TESTIMONIAL

Makasih bukukita.com,, puas banget belanja di sini Pelayanan cepat, harga pas di kantong Beberapa kali belanja di bukukita.com g pernah kecewa deh


Renza Juniachristie Balapadang, Karawang, JAWA BARAT

Gila, gak nyangka cepet banget gak nyampe seminggu udah sampai bukunya. Paketnya kayak pacar, hadir sebelum sempat kita menyadarinya, huehehe. Bukunya mulus, proteknya juga oke. Thx bukukita, aku udah 2x beli buku dari sini. Siapa yg gak mau beli buku banyak, mulus, harga buku dan ongkir lebih murah? Absolutely gonna shop more from bukukita!


Meuthia Nabila P, Batam, KEPULAUAN RIAU

This is my first time to order book by BukuKita. And.. i'm very satisfied. The packaged is good, also i got a bonus ^^ Thank You BukuKita!!!


Annisa Widyastika, Bogor - Cigombong, JAWA BARAT

Keren banget beli buku di bukukita.com paginya dpt sms brg dikirim eh sorenya lgsung nyampe


Indah Ratnawati, Depok - Cinere, JAWA BARAT

Wah Terimakasih, barang Paket Novel Trilogy LEGEND Karya Marie Lue udah dateng :p wahh ini buku paling fenomenal wkwk susah nyari nya, Pelayanannya cepat, buku sampai dengan cepat, LUAAR BIASAA!! TERIMA KASIH BANYAK BukuKita.Com Saya akan ketagihan belanja buku!


Muqiit Saputra, Klaten, JAWA TENGAH

Yeyy! akhirnya buku-bukunya dateng juga. Saya puas belanja buku disini. Praktis, lengkap, murah, cepet nyampe lagi. Gak ada 1 minggu buku sudah sampai di rumah, padahal jarak rumah saya dengan lokasi toko bukukita bisa dibilang lumayan jauh, yang biasanya kalo di toko buku online lain bisa sampe 5 harian nyampenya, tapi ini cukup dalam 3 hari sudah sampai. Terima kasih buku kita.


Erma Roichatul Jannah, KAB. TUBAN, JAWA TIMUR

Makasih BukuKita.com Toko buku online yang keren, murah" dan banyak diskon, pelayanannya jempol, org"nya ramah Doakan saya supaya banyak rezeki biar sering" belanja di BukuKita.com


Oktavia Yuningsih, Pare Pare, SULAWESI SELATAN

Pertama kali beli online di bukukita.com dan puas banget. Mulai dari harganya yang terjangkau banget dan respon dari admin yang cukup cepat. Mantap!


Santo Ignatius, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

poin utamanya sih harganya lebih murah dan kirimnya cepet. good job bukukita.com :thumbsup:


Muhamad Yusuf Supriadi, KOTA CILEGON, BANTEN

amazing... pertama kali beli buku online dan sangat berkesan.. 1 hari sampai, padahal sempet telat bayar XD good job dan sukses bukukita.com!!


Anggi Herdiawan, KAB. BANDUNG, JAWA BARAT

baru sekali ini belanja di karnaval buku fiksi-nya bukukita.com kurang dari 600ribu bisa dapet 36 buku..woooowwww makasih bukukita.com plus, adminnya ramah bgt konfirmasi via telpon plus via kolom komentar.mudah2an makin sukses dan makin banyak promonya nih.. terima kasih :)


Tabita Mauliate Ulibasa, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

bukunya sudah nyampe, cepeettt bangettt.... di sekolah aku jingkrak jingkrak di sms mamah buku dear nathan udah dateng! pokoknya puas banget bukunya rapih tersegel. makasih buku kita, hapalin alamat aku ya! aku bakal beli lagi...


Lina, KAB. KARAWANG, JAWA BARAT

Yihaaaa, untuk kali pertama belanja di buku kita, gak cukup seminggu setelah dapat email dari pihak shop trus tibatiba dapat kiriman, isinya 4 novel (Inteligensi Embun Pagi, 2 Hujan dan Kekasih Terbaik) real dan nggak mengecewakan. Makasi yaaak~ semoga bisa berlangganan. Hihi.


Tasya Nurlaila Dilla, Palu, SULAWESI TENGAH

senang skali bisa ketemu bukukita.com.. awalnya iseng cari hanami, novel pertamaku, trus asal klik eh nemu bukukita.com. pas lihat harganya hanami heran aja kok harganya beda banget sm yang dulu aku beli. habis baca2 info, kyknya seru banget klo jadi anggota dan akhirnya aku dftr jd anggota.. trima kasih bukukita.com :)


Arya Firsty Sarungallo, makassar, kec. tamalanrea, SULAWESI SELATAN

Wuaaa... trusted banget Bukukita.com ini. Order beberapa hari kemudian(ga sampe seminggu malah) udah nyampe aja. >_< dan dalam keadaan rapi tersegel. Intinya kereenn.... padahal di daerah Yogya yang lumayan jauh. Kerenn! puas deh


Nadya Chandra Dewi, Cirebon, JAWA BARAT

kemarin beli metropop 2 pcs paginya disms no resi sam sicepat besok sorenyya udah nyampe aj....ini kenapa alasan knpa langganan sama buku kita krena selain lengkap juga cepat dtangnyaa.....dan juga untuk metropop terbitan terbaru baru ada disini kalo digramedia mahhh jauh hari baru ready, kebetulan sya tinggal dikalimantan fasilitas buku kita yng lengkap ini memberkan kemudahan sya untuk membaca tana harus menunggu ready di grmedia yang kadang engga 1-2 bulan ready paska diitterbiitka..


Ria Nur Handayani, KOTA BANJARBARU, KALIMANTAN SELATAN

Belanja di buku kita terasa puas, diskon, pelayanan yang cepat, mudah dan nyaman. tq buku kita.


Chalas Hendra Jaya, KAB. SIDOARJO, JAWA TIMUR

sangat puas dengan pelayanannya dan recommended banget buat novel hunter seperti saya. ini kedua kalinya saya beli novel di bukukita.com . pada awal beli sedikit was-was dengan maraknya penipuan di media online. namun, alhamdulilah saya senang dan tidak salah pilih bukukita.com sebagai tempat 'hunting' saya. terima kasih Bukukita.com. dan maaf untuk 'kebingungan' saya saat pemesanan novel kedua ini. :) Bukukita.com T.O.P banget (y)


Niken Ambarita, Jepara, JAWA TENGAH

sudah ketiga kali pesan buku di bukukita.com, puas karna bukunya cepat dikirim. pernah juga buku yg di order tidak ada tapi bukukita.com langsung refund uang yg saya kirim. dari segi pelayanan cukup profesional, kami bisa melihat track record mulai dari buku dipesan, konfirmasi pembayaran sampai buku sudah dikirim.


Veny Dian Harjanti, KOTA PEKANBARU, RIAU

Thanks banget buku pesanan saya sudah sampai dengan selamat, anak saya suka sekali mempelajari buku itu, perbanyak buku tentang pelajaran SD ya &#9786;


Mariyati, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

« 21 22 23 24 25 »