Minggu, 07 Februari 2016
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
ShioriTs
fauzicemeti
Kha88
 Jumlah Anggota : 280457
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2016
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 25 hari lagi

Tayang: 13 hari lagi

Tayang: 12 hari lagi

Tayang: 16 hari lagi
  Semua Kategori » Testimonial
  Tambah Testimoni 

Samya Nugrah Miskad, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  Ini sudah ke yang 10 kalinya saya memesan buku di sini. Cepat, tidak pake repot...dan menurut saya lebih murah. Punya kesempatan untuk dapat buku gratis lagi....Bukukita memang Wokeh...!!!
   
Sustriani, Lahat, Sumatera Selatan
  makasih ya bukukita... saya bisa beli buku-buku bagus dgn harga yang lebih murah dibandingkan dgn tempat lain :)
   
Rini Hardjanti, Semarang, Jawa Tengah
  Tengkyu buat Bukukita.com pesanan buku saya ud smpe...pokok nya klo beli buku ya di Bukukita.com aja, ud praktis...hemat pula...
   
Ferina Yuliani, Lainnya, Jawa Barat
  makasih bukukita.com pesenan q dah nyampe.. ternyata buku d sini lengkap,,yang aq pesen aja waktu kemaren2 udah ga da di toko buku... ^^
   
Nindy Jadmiko, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  BukuKita.COM tempat belanja buku online terpercaya Pelayanannya komunikatif membuat saya makin mantap belanja online
   
Wagista Yulianto, Metro Pusat, Lampung
  sya senang liat katalog bukukita.com. lengkap. bsa cari apa aja. n hrganya lebih murah dbanding toko buku online yg laen. thanks bukukita
   
Dwi Indra Setiawan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  lebih murah daripada beli di toko buku, hemat waktu, hemat tenaga, pelayanan memuaskan. top deh buku kita
   
Jurni Musiana, Sorong, Irian Jaya Barat
  beli buku di bukukita.com, rasanya pengen lagi dan beli lagi......... benar - benar memuaskan......murah dan cepat....
   
Jessica, Palembang, Sumatera Selatan
  asikkk~ bukunya udaa sampe :) thanks banget buat bukukita, ini pemesanan pertama saya, dan memuaskan! pasti bakal pesen lagi berikutnya. hehe :)
   
Retno Kusumorini, Cilacap, Jawa Tengah
  Saya puas dan senang berbelanja buku di Bukukita. Buku pesanan saya baru aja sampai. A good book that I need. Walau saya tinggal di kota kecil (Cilacap), tapi saya tetap dapat menikmati buku2 berkualitas berkat Bukukita. Makasih bantuannya yah, Bukukita... Sukses & jaya selalu untuk Bukukita...
   
Ivone Eveline, Balikpapan, Kalimantan Timur
  Great service team! I just got my orders this afternoon. Keep up the good work! Ivone-Balikpapan
   
Yohanna Ratna Devi, Surabaya, Jawa Timur
  Terimakasih bukukita.com, pesanan buku saya sdh nyampe dgn selamat ^^. senang banget bisa belanja buku disini, lengkap abis deh... ga salah kalo belanja buku di bukukita.com... sukses selalu. GBU ^^
   
T. Suzan Friana, Se.,ak, Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau
  menyenangkan bisa bertransaksi di bukukita.com, mudah, cepat dan yang pasti AMAN. bahkan sampai ke Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau. yang lebih menyenangkan Buku memoar Gubenur Kepri Untung Sabut yang saya beli di bukukita.com mendapat tanda tangan langsung dari Pak Gubenur. saat dia bertanya beli dimana, saya jawab Bukukita.com
   
Muhammad Nur Abdullah Aziz, Serang, Banten
  saya sudah lupa sudah berapa kali pesan via bukukita.com bukunya lebih murah dari toko2 buku terkenal.... pokoe mantebs.....
   
Gito, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  Abu Wildan, Jakarta selatan. Alhamdulillah, bukukita memang mantaf. pesanan saya cepat sekali dikirimnya. pesan siang hari, besok siangnya sudah sampai. Terima kasih, semoga pelayanannya semakin mantaf.
   
Mahyudi, Samarinda, Kalimantan Timur
  Ga kerasa udah setahun jadi pelanggan nya bukukita.com walaupun transaksi ku bru 5 kali. Maklum kudu nabung yg banyak dulu biar sekali beli langsung banyak...hehehehe. Yang pasti selama setahun ini ga pernah tuh dikecewain ma layanannya bukukita.com. Bahkan pernah ada kejadian waktu salah satu pesananku ada yang kurang (1 buku ga terkirim, kebetulan beliin buat temen juga, jadi 1 judul 2 buku), langsung telpon ke layanan bantuannya n di respon dengan baik sama mba nya. Selang beberapa hari, 1 buku yg kurang dah nyampe ditempat. thanks ya bukukita.com :)
   
Linda Januarti Latifah, Subang, Jawa Barat
  udah ke 3 kali, aq beli buku d toko buku kita. asik banget, mudah dan cepet sampai bukunya. temen2 juga jadi ikutan pesen buku, he,, he,, pokoknya THE BEST. SUKSES SELALU ^_^
   
Yunita Rahma Fauziah, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  Alhamdulillah pesanan kedua saya sudah sampai,, rasanya bakal tak bosan memesan via bukukita... saya semakin keranjingan membaca :D.
   
Witri Rahma Astuti, Depok, Jawa Barat
  Alhamdulillah buku yg saya cari2 akhirnya dapat juga, trimakasih bukukita, layanannya luar biasa.. Buku pesanan saya tiba lebih cepat dr perkiraan d(^ ^)b
   
Ahmad Iqbal, Suwawa, Gorontalo
  terima kasih, pesanan saya sampai tepat waktu. semoga bukukita bisa terus menjangkau seluruh indonesia.
   
« 66 67 68 69 70 » 
2 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 257 hari lagi
Rp 65.000
Hemat Rp 19.500
Rp 45.500
Young Adult Coloring Book: Color of Childhood [Spesial Diskon Coloring]
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Atika Fauziayuningtias
Selalu suka belanja buku disini. Nggak ribet dan c...
Rusnal Hidayatullah
Terima kasih bukukita.com , Buku pesanan saya suda...
Fitria Septiningtyas
suka deh belanja buku di sini. lengkap, murah, cep...
 
Tambah Lainnya
Periode Desember 2015
No Undian :
  145249109408
Anggota :
  ikashanti89
Hadiah Buku yang dipilih:
  Satu Hari di 2018 (Edisi Tanda Tangan)
No Undian :
  145164156198
Anggota :
  yoosee
Hadiah Buku yang dipilih:
  The Alpha Girls Guide ( Best Seller , Edisi Tanda Tangan )
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-91977730 (Telp Saja) | SMS Saja : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2015 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE