TESTIMONIAL

Alhamdulillah buku yang saya cari saya dapatkan juga. ini baru pertama kalinya saya belanja buku online. buku kita benar-benar terpercaya, salut! bahkan harga bukunya jauh lebih murah daripada di toko buku yang ada di kota saya. keep the good work, semoga selalu memberikan kepuasan bagi seluruh customernya :)


Desy Liestyagita Bachti, Pontianak, KALIMANTAN BARAT

Thanks bukukita.com , systemnya terintegrasi dan proses cepat. I am satisfied with the service.


Muhamad Rosid, KOTA MATARAM, NUSA TENGGARA BARAT

Terima kasih untuk bukukita.com yang selalu memberi pelayanan terbaik bagi konsumennya. Terutama dalam hal pengiriman barang yang rela memberi lebih dari apa yang seharusnya diberikan. Bukukita.com pantas menjadi toko buku online terbaik, terlengkap, dan terbesar dibanding lainnya. Keep it up, bukukita.com.


Agung Gema Pradana, Sleman, DI YOGYAKARTA

Sudah bbrp kali memesan ke bukukita & sgt puas. Pemesanan terakhirku jg udh sampai. Pengirimannya cpt. Trima kasih :)


Katarina Sandra, Bandung, JAWA BARAT

pertama tau bukukita.com itu karena dpt tugas menganalisis novel jepang terjemahan,pas deadline mepet,gak ada waktu ke toko buku apalagi jaraknya jauh bgt dari rumah,akhirnya aku coba cari online,dan akhirnya ketemu dgn bukukita. pelayanannya bagus,pengirimannya cpet,ada bonus pembatas buku yg kebetulan aku sendri suka koleksi itu,udah gitu muraaaaaahh bgt,walaupun ada ongkir tapi tetep aja lebih murah dari harga di toko buku.akhirnya ketagihan deh belanja buku di sini.sukses buat bukukita.com!!


Rizza Febry Pramadhani, Semarang, JAWA TENGAH

Thanks untuk BukuKita.com Aku kira pengirimannya bukunya sampai 5-7 hari. . .ternyata bisa lebih cepat yah !!Pengirimannya sudah sampai dalam waktu 3 hari saja dan yang pasti bukunya juga tidak mengecewakan. . .


Selvia Kurniawati, Martapura, KALIMANTAN SELATAN

thanks Buku Kita,bukunya sudah sampe... Sebelumnya sempat khawatir kalau bukunya akan lama tibanya, karena buku - buku yang dipesan masih ada di Gudang Penerbit...Kurirnya juga ramah mau diajak kerjasama, karena kemarin Sabtu kantor libur kurirnya menawarkan mau diantarkan kerumah atau enggak thanks,


Dany Nurgayatri, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

Dhebora,Pontianak, Kalimantan Barat Ini kali pertama saya beli buku di Buku kita, makasih ya bukaunya udah sampai dan saya terima di buku kita cara pesan nya gampang,stock selalu tersedia,murah dan pengiriman nya cepat semoga sukses selalu


Dhebora Nova Shecilia, Pontianak, KALIMANTAN BARAT

Terima kasih Bukukita.com,, bukunya (beserta bonus didalamnya :D) sudah saya terima dengan selamat.. Seneng banget rasanya, karena saya cari-cari buku yang saya pesan ini sudah ga ada di toko2 buku ternama didekat rumah saya


Intan Kumalawati, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

Buat temen2 yang kesusahan mencari buku yang diinginkan. Silahkan beli aja deh di BukuKita.com Karena saya udah membuktikan. Pesanan buku saya udah nyampe. Kondisi bagus. Terimakasih BukuKita.com


Candra Retna Setiawan, Bandar Lampung, LAMPUNG

Saya memiliki 3 keanggotan pembelian buku online, termasuk bukukita.com tapi terbukti dari ketiganya terbukti bukukita.com yang paling murah karena adanya diskon, selain itu semakin menarik karena adanya hadiah pembatas buku dan promo-promo lainnya


Marzully Nur, Cikarang Selatan - Bekasi, JAWA BARAT

ini yang kedua kalinya aku beli buku di bukukita.com serius pelayanannya bagus banget, this is the best online book store ever after :)


Ayu Lestari, Jeneponto, SULAWESI SELATAN

Pesanan buku sudah saya terima. Kelebihan ongkos kirim juga dikembalikan. Terima kasih untuk bukukita.com


Budiyanto, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

saya udah lama belanja sama bukukita.com ini, gak pake ribet dan cepat :D salam dari jakarta


Muhammad Ramdani Yusuf, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

buku sudah sampai! sudah kedua kalinya belanja di bukukita. trusted banget dan juga ramah! paling OK deh. THX bukukita.com smg lebih banayk diskonnya HEHE engga deng makin sukses! (y) :)


Nadya Luthfia, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Terima kasih untuk bukukita.com, buku yang saya pesan telah saya terima sesuai dengan waktu yang dijanjikan. Waktu saya terima buku tersebut teman kerja mengatakan selama ini ragu untuk membeli buku secara online karena takut ditipu. Dengan melihat kiriman buku yang saya beli dari buku kita dia kemudian yakin bahwa bukukita.com benar-benar nyata.


Ebin Eyzer Danius, Lainnya, MALUKU UTARA

bukunya udah sampe dan selesai saya baca sebagian. ini pertama kalinya saya beli buku online biasanya beli buku ya di toko buku. ternyata beli online di bukukita.com itu lebih murah dari beli di toko buku, sekalipun ditambah ongkir. soalnya diskonnya banyaak bangeet. udah gitu ada poin dan undiannya juga (semoga dapet undiannya.. :D)


Sari Hanifah, Pangkal Pinang, BANGKA BELITUNG

Thanks banget bukukita, pesanan saya sudah sampai. Di bungkus sangat rapih + ada bonus pembatas buku. Sering-sering belanja di sini lagi deh.


Muhammad Ihcsan Kamil Supri, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

thanks alot..... bukunya dah sampai...... makasih banyak pokoknya..... BUKU KITA gue banget deh.... hehe


Dzulkifli, Cibadak - Sukabumi, JAWA BARAT

bukukita.com memang top markotop (murah,mudah,dan memuaskan)! beli buku ya bukukita.com tempatnya :)


Nolan Firdaus Badrid Duja, Probolinggo, JAWA TIMUR

« 56 57 58 59 60 »