TESTIMONIAL

Pesenan buku ke dua boxset supernova 1-6 dah tiba dengan selamat tadi siang, cepet banget prosesnya, aku transfer tanggal 3 tanggal 4 di kirim eh tanggal 8 udah sampe rumah. padahal biasanya paketan suka lama gitu nyampenya. makasih buku kita, sekarang mau nabung lagi biar bisa order buku-buku keren yang lain


Rama Pertesya, KOTA LUBUK LINGGAU, SUMATERA SELATAN

bukukita.com kerenn abiss... pelayanannya cepet... pesen kamis siang senin siang uda sampe... jakarta-jogja padahal.. diskonnya juga ga tanggung*.. jadi semangat tambah koleksi bukunya.. makasih bukukita.com


Indah Nur Fitriana, JOGJAKARTA, DI YOGYAKARTA

join bukukita.com lupa dari kapan, tapi akhirnya mutusin order buku pas ada promo dee lestari supernova Inteligensi Embun Pagi ttd gak mengecewakan, pelayanannya cepat. order kedua boxsetnya dee lestari supernova + ttd, ada kesalahan transfer, double transfer, eh respon sales dan financenya cepet banget, hari ini aku laporan, besoknya udah langsung di refund. gak nyesel deh belanja di bukukita.com


Rama Pertesya, KOTA LUBUK LINGGAU, SUMATERA SELATAN

Akhirnya! Buku-buku pesanan saya sudah nyampe! Thanks to Admin :) Maaf kalau agak bawel, soalnya udah kepengen berat, apalagi bonusnya mantab!!! Terima Kasih juga sudah bersedia ganti buku :D. The Best lah pokoknya.


Jauza Akbar Krito, KOTA YOGYAKARTA, DI YOGYAKARTA

Selama berbelanja di bukukita.com, tidak pernah saya merasa kecewa, format pemesanan pun mudah dan tidak ribet. Selalu puas dengan pelayanannya. Sukses terus buku kita.com.


Kartika Pita Sari, Bekasi, JAWA BARAT

Supernova Boxset karya Dee merupakan pesanan pertama saya di bukukita.com. saya langsung jatuh hati dengan bukukita.com karena sangat mudah dalam penggunaannya. Kedepannya, saya akan lebih sering beli buku di sini dibanding harus ke toko fisik.


Khairul Zulkifli, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Tidak pernah kecewa dengan pelayanan dari bukukita.com. Saya pesan 2 buku dan salah satunya harus memesan dulu di penerbit, tapi saya minta tolong ke admin agar diusahakan cepat karena mau jadi hadiah, ternyata besoknya langsung dikirim. Dari jaman kuliah sampai kerja sekarang pesannya disini, pernah kemarin coba di website saingannya tapi mengecewakan dan saya ga mau coba pesan di tempat lain.


Komang Aditya Prawirayana, KOTA KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR

Paket Spesial 3 Komik dari Twit-nya Raditya Dika + Bonus 1 kaos + Free 3 Usb Led Light sudah sampai dengan kondisi bagus dan sesuai tempo. Belanja buku di Buku Kita enak banget. udah lengkap, harga terjangkau, ada edisi TTD Penulis, bonus kaos dan ada undian buku pula setiap bulannya. recommended.


Khoirurroziqin, Surabaya, JAWA TIMUR

Website pembelian buku paling mudah yang pernah saya temui. Buku-bukunya lengkap. Daftar langsung order buku IEP edisi TTD. Prosesnya paling gampang, prosesnya paling cepat! Ada undian buku gratisnya juga setiap bulan.


Sandi, KAB. BANJAR, KALIMANTAN SELATAN

Anggota baru, pembeli baru dan baru pertama kali beli buku secara online. Pertama Kurang percaya apalagi prosesnya serba online, tapi ternyata prosesnya mudah dan bisa dimengerti. Apalagi buku yg kupesan ternyata stoknya habis digudang penerbit. Sempet kecewa dan bingung, tapi ternyata bsa diganti dgn buku lain dan prosesnya gampang banget! Bener-bener ga direpotin sama sekali. Jadinya lega. Apalagi bukunya udah sampai dan cuma nunggu sehari. Mantep deh!!


Jenny, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Belanja di bukukita.com bener bener nagihin, diskon sama harga bukunya gedean diskonnya. Thanks yaa


Yunita Istiyani, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Sejak join dari 2014 sampai sekarang,pelayanan bukukita cepat dan bagus banget. Terakhir beli buku di bukukita bulan ini, sempat ada satu dari empat paket yang bermasalah di pengirimannya. Langsung saya kontak bagian sales bukukita via cek status pengiriman di website bukukita dan cepat sekali responnya. alhamdulillah, sehari setelah dikontak eh paketnya dah sampai. terima kasih bukukita, seneng beli buku disini :)


Nur Fitriana Wati, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

Baru pertama order di bukukita, tertarik karena diskonnya. Order IEP seri supernova yg ke6 edisi tandatangan. Sempet deg-degan ga ke bagian tapi syukur deh bisa dapat. Cepet lagi sampenyanya jumat order, sabtu trf selasa sampe.thank you


Diella Riesty, Bandung - Cipadung, JAWA BARAT

Pertama kali pesen disini dan kesan pertama adlh this site is super cool. Proses order yang simpel, pengiriman cepat, dan kualitas buku nya asli lagi diskon. Thank u BukuKita, gonna order more :)


Dovi Septiari, Batam, KEPULAUAN RIAU

Kesekian kalinya pesen di Bukukita, dan selalu rekomendasiin ke temen-temen untuk beli buku diBukukita, diskonnya nggak abis-abis pelayanan cepat.


Mutia Sari, KAB. TANGERANG, BANTEN

Tenkiu bukukita.com..Supernova 6 : IEP udh nympe dengan baik dan tepat wkt..can't wait buat pesen lagi buku2 brikutnya...


Wulandari, Surabaya, JAWA TIMUR

Ini pertama kali aku belanja online di bukukita.com. Puas banget dengan pelayanannya. Paket 3 hari sudah sampai. Belum lagi diskon2 yang ditawarkan bikin ngiler. Aku sempat survei di beberapa online shop, dan pilihanku jatuh ke bukukita.com karena prosesnya mudah, gak ribet, dan tentu diskon yang menggiurkan haha Terimakasih bukukita.com, aku makin semangat belanja hehe


Novi Henis Zadia, KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH

its my first shopping on Bukukita.com really really recomended for online bookstore. nice and fast respon. thx for these books. Hujan TL anda Senja by Boy candra just on hand now. yyeyeyyeeye


Nur Hafsyah Hs, KOTA PALANGKARAYA, KALIMANTAN TENGAH

Tidak salah berbelanja di bukukita.com. Jenis buku yang bervariasi, tampilan web yang memudahkan untuk berbelanja, promo yang menarik setiap waktu, serta terpercaya. Saya tidak pernah dikecewakan selama berbelanja di sini. Terima kasih, dan sukses selalu!


Aditya Dwi Rahmawati, Probolinggo, JAWA TIMUR

Awal bertemu bukukita adalah saat saya susah payah mencari komik detektif conan di toko buku. Siapa sangka, di sini komik tersebut mudah ditemukan dan ada potongan harga. Respon admin cepat dan buku pun sampai sesuai jadwal. Sekarang, beli buku tak usah repot-repot ke toko buku. Kunjungi saja web bukukita. Terima kasih bukukita, koleksi komik detektif conan saya sudah bertambah. Tak sabar untuk menambah koleksi lagi ^^.


Nurul Azizah, Ciamis (kota), JAWA BARAT

« 25 26 27 28 29 »