Amalan Pembuka Rezeki

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.67 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Amalan Pembuka Rezeki
  • Cover Amalan Pembuka Rezeki
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
Amalan Pembuka Rezeki
No. ISBN
9786022910305
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
208
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Kita sering terpana atas rezeki yang tidak terduga. Kehadirannya tidak bisa dinalar. Tahu-tahu kita mendapat rezeki begitu saja. Mengapa bisa demikian? Bagaimana sebetulnya cara kerjanya? Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan keajaiban rezeki tak terduga itu?

Allah Swt. telah mengajari kita tentang amalan-amalan yang perlu kita lakukan agar  pintu-pintu rezeki itu selalu terbuka lebar. Buku ini mengungkap semua itu. Tidak hanya itu, buku ini juga basah dengan kisah-kisah inspiratif dari para pelaku amal saleh  yang dapat membuka pintu rezeki.


TENTANG PENULIS

Haris Priyatna adalah mantan Editor in-Chief Penerbit Mizan yang kemudian aktif menulis sendiri. Buku-buku karyanya diterbitkan oleh berbagai penerbit terkemuka, antara lain; Ufuk Press, Pustaka Hidayah, dan Mizan. Beberapa judul di antara karya-karyanya adalah: Kebiadaban Zionisme Israel dan Azim Premji, Bill Gates Muslim dari India, Perempuan yang Menggetarkan Surga.

Selain menulis buku, Haris juga telah menerjemahkan puluhan buku untuk berbagai penerbit seperti Mizan, Serambi, Gramedia, Ufuk, Lentera Hati, dan Alvabet. Di media massa, Haris pernah dikenal sebagai penulis tetap kolom Selisik Republika. Dia juga menulis artikel-artikel di berbagai surat kabartermasuk Kompasseputar politik internasional, terutama yang terkait dengan Dunia Islam. Haris dapat dihubungi melalui e-mail: hp_author@yahoo.com atau twitter @harispriyatna.

Lisdy Rahayu adalah nama singkat dari Liswidyawati Rahayu. Dia adalah ibu dari dua orang putri. Sejak kuliah, dia selalu aktif dalam kegiatan dakwah. Kini, mantan aktivis sosial ini sangat produktif dalam menulis buku. Sudah lebih dari 30 buku yang dia hasilkan. Buku-buku karyanya antara lain diterbitkan oleh Gema Insani Press (GIP), Salamadani, dan Agromediasebagian besar adalah buku-buku anak Islami. Salah satu karyanya, yaitu Princess Akhlak (Qibla-BIP, 2012) menjadi national best-seller. Lisdy dapat dihubungi melalui email: lisdycandy@gmail.com. twitter: @lisdyrahayu.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020