TESTIMONIAL

Makasih ya bukukita,, Buku pesanan saya sudah sampai,, ini ke-2 kalinya saya pesen buku disini dan totalnya baru 9 buku sih yang saya beli.,hehe,, pelayanannya bagus,, ada pemberitahuan juga kalo stok buku'a kosong,, keren,, Senang berbisnis dengan anda,, ^^


Nurmalita, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

Pilih, klak - klik sebentar, pesan, lalu transfer . . .waww.. hanya nunggu 4 hari,buku pesanan langsung ada di rumah!!! hebat, nyaman,cepat dan terpercaya.. terimakasih BUKUKITA.COM.


Nur Adam, Tasikmalaya, JAWA BARAT

terima kasih TB kita, buku yg saya beli sudah saya terima tgl 14 pebruari 2013. saya sudah tidak kesulitan untuk membeli buku krn pelayanannya baik dan memuaskan.


Dwi Kartika, Dompu, NUSA TENGGARA BARAT

sekarang sudah ga bingung lagi buat beli buku. karena ada buku kita.com yang udah ok banget hadir buat kita-kita yang sibuk dan ga bisa beli buku ke toko buku langsung. harga murah, banyak diskon, buku yang di dapet keren-keren :)


Dini Handayani, Bogor - Caringin, JAWA BARAT

terima kasih untuk bukukita.com karena saya sangat terbantu sekali, dimana saya seorang ibu rumah tangga yang susah sekali untuk berpergian sedang hobi saya membaca, dan saya senang sekali bisa berbelanja di bukukita.com. tidak perlu meninggalkan rumah untuk melengkapi buku saya yang sudah ada.


Leni Lisnawati, Serang, BANTEN

toko buku online yang T O P B G T !!! ketersediaan buku-bukunya up to date banget... apalagi buat warga Bandar Lampung yang toko bukunya super duper lambat buat nyediain buku-buku baru. 4 jempol buat bukukita.com ;)


Maulina, Bandar Lampung, LAMPUNG

Bukukita makin Oke saja layanannya. Saya belanja tanggal 13 Februari lalu, bayar tanggal 14 Februari dengan permintaan agar buku dikirim paling telat tanggal 19 Feb (ada beberapa judul yang harus diambil ke gudang penerbit). Eh, tau-tau hari ini (Senin, 18 Fe) sebelum jam makan siang buku pesanan sudah datang. Super express! Thanks Bukukita.


Teguh Trilistyono, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

sekarang ngga usah capek2 beli buku..dengan adanya buku kita saya jadi terbantu ...mengingat aktifitas saya yang padat...trims bukukita...


Imam Riyadi, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

terima kasih buku kita..pesanan saya sudah sampai! saya tunggu buku yang sudah saya masukkan di daftar keinginan


Angga Purna Nugraha, Kuta, BALI

gausah jauh-jauh ke toko buku, tinggal klik bukukita.com,pesan,konfirm sampai deh di rumah. harganya juga lebih terjangkau dan pelayanannya cepet sekali.


Arfina Putri Listianingrum, KOTA DEPOK, JAWA BARAT

Aku sudah beli buku di sini 6X dan sekarang lagi nunggu pesananku yg ke-7. Terimakasih bukukita, aku ga perlu lagi capek2 ke toko buku tapi cukup belanja online aja di sini..... :)


Volin Azhra Deana, Pekalongan, JAWA TENGAH

mas mba bukukita, makasih sekali..buku sudah saya terima. Cepat, hemat, hebat! Mantaplah..:)


Muhammad Zaqi Mubarroq, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

ga usah jauh-jauh pergi ke toko buku, tinggal duduk santai aja buku nyampe :) sumpahhhh 3x belanja buku di sini puas banget, pelayanannya memuaskan :) kebetulan d kota aku toko bukunya kurang komplit kadang buku yang kita inginkan suka tidak ada :( tpi kalo belanja di sini buku yang kita cari dri tahun 2010 pun masihh ada ^^ BukuKita.com DAEBAK :)


Imey Maesyaroh, KAB. SUMEDANG, JAWA BARAT

Yth. Admin Bukukita.com Beberapa waktu yang lalu, saya mencoba pesan buku melalui toko online yang lain, tapi saya kecewa dengan pelayanan serta pengirimannya yang sangan kurang memuaskan...akhirnya dengan pengalaman yang sangat memuaskan dengan pelayanan dari bukukita.com, saya kembali memesan buku disini...dan bukukita kembali memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. Ini adalah pembelian saya yang keempat, dann Insya Allah akan ada lagi pembelian-pembelian berikutnya....Terima kasih bukukita, semoga sukses.


Ahmad Mulyana, KAB. BOGOR, JAWA BARAT

buku kita tidak mengecewakan...saya pikir akhir weekend ini bukunya baru nyampe, ternyata hari pertama kerja di kejutkan "mbak, ada kiriman ni"..yippie...senang banget pas tau itu dari bukukita, slogan 24 hours, full 7 days delivery services is truly slogan for this site.


Harniaty, Surabaya, JAWA TIMUR

dlm 3 hari, buku sudah saya terima. belanja buku praktis, pelayanan cepat, diskon pula. thanks ya bukukita ^^ "Kisah Teladan Istri Para Khalifah" juga "habibie & ainun" sudah saya terima dlm kondisi baik.


Arifia Fitri Nurmadhani, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

for bukukita.com : bukunya udah nyampe di tangan.. makasih banyak.. ini pertama kalinya aku bertransaksi online.. awalnya ragu dan takut.. namun akhirnya yakinin diri sendiri dan percaya ma bukukita.com. makasih ya bukukita.com.. jadi ketagihan buat order buku lagi ^^ hehe..


Hilda Rahmatika, Padang, SUMATERA BARAT

dear buku kita, buku pesananku udah nyampe dan sesuai dengan yang kupesan, servicenya juga ok, tunggu aja pesananku lainnya ya thx


Yuliarti Ningsih, Tanjung Pandan, BANGKA BELITUNG

saya senang dengan pelayanan buku kita yang cepat, pesanan buku saya datang kurang dari seminggu, sekarang saya ga perlu repot lagi untuk hunting buku, buku kita memenuhi semua "kebutuhan" saya akan buku-buku bagus. Terimakasih bukukita


Tati Haryani, KAB. BANDUNG, JAWA BARAT

Beli Buku online di BukuKita.com, servicenya bener2 bagus deh. Buku-buku yang gak bisa Aku temuin di tempat ku, di sini bisa aku temuin dan bisa beli melalui media online. Transaksi pembayarannya mudah banget hanya tinggal melalui transefer. Dan buku yang Aku pesen dimembukusnya benar2 sangat rapi.


Aulia Shaumayyah, Serang, BANTEN

« 69 70 71 72 73 »