TESTIMONIAL

Hari ini baru saja menerima 3 buku pesanan dari bukukita.com, dapat disimpulkan bahwa bukukita.com memang lebih baik dari yang lain. Dengan harga promo berbagai macam buku yang lebih murah, kemudahan dalam pembayaran karena verifikasi dapat otomatis dilakukan sistem sehingga setelah bayar tinggal tunggu barang sampai rumah, dalam proses pengiriman pun dapat dilacak dengan jelas sehingga ketenangan konsumen sangat diprioritaskan Murah, Mudah dan Terpercaya


Fajar Farisuddin, Blitar, JAWA TIMUR

Terimakasih banyak ya buku kita.com sudah sampai semua bukunya senang sekali. Mo pesan lagi dan puas dgn pelayanannya. Terima kasih banyak.


Dian Eka Pratiwi, KOTA BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR

paling gampang beli buku dibukukita, pokoknya udah langganan komik & novel disini...


Anjar Kurniawan, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Alhamdulillah, saya menemukan sebuah toko online yang sangat profesional, dengan komitmen dan pelayanan yang sangat baik.Belum lagi kemudahan dan fasilitas yang tidak banyak dimiliki oleh toko lain, didukung dengan kualitas web yang praktis dan informatif. Kesan pertama berbelanja, buku datang tepat waktu, packing bagus dan aman, kualitas barang sesuai deskripsi.Salut, sangat recommended. Terima kasih www.bukukita.com, sukses selalu.


Dion Eka S., Kediri, JAWA TIMUR

Koleksi bukunya lengkap terutama buku-buku Jurnalistik oke punya..transaksi dan pengiriman sampe Jogja aman dan hampir semua buku dikasih diskon..Terima kasih Bukukita.com !


Alwan Ahmad Fauzan, Sleman, DI YOGYAKARTA

Pertama kali beli buku di bukukita . Com awalnya sih agak ragu juga kalau buku ga sampai karena baru pertama kali belanja buku online. Tp ternyata barang datangnya cepet sekitar 3 hari padahal stok bukunya ada di penerbit


Liliani Wijaya, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

Terima kasih bukukita.com. Pesanan bukunya sudah diterima.. Pelayanannya sangat amat memuaskan :-) pengirimannya cepat. High recomended dan 4 jempol buat bukukita.com


Marina Ependi, Cirebon, JAWA BARAT

Terimaksih banyk bukukita,,pesanannya dah sampai ,akhirnya sekrng aku bsa mndapat buku yg aku inginkan slma brapa thn ini ,,,terimakasih tlah andil dalm pncapaian mimpiku smga buku ini bsa bermanfaat dan aku bsa bljr bnyak dari buku ini terimakasih


Arum Desi S., Bekasi, JAWA BARAT

Terima kasih Bukukita.com Novel-novelnya sudah sampai, packing rapi, pelayanan ramah dan cepat. Senang banget belanja di sini.


Muhammad Tayinul Karim, Tulungagung, JAWA TIMUR

Terimakasih bukukita! berkat ini, mesen buku jadi gampang,gaperlu capek keluar nyarnyari stok buku, karena bakal disediain sama bukukita. Proses pembelian mudah dan terjamin!


Cut Nabella, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

terimakasih bukukita, box set the hunger games nya sudah sampai tadi siang dengan selamat. pelayanannya bagus, pengiriman barangnya juga cepat. lain kali bakal order disini lagii deh XD


Ashila Aulia P., KAB. BANDUNG, JAWA BARAT

Terima kasih bukukita.com.. Pesanan bukunya sudah diterima.. Pelayananya bagus dan memuaskan :-) sukses selalu ya..


Rakhmayani, Lahat, SUMATERA SELATAN

Terimakasih Bukukita... Kemarin ini ada buku yang cacat, halamannya hilang dan double, saya dilayani dengan baik ketika melakukan retur, dan diganti dengan cepat, 2-3 hari kemudian buku baru penggantinya sudah sampai kembali di tangan saya... Top deh bukukita, websitenya juga paling user friendly dan enak dilihat :)


Maria Stephani, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

ini pertama kali belanja buku (komik) online... jd g perlu jauh2 k kota buat cari... makasih, bukunya udah sampai....


Pratama Fidya Wulan Sari, KAB. LAMPUNG SELATAN, LAMPUNG

Bukukita memang terpercaya . packingnya rapih . pelayananya cepat dan ramah


Friska Handriyani, Cikupa (Tangerang), BANTEN

Terima kasih Bukukita.com trusted seller deh buat beli buku2, banyak diskonan nya pula, dan customer service nya cepet banget respon nya.


Sumiati, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

baru pertama kali saya beli buku secara online. daaan nggak salah saya pilih bukukita,com ini. pelayanannya cepat, terpercaya, harganya juga oke (ditambah lagi ada hadiah undian) bulan depan saya pasti beli lagi disini (beli 2 buku sebulan sekali) makasih yaaa. btw, bukunya sudah sampai tadi pagi.


Farida Gusvyanti, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

Pertama kali belanja di bukukita.com mantep banget cepet nyampenya cm 3 hari kerja.. padahal stok bukunya lagi ada yang kosong.. harganya juga okee..


Rosaline Oca, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Ini pertama kalinya belanja di BukuKita.com. Awalnya desperate karena ngga bisa nemuin buku yang diinginkan di toko buku ternama, trus temen saranin ke BukuKita.com. Setelah dicari, buku yang saya cari ada. Responnya cepat dan ramah, pembayarannya juga mudah. Paketnya juga dibungkus dengan rapi. Terima kasih BukuKita.com!


Vanzie Giwenda, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

JAKARTA - JOGJAKARTA YA, KALAU AKU SIH TIDAK RAGU DENGAN WEBSITE BUKU KITA, SAYA PERCAYA DENGAN TOKO ONLINE BUKU SATU INI WALAUPUN PEMBELIAN PERTAMA SAYA. SAYA MERASA TERBANTU, KARENA TOKO BUKU OFLINE JOGJA YANG SAYA CARI STOCK KOSONG. SEKARANG KEDUA BUKU SAYA SUDAH DITANGAN SAYA. THANKS BUKU KITA, BUKU KITA MEMANG SOLUSIKU :)


Wahyu Purnama, KAB. BANTUL, DI YOGYAKARTA

« 46 47 48 49 50 »