Testimonial

wah dengan adanya toko buku ini saya jadi kecanduan beli buku terus nih tiap bulannya. Apalagi pelayanannya cepat, tanggap dan menyenangkan. pokoknya siiiip deh bukukita.


Ngabdi, KAB. REMBANG, JAWA TENGAH

Huaaaw, senang sekali belanja di bukukita.com. Meski pengiriman sempat tertunda gara2 salah satu buku yang dipesan kosong tapi ga sampai mengecewakan. Cepat sekali responnya =D Terimakasih bukukita.com!


Amanda Putri Septiani, Bandung - Cimareme, JAWA BARAT

Mantabbb buku udah sampe gan,, pelayanannya bagus, packingnya rapih..pokoknya puas lah beli di bukukita..makasih bukukita kapan2 ane belanja lagi deh


Gatot Defriyantoro, Pondok Aren, BANTEN

Udah kesepuluh kalinya pesan di bukukita.com, harga toko online yg paling murah, bukunya lengkap, transaksinya gampang!! beli buku jd tambah asyeekk!!


Andi Indra Nursanti, Samarinda, KALIMANTAN TIMUR

Senang belanja di bukukita. Bolak balik toko buku selalu stoknya habis, tp di bukukita, tidak sampai seminggu buku sudah sampai....


Tetra Vidia, Serpong, BANTEN

Awalnya saya ragu untuk berbelanja buku di sini. Umumnya kebanyakan orang berpikir buat apa kita berbelanja online kalau ada toko buku yang bisa kita lihat secara fisik. Mereka mungkin ragu untuk berbelanja secara online karena banyak penipuan yang terjadi. Tapi, Bukukita benar-benar membuktikan bahwa anggapan kebanyakan orang itu salah. Saya merasa beruntung bisa berbelanja buku di sini & dengan adanya toko buku online seperti ini saya mendapatkan banyak manfaat. Terima kasih Bukukita '_^


Achmad Buzrizal Sapwari Ridwan, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

Cari Buku Harry Potter edisi 7 di beberapa toko buku konvensional ngga ada stocknya, akhirnya nemu di BukuKita.com, yipppiee,, cuma 3 hari, bukunya sdh sampai di tangan,, siiippp!!!!


Dewi Kurniaty, Depok, JAWA BARAT

bukunya sabtu kemarin sudah dapat dengan baik. dapat bonus pembatas buku lagi. beli buku penerbit matahati di toko buku kita enak dapat diskon 50 %


Fenny Yuanita Kurniawan, Malang, JAWA TIMUR

Alhamdulillah, tepat pada hari sabtu tanggal 07 Juli 2012, paket SUPERNOVA ku sampai di rumah dalam keadaan sehat dan baik2 aja :D. Tadinya aku sempet galau pas baca twit temenku yang katanya buku perahu kertas punya dia udah sampe (pesen di bukukita juga). Wah semakin gak sabar nunggu pesananku datang. Di tengah2 kegalauan, aku coba sms kakakku, eh rupanya dia bilang kalo bukunya udah dateng. Sontak aja aku kegirangan. Seneng banget, cepet banget dan luar biasa banget deh. 2 thumbs up deh buat bukukita. tunggu aku di pesanan selanjutnya ya :D


Tri Novikasari, Lahat, SUMATERA SELATAN

Sudah lama nyari toko buku online tapi ragu, eh di sni sudah 2 kali transaksi Alhamdulliah lancar dan bagus dehhhh.... Di Jamin Halalan Toyibannn !!


Asep Suryana, Semarang, JAWA TENGAH

Wah bukunya sudah sampai...makasih buku kita. So far saya puas banget belanja di buku kita.Banyak promo buku yang murah-murah.Bukunya juga lengkap. Tadi komplain saya lewat email juga ditanggapi dengan cepat.. seneng deh pokonya..tinggal satu yang kurang, yaitu: Menang Undian!! haha =)) sukses terus BukuKita!


Bianca Jeanne, Bandung, JAWA BARAT

Beberapa kali pesan buku di bukukita.com hasilnya selalu "Mantab...." ngga ada komplain deh... terima kasih bukukita.com


Yurri Eriawan, Bekasi, JAWA BARAT

Kemarin waktu Jakarta Book Fair sempet mampir ke standnya Bukukita.com. Penjaganya ramah2, alhamdulillah dapat Bukunya TJ yg edisi tanda tangan, bukunya Dewi Lestari yang ada cdnya, bukunya Panji Nasionalisme yg tanda tangan dan dapat hadiah gelang.....


Erfan, KAB. LAMONGAN, JAWA TIMUR

Terima kasih untuk Bukukita.com. Saya sangat terkesan dengan apa yang telah Bukukita.com lakukan untuk para pelanggannya. Mulai dari proses pemesanan hingga buku yang dipesan sampai ke tangan kita. Semuanya memuaskan saya sebagai pelanggan toko buku ini. Saya sangat senang bisa berbelanja buku di sini.


Achmad Buzrizal Sapwari Ridwan, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

Thanks bukukita.com buku novelnya uda sampai sama ane.ane kelilingin toko buku buat cari novel tapi gak ketemu, lalu ane cari di komputer dan ane buka situs bukukita.com ternyata buku-buku nya banyak dan novel yang ane cari pun tersedia di bukukita.com buku novelnya banyak ane jadi ingin beli lagi.sekali lagi thanks bukukita.com


Santi, KOTAPINANG, SUMATERA UTARA

terima kasih bukukita, walau sekarang jauh di negeri orang, masi bisa kirim hadiah buku untuk keluarga dan sahabat lewat bukukita.. Thx


Dheni Mita Mala, Bogor, JAWA BARAT

makasih ya Bukukita, akhirnya buku yg dipinta anak saya bisa saya dapatkan. thanks banget. bukunya dah saya terima.... Bukukita memang kereen...


Lenny Lie, Ciputat, BANTEN

Di BukuKita.com selain ragam bukunya yg komplit, murah dan cepat, bisa lihat semacam esensi bukunya lagi, jadi tidak sampai salah pilih buku.. Ga perlu deh cape2 kelilingin toko buku buat cari buku, cukup nongkrong aja di depan komputer, dapet deh segudang buku.. Terima kasih BukuKita.com..


Siti Yunia Sari, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Sejak jadi fans nya Bukukita, sekarang saya jadi update buku-buku baru maupun buku rekomendasi. Koleksi buku jadi makin bertambah dengan cara yang lebih mudah, tanpa harus jauh-jauh pergi ke toko buku. Hasilnya, temen-temen sekantor jadi ikut-ikutan belanja buku di Bukukita. Yipiiie!


Andiena Widya Harshanty, Sragen, JAWA TENGAH

Terima kasih untuk toko buku Bukukita.com. Pelayanannya sangat memuaskan, cepat & mengutamakan kepuasan pelanggannya. Jujur, ini untuk pertama kalinya saya berbelanja buku di toko buku ini & saya tak salah menjatuhkan pilihan saya pada toko buku ini. Saya sangat menyesal karena baru sekarang saya mengenal toko buku ini. Jangan ragu untuk berbelanja buku di sini. Seiring dengan bertambahnya usia toko buku Bukukita.com, semoga toko buku Bukukita.com semakin maju & sukses ke depannya, Aminnn...... '_^


Achmad Buzrizal Sapwari Ridwan, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

« 77 78 79 80 81 »