TESTIMONIAL

Tengkyu buat Bukukita.com pesanan buku saya ud smpe...pokok nya klo beli buku ya di Bukukita.com aja, ud praktis...hemat pula...


Rini Hardjanti, Semarang, JAWA TENGAH

makasih bukukita.com pesenan q dah nyampe.. ternyata buku d sini lengkap,,yang aq pesen aja waktu kemaren2 udah ga da di toko buku... ^^


Ferina Yuliani, Lainnya, JAWA BARAT

BukuKita.COM tempat belanja buku online terpercaya Pelayanannya komunikatif membuat saya makin mantap belanja online


Nindy Jadmiko, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

sya senang liat katalog bukukita.com. lengkap. bsa cari apa aja. n hrganya lebih murah dbanding toko buku online yg laen. thanks bukukita


Wagista Yulianto, KOTA METRO, LAMPUNG

lebih murah daripada beli di toko buku, hemat waktu, hemat tenaga, pelayanan memuaskan. top deh buku kita


Dwi Indra Setiawan, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

beli buku di bukukita.com, rasanya pengen lagi dan beli lagi......... benar - benar memuaskan......murah dan cepat....


Jurni Musiana, Sorong, Irian Jaya Barat

asikkk~ bukunya udaa sampe :) thanks banget buat bukukita, ini pemesanan pertama saya, dan memuaskan! pasti bakal pesen lagi berikutnya. hehe :)


Jessica, Palembang, SUMATERA SELATAN

Saya puas dan senang berbelanja buku di Bukukita. Buku pesanan saya baru aja sampai. A good book that I need. Walau saya tinggal di kota kecil (Cilacap), tapi saya tetap dapat menikmati buku2 berkualitas berkat Bukukita. Makasih bantuannya yah, Bukukita... Sukses & jaya selalu untuk Bukukita...


Retno Kusumorini, Cilacap, JAWA TENGAH

Great service team! I just got my orders this afternoon. Keep up the good work! Ivone-Balikpapan


Ivone Eveline, Balikpapan, KALIMANTAN TIMUR

Terimakasih bukukita.com, pesanan buku saya sdh nyampe dgn selamat ^^. senang banget bisa belanja buku disini, lengkap abis deh... ga salah kalo belanja buku di bukukita.com... sukses selalu. GBU ^^


Yohanna Ratna Devi, Surabaya, JAWA TIMUR

menyenangkan bisa bertransaksi di bukukita.com, mudah, cepat dan yang pasti AMAN. bahkan sampai ke Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau. yang lebih menyenangkan Buku memoar Gubenur Kepri Untung Sabut yang saya beli di bukukita.com mendapat tanda tangan langsung dari Pak Gubenur. saat dia bertanya beli dimana, saya jawab Bukukita.com


T. Suzan Friana, Se.,ak, KAB. KARIMUN, KEPULAUAN RIAU

saya sudah lupa sudah berapa kali pesan via bukukita.com bukunya lebih murah dari toko2 buku terkenal.... pokoe mantebs.....


Muhammad Nur Abdullah Aziz, Serang, BANTEN

Abu Wildan, Jakarta selatan. Alhamdulillah, bukukita memang mantaf. pesanan saya cepat sekali dikirimnya. pesan siang hari, besok siangnya sudah sampai. Terima kasih, semoga pelayanannya semakin mantaf.


Gito, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Ga kerasa udah setahun jadi pelanggan nya bukukita.com walaupun transaksi ku bru 5 kali. Maklum kudu nabung yg banyak dulu biar sekali beli langsung banyak...hehehehe. Yang pasti selama setahun ini ga pernah tuh dikecewain ma layanannya bukukita.com. Bahkan pernah ada kejadian waktu salah satu pesananku ada yang kurang (1 buku ga terkirim, kebetulan beliin buat temen juga, jadi 1 judul 2 buku), langsung telpon ke layanan bantuannya n di respon dengan baik sama mba nya. Selang beberapa hari, 1 buku yg kurang dah nyampe ditempat. thanks ya bukukita.com :)


Mahyudi, KOTA PALANGKARAYA, KALIMANTAN TENGAH

udah ke 3 kali, aq beli buku d toko buku kita. asik banget, mudah dan cepet sampai bukunya. temen2 juga jadi ikutan pesen buku, he,, he,, pokoknya THE BEST. SUKSES SELALU ^_^


Linda Januarti Latifah, KAB. SUBANG, JAWA BARAT

Alhamdulillah pesanan kedua saya sudah sampai,, rasanya bakal tak bosan memesan via bukukita... saya semakin keranjingan membaca :D.


Yunita Rahma Fauziah, Jepara, JAWA TENGAH

Alhamdulillah buku yg saya cari2 akhirnya dapat juga, trimakasih bukukita, layanannya luar biasa.. Buku pesanan saya tiba lebih cepat dr perkiraan d(^ ^)b


Witri Rahma Astuti, Depok, JAWA BARAT

terima kasih, pesanan saya sampai tepat waktu. semoga bukukita bisa terus menjangkau seluruh indonesia.


Ahmad Iqbal, Suwawa, GORONTALO

Bulan lalu saat kepepet saya mencari majalah yang sudah lewat edisinya, saya dapat di bukukita.com *senangnyaaa* trus sekalian belanja yang lain. Ternyata bisa COD juga *makin senang*. Eh ternyata dapat bonus gelang hihi makasihhh, eh ternyata dapat nomor undian juga *waaa senangnyaaa.. moga menang yaaa..* ehh.. ternyata (lagi) ada point reward juga.. wah hebat nih bukukita banyak programnya yaa.. sukses yaa.. bentar lagi saya mau belanja lagi ahh :)


Ferawaty Rusmin, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

sudah 4 kali saya beli buku di bukukita.com dan palayanannya semuanya memuaskan :) Setiap pertanyaan yg saya ajukan cepat di respon. Barang jg cepat dikirim. Jadi gak takut lagi untuk transaksi online di bukukita.com


Dian Ferani Tjandra, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

« 92 93 94 95 96 »