Tuhan Yang Kesepian

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.71 avg rating - 51 Goodreads ratings
  • Cover Tuhan Yang Kesepian
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
Tuhan Yang Kesepian
No. ISBN
9786027888081
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
204
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tuhan adalah Sang Pemilik hidup. Tapi, nahasnya Dia kerap dilupakan. Khusunya pada saat manusia dalam keberlimpahan. 'Kalau Tuhan ada, apa gunanya? Kalau Tuhan tidak ada, apa ruginya?' Itulah gambaran yang menghinggapi manusia masa kini. Mereka acuh tak acuh dengan Dia yang telah menciptakannya dan memberinya hidup. Manusia modern suka dengan hal-hal praktis, dan easy-going: aku ada dan titik! Siapa atau apa yang membuatku ada tidaklah penting.

Melupakan Tuhan sesungguhnya melupakan karunia-Nya. Meski manusia hanya sewaktu-waktu membutuhkan-Nya dan mungkin sekadar kosmetik penghias hidup, tapi Tuhan tidak  meninggalkan mereka, dan tetap menyayanginya. Tuhan rindu disapa makhluk-Nya. Dan, ketika orang menyapa-Nya, maka sesungguhnya Dia sedang menyapanya.

Buku ini mengajak bertafakur atas perilaku keberagamaan kita. Tawaran kontemplatif yang memikat.


TENTANG PENULIS

Tasirun Sulaiman adalah penulis buku Book of Wisdom, Hikmah Mizan. Lahir di Tegal 15 November 1965.Dia memulai pendidikannya di SD Negeri Ketanggungan, Kec. Dukuh Turi, Kab. Tegal. Dia lalu melanjutkan Sekolah Menengah Pertamanya di SMPN I, Adiwerna Tegal. Setelah itu dia meneruskan pendidikannya di Kulliyatul Muallimin al Islamiyah ( KMI ) setingkat dengan SMA, di pesantren Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Setelah menamatkan jenjang KMI, dia juga sempat menjadi pengajar di almamaternya selama 4 tahun sembari berkuliah di IPD ( Institut Pendidikan Darussalam, saat itu ) di Pondok Moderen Gontor. S1 diselesaikan di Universitas Darul Ulum, Jombang.

Dia juga sempat kuliah di Pasca Sarjana di ICAS, Paramadina, Pondok Indah pada jurusan Islamic Philosophy.

Tasirun Sulaiman aktif menulis buku dan sangat produktif. Di antara bukunya yang sudah terbit: Bukan Cinta Biasa ( Kompas ), Robin Hood Bangkit Kembali ( Hikmah, Mizan ), Wisdom of Gontor ( Mizan ), 30 Sajian Ruhani Dr. Nurcholish Majid ( Mizan ), Serial Humor Sufistik dan Hikmah ( 10 seri , Erlangga ), Serial Menjadi Sufi Modern ( 5 Seri, Erlangga ) , Serial Bersama Rasul ( 3 Seri, Erlangga ), dan sejumlah buku di Dian Rakyat. Dia juga menulis serial buku-buku anak seperti: Muslim BedStory ( 3 seri, Beranda, Mizan ) , Cerita Yang Membesarkan Jiwa Anak ( Tiga Serangkai ) dan banyak lagi lainnya.

Dia juga pernah menjadi pembicara dalam Seminar Internasional dalam bahasa Inggris di Workshop IESCO, Introducing Modernized Curricula to Islamic Arabic School yang digelar oleh negara-negar Asean di hotel Acacia, Jakarta.


Goodreads Review Tuhan Yang Kesepian

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tasirun Sulaiman lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020