Ada Surga di Rumahku

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.29 avg rating - 17 Goodreads ratings
  • Cover Ada Surga di Rumahku
  • Cover Ada Surga di Rumahku
Rp 58.000
Hemat Rp 8.700
Rp 49.300
Judul
Ada Surga di Rumahku
Penulis
No. ISBN
9789791937252
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ada ungkapan, "Kalau ada surga di dunia, itulah keluarga yang bahagia. Dan kalau ada neraka di dunia, itulah keluarga yang berantakan". Melalui buku ini, Amru Khalid ingin menghadirkan surga itu ke rumah-rumah kita dan mengusir jauh-jauh panasnya api neraka darinya!

Jalan ke surga itu sebetulnya dekat, tapi banyak manusia gagal meraihnya karena tak tahu arah ke sana. Kadang pula tersesat di tengah jalan oleh tipu daya setan yang tak henti menyanyikan irama pengkhianatan. Maka, untuk membantu setiap ayah, ibu dan anak-anak, Amru Khalid berusaha memancangkan tiang-tiang penunjuk arah ke surga dunia itu di buku ini.

Dengan gayanya yang khas, da'i paling berpengaruh di dunia ini meracik tips-tips praktis bagi setiap Muslim untuk bisa membangun surga di rumah tangga masing-masing. Antar lain meliputi ibadah berjamaah, berbakti kepada orang tua, mendidik anak dengan kasih sayang, menjauhi pengkhianatan, dan lainnya. Cinta dan kasih sayang memang kunci dari semua itu, tapi Amru Khalid merincinya dalam tataran praktis.


TENTANG PENULIS

Amru Muhammad Helmi Khalid lahir di Iskandariyah (Mesir) pada 5 September 1967. Awalnya ia adalah seorang akunting, tapi kemudian terjun sebagai aktifis dakwah. Cara dakwahnya yang modern, penuh dengan pesan-pesan moral yang memotivasi, dan dipadukan dengan teknologi digital terbaru, terbukti telah menyihir jutaan kaum muda Arab dan Muslim. Tak heran kalau ia pernah terpilih sebagai di urutan ke 13 "orang paling berpengaruh di dunia" oleh Majalah Time, dan dijuluki sebagai "pengkhutbah televisi satelit paling terkenal di dunia" oleh The New York Times.

Goodreads Review Ada Surga di Rumahku

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Amru Khalid lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020