Jumat, 06 Maret 2015
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
triguna
agusika11
chikalsilvany
 Jumlah Anggota : 243559
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2015
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 17 hari lagi

Tayang: 8 hari lagi

Tayang: 9 hari lagi

Tayang: 11 hari lagi
  Semua Kategori » Testimonial
  Tambah Testimoni 

Adela Eka Putra Marza, Medan, Sumatera Utara
  Saya baru bergabung dengan BukuKita.com. Setelah mempelajari aturan main di situs ini, saya akhirnya memutuskan untuk belanja buku melalui situs belanja online ini. Karena, BukuKita.com sangat membantu para penggemar buku dalam mendapatkan buku-buku yang diinginkannya, tanpa harus menghabiskan waktu ke toko buku. Terima kasih BukuKita.com.
   
Adyati Pradini Yudison, Bandung, Jawa Barat
  Saya sudah berkali kali berbelanja buku di Bukukita.com sangat mudah, dikirim dengan cepat, harga lebih murah daripada di toko dan kita mendapat poin serta kesempatan mendapatkan buku gratis.... adanya bukukita.com sangat membantu untuk saya sebagai seseorang yang menggilai buku namun terkadang tidak sempat untuk ke toko buku. buku-bukunya up to date... bahkan terkadang lebih dulu daripada di toko buku
   
Supriadi, Pangandaran, Jawa Barat
  Sebelumnya maaf nih, agak terlambat bikin testimoni. intinya saya sangat puas dengan pelayanan Buku Kita. Walaupun saya tinggal di daerah pedesaan, namun buku yang saya pesan dapat diterima dengan tepat waktu bahkan lebih cepat dari perkiraan saya..terima kasih. anda benar-benar profesional....
   
Rina Rahardja, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  Seumur2 baru kali ini saya beli buku scr online & saya memilih utk belanja di BukuKita.com krn saya lihat situsnya lengkap & terpercaya. Selain itu hrg bukunya juga lbh murah & ada undian berhadiah lagi dgn hanya mendaftar jadi anggota saja! Deg2an juga menunggu buku saya datang yah maklum baru pertama kali tapi siang tadi buku saya tiba. Tanpa saya sadari cepat juga ternyata & tepat waktu, padahal buku yg saya beli itu sdh terbitan lama loh. GOOD JOB!!!!!
   
Sofia Limantara, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  Saya sudah 2 kali belanja di bukukita.com, dan saya merasa sangat puas, pengirimannya tepat waktu, barang diantar dlm keadaan rapi,dan kurirnya juga sangat pengertian, bersedia mengantar walaupun malam2. Semoga bukukita.com semakin sukses menjadi toko buku online terbaik di seluruh Indonesia!!! :-D
   
Atet Wibowo, Palembang, Sumatera Selatan
  Saya sangat senang atas pelayanan yang baik selama ini, seperti berhadapan langsung dgn crew bukukita.com.Dua Jempol untuk bukukita
   
Rita Riyati, Jakarta Timur, DKI Jakarta
  bukukita.com adalah salah satu toko buku online yg saya pilih jika ingin membeli buku. koleksi buku2nya lumayan lengkap dan harganya murah. sering2 bikin diskon ya....
   
Thomas M.m.lagaunne, Bekasi, Jawa Barat
  Puas dah jadi anggota buku kita dan pelayanannya. Baru jadi anggota dan baru pesan buku 1x tapi saya dah sangat puas dengan harga, kondisi buku dan ketepatan pengiriman.
   
Rica Saridewi Wahyudiana, Tarakan, Kalimantan Timur
  hai buku kita... terima kasih yach soalnx buku yg aq pesan udh aq terima dengan baik... aq suka dech belanja di buku kita... udh 6 bulan ini ga sedikitpun ngecewain... komunikasinx juga ok... sukses yach buku kita...
   
Chandra Gautama, Sh, Tanah Grogot, Kalimantan Timur
  Recommended seller......pesenan saya sudah tiba......mantab.... Chandra Gautama BRI Unit Tanah Grogot, Kaltim
   
Muhammad Ilham, Makassar, Sulawesi Selatan
  Sudah menjadi hal yang utama dari pelanggan adalah BIAYA MURAH dan DISKON....bukukita mengakomodir hal tersebut, selain Diskonnya, biaya pengirimannya pun murah dibandingkan toko buku online dimana saya belanja...PELANGGAN adalah BOSMU/RAJAMU...BUKU KITA ADA KARENA PELANGGAN SETIA....BRAVO....SUKSES TERUS!!!!!!
   
Nova Andriyanie, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  Saya sudah belanja online dari buku kita sejak 2009 dan sampai sekarang puas, tambah puas lagi kalo bisa dapat undian berhadiahnya, kapan dong buku kita bagi2 diskon yang lebih ok, sukses terus dan kalo bisa waktu kirim lebih dipersingkat..
   
Dian Madelina, Jakarta Barat, DKI Jakarta
  saya mulai belanja sejak thn 2006 , dan sampai sekarang saya sangat senang dengan pelayanan buku kita. blm pernah kecewa, pelayanan cepat, buku sampai dengan kondisi baik. terima kasih untuk buku kita, tetap jaga kualitas pelayanan dan kepercayaan shoppers online
   
Jumadiansyar, Ampah (Barito Timur), Kalimantan Tengah
  siiip...gua udah belanja sekali dan bukunya dah diterima dengan baik, ini kali kedua belanja lagi, gak nanggung-nanggung sekali banyak....oce punya dech bukukita.com...
   
Rifadatut Diana, Purwokerto, Jawa Tengah
  papa selalu ngalarang aku belanja online, tapi dengan lebih dari 72000 member, ngapain ragu?...tengs ya bukunya udah dateng...
   
Heri Kuswanto, Pangkalanbun, Kalimantan Tengah
  buku saya nyampe tadi siang packing rapi trism ya
   
Farida Nurrizqi, Batu Hijau, Nusa Tenggara Barat
  Pesan buku di bukukita itu untungnya 5 in 1 yaitu menghemat waktu, gak capek, cepat sampai, murah dan bisa dapat hadiah buku gratis. So buruan jadi anggota bukukita dan pesan buku sebanyak-banyaknya :)
   
Anita Rokhmah, Manokwari, Irian Jaya Barat
  siiiplah...di papua aja nyampe kok..semoga amanahnya dijaga..pelanggan senang ! :)
   
Rahadiyan, Jakarta Barat, DKI Jakarta
  puas banget, lebih murah dan mudah.
   
Erfie Regithaningrum, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  ak dah 2 kali pesen buku di bukukita....selama ini ga ada masalah.thanks semoga pelayanannya selalu di tingkatkan.
   
« 65 66 67 68 69 » 
1 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 261 hari lagi
Rp 69.900
Hemat Rp 13.980
Rp 55.920
Halo Series : HALO (Cover Baru) (Preorder)
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Jamhadi
Terimakasih Buku Kita.com.. selama ini saya gak pe...
Abdul Basit
Ternyata membeli buku tidak harus ke toko buku. Me...
Andreas Tjahjadie
Cepat respon keinginan buyer, harga menarik sekali...
 
Tambah Lainnya
Periode Januari 2015
No Undian :
  142252140004
Anggota :
  reniprihanto
Hadiah Buku yang dipilih:
  Kekasih Terbaik ( Edisi TTD )
No Undian :
  142284822521
Anggota :
  hennykurniawan
Hadiah Buku yang dipilih:
  The Mortal Instruments #2 : City of Ashes
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE