Testimonial

terima kasih bukukita, bukunya cepet banget sampainya, dan cuma di bukukita saya bis menemukan buku yang saya cari, di toko online lainnya saya tidak dapat menemukan buku yang saya cari, cuma di bukukit saya bisa menemukannya, terima kasih bukukita, saya senang berbelanja disini


Silvia Yuhana, Surabaya, JAWA TIMUR

terima kasih buku kita...buku yang saya pesan sudah sampai dengan cepat dan kondisi baik pula. ternyata bukukita memang benar2 terpercaya,segera saya akan belanja lagi. terima kasih....


Tanti Dwi Martani, Kota Baru, KALIMANTAN SELATAN

Nasib tinggal di daerah yang jauh dari Ibu Kota itu ya selalu ketinggalan kalo ada buku baru. Cuma bisa penasaran dengar cerita teman-teman yang sudah baca. Tapi sejak ada Bukukita, gantian teman-teman yang penasaran dengar ceritaku, apalagi kalo dapat buku yang ada tanda tangan penulisnya....wuiihhh bikin iri tuh...thanks ya Bukukita


Alia Lestari, Palopo, SULAWESI SELATAN

Tidak terasa saya sudah memesan yang ke empat kalinya di BukuKita.com. Kali ini buku yang saya pesan pun lebih cepat dari yang biasanya dikirimkan. Respon dari admin/sales BukuKita.com semakin membaik dan memuaskan. Terima kasih BukuKita.com. Saya akan terus membeli buku-buku berkualitas dengan pelayanan berkualitas dari Anda. Sukses selalu.


Fahmiriza, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

Thanks Bukukita.com.. buku pesanan yang kedua sudah sampai. Tunggu orderanku selanjutnya yaa.. ^^ Belanja di bukukita.com seru banget,buku apaaaa aj ada. Two thumbs for Bukukita.com ^^


Juliana, KAB. BADUNG, BALI

belanja di bukukita asik ada point nya yang bisa di belanjakan. jadi itung-itung nabung untuk bonus tambahan. jadi bonus yang di dapet extra deh


Chacha, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

wow...bukukita the best dah pokoknya...proses pengirimannya cepet,,terus buku yang tadinya susah banget nyari di toko buku..ternyata di buku kita ada...seneng deh bisa belanja di bukukita,,g bakalan rugi..happynya dapet..ilmunya juga dapet..thanks yaaaaaaaaaa bukukita.com


Tata Hernita, KAB. PASER, KALIMANTAN TIMUR

bukukita.com tempat belanja buku terlengkap, fast respond dan excellent service. recomended untuk berbelanja buku secara online.


Asep Saepul Mikdar, Karawang, JAWA BARAT

Thanks alot bukukita.com ane sudah nerima paketnya dari samarinda seberang. insya Allah bisa jadi rekomendasi teman-teman di kaltim.


Arif Sambodin, Samarinda Seberang, KALIMANTAN TIMUR

Belanja di bukukita.com jadi lebih asyik, gak perlu antri bayar, gak perlu capek, kiriman juga cepat sampai....sukses terus bukukita.com


Sapta Juliastuti, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Sistemnya bagus dan efisien, serta pengiriman pesanan buku yang sangat cepat. Saya senang dan puas dengan sistem pelayanannya. Semoga dpt dipertahankan dan lebih maju lagi. Terima kasih.


Fitria Sari Passau, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Thank you so much. Bukunya telah sampai dgn tidak kurang suatu apapun. Kiranya BUKUKITA lebih sukses, maju, lengkap dan selalu terdepan dalam tugas dan Pelayanan. Amin


Yurisal D. Aesong, Manado, SULAWESI UTARA

buku nya sudah sampai. begitu saya dapat email akan dikirim hari itu sorenya sudah saya pegang deh paket belanja saya. makasih. sistem pengirimannya di informasikan dan cepat.


Chacha, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Belanja di buku kita menyenangkan sekali. Buku-bukunya lengkap, cara pembayarannya gak ribet, pelayanannya sangat memuaskan, salesnya ramah pula..Senang berbelanja di buku kita.. :)


Arum Mufti, Malang, JAWA TIMUR

Terima kasih buku kita, pesanan sudah diterima. Thanks to Mas Panca, walaupun hujan + petir, pesanan sampai juga, sesuai janji. :)


Vivin Vianty Yuniar, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

terima kasih... buku nya sudah sampai, cepat banget... di luar perkiraan qu. belanja di bukukita.com memang memuaskan, cara nya mudah, pelayanan nya bagus dan jelas, koleksi nya lengkap, harga nya juga murah banget. udah gak sabar mao belanja lagi...


Yuliawati, Banda Aceh, NANGGROE ACEH DARUSSALAM (NAD)

W.O.W .... Setelah perjalanan H2C buku kita memang layak mendapatkan acungan jempol 2 sekaligus untuk keaslian bukunya, pelayannya juga. Nantikan pesanan langganan tiap bulan yaaakkkk... Tengkyuh BUKUKITA.COM.... I LIKE IT!!! @.@


Deni Widjayatri, Jakarta Utara, DKI JAKARTA

Bukukita lengkap koleksi buku-bukunya, cepat pengirimannya dan yang terpenting lebih murah daripada beli di toko buku :)


Arief Wicaksono, Bekasi, JAWA BARAT

aku sudah 3 kali belanja di BukuKita.com, dan tidak pernah mengecewakan. harga murah dan tiba buku pun sesuai dengan perkiraan yang ada, bahkan jika buku tidak ada dan ingin refund, oleh BukuKita.com pun langsung di-refund bersamaan dengan waktu pengiriman. tidak seperti TB OL yang sebelumnya aku langganan, proses persediaan, pengiriman dan refundnya sangat lama dan sulit. TERIMA KASIH DAN SUKSES SELALU BUKUKITA.COM!!


Arrinda Racha Purnama, Tangerang, BANTEN

terima kasih bukukita. Paketnya sudah sampai kemarin. ini sudah kedua kalinya saya order via bukukita.com. harganya mantap, bukunya memuaskan, pelayanannya OK punya. Pokoknya "ISTIMEWA". gak nyesel dah beli buku disini. recommended bgt. sukses selalu...


Dini Febriani, Cilegon, BANTEN

« 84 85 86 87 88 »