Allah Sayang Kamu

  • Cover Allah Sayang Kamu
Rp 37.000
Hemat Rp 5.550
Rp 31.450
Judul
Allah Sayang Kamu
No. ISBN
9789790391635
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
160 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Banyak orang merasa hina ketika ditimpa sakit. Terlebih ketika penyakitnya menahun atau menular. Padahal, sakitg atau cobaan lain, adalah kesempatan yang Allah berikan kepada hamba-Nya, untuk memutihkan dosa. Tentu dengan catatan bahwa si hamba tersebut bersabar, tidak banyak mengeluh, apalagi menyalahkan Sang Pencipta. Sakit juga merupakan ajang yang Allah jadikan untuk menaikkan derajat seorang hamba.

ltulah sebabnya, tak sedikit salafus-shalih yang menikmati sakit yang dideritanya, agar tak kehilangan kesempatan emas untuk mendapatkan ampunan Allah. Derita dunia ada batasnya; derita akhirat tak terbatas. Surga itu mahal. Amal belaka, tidaklah cukup untuk memperolehnya. Seorang ulama pernah berkata,


Timbangan kebaikan seseorang kelak, kadang bukan buah dari amal shalih yang ia lakukan. Tetapi, buah dari kesabaran, buah dari bersikap baik, dan buah dari ridha atas ketentuan-Nya.



Dengan bahasa yang sederhana namun sarat makna, Dr. Abdul Muhdi Abdul Hadi dan Hamd bin Abdillah Ad-Dausari, menghimpun beberapa hadist penting ihwal ujian sakit. Guru Besar Ilmu Hadits Universitas Al-Azhar Kairo ini ingin membesarkan hati para penderita sakit, bahwa Allah sayang kepada mereka. Tak lupa, ia cantumkan beberapa doa matsur untuk meminta kesembuhan. Tak berlebihan kiranya, jika buku ini dianggap sebagai: Nasihat dan Tips Terapi Praktis buat si Sakit. Selamat membaca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020