Menyambut Buah Hati - Bekal Menyiapkan Anak Saleh pada Masa Golden Ages

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.24 avg rating - 130 Goodreads ratings
  • Cover Menyambut Buah Hati - Bekal Menyiapkan Anak Saleh pada Masa Golden Ages
Rp 115.000
Hemat Rp 17.250
Rp 97.750
Judul
Menyambut Buah Hati - Bekal Menyiapkan Anak Saleh pada Masa Golden Ages
No. ISBN
9796027637237
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
700 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Anak adalah karunia Allah yang tak ternilai harganya. Karena itu, kehadiran seorang anak tidak boleh disia-siakan begitu saja. Sejak dalam kandungan hingga terlahir ke dunia dan menginjak usia remaja, seorang anak harus diperlakukan istimewa, dididik dan dipersiapkan secara matang agar menjadi buah hati yang membahagiakan, baik di dunia maupun di akhirat.

Buku yang ada di tangan pembaca ini adalah karya Ibnul Qayyim al-Jauzi, seorang ulama terkemuka yang sudah tidak asing lagi. Dengan gaya penulisan yang lugas, sederhana, dan mudah dicerna, penulis mengurai setiap persoalan yang berkaitan dengan anak, mulai dari persoalan fikih hingga bagaimana mempersiapkan masa depan sang anak. Karena itu, buku ini perlu dibaca dan dimiliki.

menyambut buah hati Menyambut Buah Hati Bekal Menyiapkan Anak Shaleh pada Masa Golden AgePembahasan lengkap seputar etika menyambut kelahiran bayi dan pengasuhan anak di usia dini. Bagi para suami dan istri kebahagiaan hidup berumah tangga akan terasa lebih komplit dan bermakna manakala sang buah hati telah hadir di tengah-tengah mereka. Dan, menjadi konsekuensi bagi mereka yang telah diberi amanat ilahi untuk mengasuh dan mendidik anaknya di atas rel-rel syariat. Islam sebagai agama yang sempurna telah membahas secara detaill dan gamblang tentang seluk beluk permasalahan anak dan pengasuhannya.

Buku yang ada di hadapan pembaca ini adalah sebuah kitab monumental karya Ibnu Qoyyim Al Jauziyyah rahimahullah yang membahas hukum-hukum bayi yang terkait dengan pengasuhannya di usia dini dari seputar masalah aqiqah, mencukur rambut, memberi nama bayi, khitan dan air seninya, masalah menindik telinga bayi dan juga tentang prinsip-prinsip pendidikan anak dan berbagai tahap perkembangannya.

Sehingga, buku ini hadir sebagai sebuah buku yang elok dalam subtansi bahasannya, yang begitu istimewa dibanding buku-buku tentang anak lainnya.Inilah sebuah kado istimewa yang dapat memperkaya khasanah keilmuan Anda dan menjadi modal berharga dalam mengasuh dan mendidik buah hati. Selamat membaca!
Buku Ini merupakan terjemahan dari kitab Tuhfatul Maudud bi Ahkamil Maulud karangan Ibnu Qoyyim Al Jauziyyah.

Biografi Ibnu Qayyim Al-Jauziyah Ibnu Qayyim Al-Jauziyah atau lebih dikenal dengan Ibnul Qayyim, adalah salah seorang murid Ibnu Taimiyah yang sangat jenius dan berwawasan global.Kalaulah Ibnu Taimiyah tidak meninggalkan warisan keilmuan dan hanya meninggalkan Ibnul Qayyim yang merupakan muridnya, niscaya hal itu sudah memadai. Begitu, puji sahabatnya suatu ketika. Usianya hanya 60 tahun (691-751 H). Namun, puluhan karyanya telah menyebar ke seantero jagad. Diantaranya; Zadul Maad, Raudhatul Muhibbin wa Nuzhatul Musytaqin, Ar-Ruh, Al-Fawaid. Dan, salah satunya adalah buku yang kini ada di tangan Anda ini: Menyambut Buah Hati-Bekal Menyiapkan Anak Shaleh pada Masa Golden Age Penerbit Ummul QUra

Goodreads Review Menyambut Buah Hati - Bekal Menyiapkan Anak Saleh pada Masa Golden Ages

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ibnu Qayyin Al-Jauziyah lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020