur, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

hm..sangat recommended deh...ga butuh waktu lama untuk terima buku pesanannya..2 hari saja!!! TOP deh...


Nina Nasrah Selina, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Buku pesanan saya sudah sampai.. seneng deh akhirnya bisa nemu tempat belanja buku online yg terpercaya... Maju terus Bukukita.com..


Laneke P. Hurip, Solo, JAWA TENGAH

pertama tau bukukita si dr tmn. aneh aja ngeliat koleksi bukunya yg lengkap& up2date, secara di samarinda toko buku sangat jarang ada. usut punya usut, ternyata selama ini dia beli bukunya by bukukita. trus dia cerita kalo harganya lebih murah, yawdah ga nunggu lama deh akhirnya gw gabung disini. dan, kebukti memang bukukita yg paling lengkap, murah, dan up 2 date!!!


Zahro Istantini, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

TOP ABIZ nih e-shop.. gw beli buku 5 pcs dgn harga yg muraaaaahhh banget.. gw bandingin ama toko2 buku lainnya (gw dtg kesono) harganya jauhhhhh banget bedanya.. pokoke murah deh.. udh gt pelayanannya muanteb!!! ntar beli lagi ahhh, WISH LIST gw jg udh panjang.. nunggu gajian euyyy.. sukses terusss..


Andy Hidayat, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

gak nyesel gabung di bukukita! pelayanannya profesional, buku cepat nyampe dan apik!


Dian Madelina, KAB. DELI SERDANG, SUMATERA UTARA

Senangnya hatiku, buku pesananku telah datang.. Hebat..cepat banget loh. Aku pikir benar - benar 3 hari kerja dari transfer uang, ternyata bukunya sampai di rumah nga sampai 3 hari kerja loh..hebat..aku mau pesen lagi deh


Yudina, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

« 143 144 145 146 147 »