Testimonial

Terima kasih, paket pesananku telah sampai,Tepat waktu walaupun cuaca sama sekali tidak bersahabat. Terima kasih juga untuk Kurir pilihan bukukita.com. . . . Sungguh luar biasa


Defriana Ekawaty, Jakarta Timur, DKI JAKARTA

Buku The Naked Traveler udah sampai lhooo...blm ada yg jual di Makassar tp sy udah punya..yeeeyyy..


Nur Hilda Triany, Makassar, SULAWESI SELATAN

Alhamdulillah, pembelian yg kedua lancar, dan memuaskan, mudah-mudahan begitu juga untuk selanjutnya, saya tidak kesulitan lagi untuk mencari buku-buku yg saya butuhkan, terima kasih.


Kispardani, Tanjung Selor, KALIMANTAN UTARA

senang nya berlangganan dengan bukukit.com . buku2 yang susah dicari di toko buku bisa kita pesan lewat bukukita.com . apalagi buat saya yang tinggal tdk di kota besar. chayoo bukukita.com


Monica Syayeflina, Dumai, RIAU

Kali keberapa saya transaksi di Bukukita semakin menambahkan keyakinan atas ketepatan keputusan mencari buku di toko yang mengutamakan kepercayaan dan kecepatan pelayanan bagi pelanggan. Thanks Bukukita.


Wahyu Yuns, KOTA YOGYAKARTA, DI YOGYAKARTA

Alhamdulillah pesanan ku telah sampai.... Anak2 ku jadi senang mempunyai koleksi buku KKPK lagi.... dan aku tidak perlu repot2 pergi k toko buku...thx buku kita


Aen Makiyah Alqohar, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

wah bukukita memang hebat is the best lah....saya baru bayar hari rabu hri jumat paket sudah diterima....huebatttttttt deh....bukukita memang terpercaya dan konsumen selalu dapat konfirmasi terima kasih bukukita....


Fajar Taufik, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Buku pesanan saya sudah tiba, terimakasih bukukita... Koleksi komplit... Banyak diskon... Poko'e top markotop...


Tri Purwanto, Sragen, JAWA TENGAH

seneng banget berburu buku di bukukita.com :) bisa dapet buku yg aku hunting dari lama & baru dapet di bukukita.com dengan harga yang bersahabat, tanpa harus cape" jalan & nenteng buku. ditambah biaya kirim flat untuk jabodetabek.


Lili Liana, Bekasi, JAWA BARAT

Terima Kasih bukukita.com :) saya mendapatkan textbook murah meriah untuk s2 saya ^^ cepat dan mudah, tinggal tunggu di rumah,kurir datang antar barang dan langsung bayar (COD) praktis!


Debbysuryo, Jakarta Barat, DKI JAKARTA

senangnya menemukan bukukita.com yang penuh buku berkualitas dengan harga paling bikin puas. Profesi saya sebagai book reviewer menuntut untuk memberikan informasi hingga harga buku tsb, dan bukukita.com selalu menjadi referensi saya. Sukses untuk bukukita.com! ^^


Niken Tiara, Salatiga, JAWA TENGAH

Belanja di BK emang dobel untung. Udah dapat diskon, bisa dapat hadiah juga gara2 menang undian! Alhamdulillah... gak bisa pindah ke lain "toko" deh kalo gini :)


Reno Puti Bulan, KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA

Hari rabu yl tgl 18 mei 2011 saya pesan buku2 utk ponakan saya di pondok aren.Alhamdulillah hari sabtu sore buku2 tsb sdh sampai dan ponakan saya sangat menyukai buku2 tsb.Saya benar2 puas berlangganan di BukuKita.com


Fatma Utami, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

sik..asik...berkat BukuKITA.com,akhirx aq bsa semangat baca lgi.smua yg aq cri ada di BukuKITA.bukux dah sampe lo!!!makasih BukuKITA


Piempin Nugrahani, KOTA BONTANG, KALIMANTAN TIMUR

Suka banget belanja buku di BukuKita.. koleksinya lengkap dan pastinya dapet diskon juga, lebih murah dari di toko buku. Pengirimannya juga cepet.. Puas banget deh belanja di BukuKita :) :)


Ratih Kusuma Dewi, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Buku Kita merupakan salah satu toko buku online yang termurah. Bahkan, lebih murah dari Gramedia Online!


Khonsa Tsabatiya, Tangerang, BANTEN

Bukunya sudah saya terima. Metode pemesanan, service, packing, semuanya memuaskan. Fasilitas review juga sangat membantu saya dalam memilih buku. Sukses buat Bukukita.com dan terima kasih atas ketepatan waktunya.


Eko W, Surabaya, JAWA TIMUR

thank you .....udah aku terima bukunya sesuai yang dijanjikan tepat waktu .....makasih ya gak sbar pengen tunggu baru pati pesan lagi makasih buku kita


Dewi Andriani, Jakarta Selatan, DKI JAKARTA

Buku kita oke banget, tinggal pilih buku yang kita suka, kirim ke lamat yang dituju, plus dapet diskon 15%. Dimana lagi bisa dapet kemudahan kayak gitu, selain di buku kita.com?


Athiah Listyowati, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

Dear Buku Kita, Terima Kasih pengiriman buku BUDI DAYA IKAN HIAS AIR TAWAR untuk EKSPOR sudah saya terima. Terima Kasih untuk usahanya mencarikan buku tersebut karena saya sdh mencari kemana-mana buku tsb tidak saya temukan. Bravo BukuKita.


Henry Michael, Bekasi, JAWA BARAT

« 97 98 99 100 101 »