Ajalmu Tidak Menunggu Tobatmu

  • Cover Ajalmu Tidak Menunggu Tobatmu
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
Ajalmu Tidak Menunggu Tobatmu
No. ISBN
9789797959005
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
264
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sesungguhnya Allah merentangkan tangan-Nya pada malam hari memberi kesempatan tobat bagi pelaku kesalahan pada siang hari dan merentangkan tangan-Nya pada siang hari memberi kesempatan tobat bagi pelaku kesalahan pada malam hari, sampai kelak matahari terbit dari Barat (hari kiamat)." (HR. Muslim)

Setiap orang tidak ada yang tahu kapan ajalnya akan tiba. Siapa pun dia, tanpa terkecuali. Entah dia presiden, ulama, orang kaya, orang miskin, artis, pejabat negara, atau rakyat, semua yang hidup pasti akan mati.

"Tiap-tiap yang berjiwa pasti akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya), dan hanya kepada Kami lah kamu akan dikembalikan." (QS. Al-Anbiya: 35)

Orang yang hari ini terlihat segar bugar, bisa jadi besok dia sudah meninggal. Karenanya, sungguh ironis jika kita mendengar orang berkata, "Saya akan tobat kalau sudah hidup mapan." "Saya akan shalat kalau sudah bisa beli rumah." Dan masih banyak lagi alasan lain. Padahal, sesungguhnya yang namanya ajal itu tidaklah menunggu tobatmu wahai sobat. Ketika kematian datang, maka kita tidak akan dapat menundanya walau sedetik pun.

"Dan Allah sekali-kali tidak akan menangguhkan (kematian) seseorang apabila telah datang waktu kematiannya. Dan Allah Maha Mengenal apa yang kamu kerjakan." (QS. Al-Munafiqun: 11)

Oleh karena itu, segeralah bertobat, memohonampunan Allah. Bertobat dengan sebenar-benarnya tobat (taubatan nashuha) agar kita meraih khusnul khatimah (berakhiran baik). Sebab. dunia itu sementara, akhirat selama-lamanya. Celakalah kita jika selama hidup di dunia ini kita sama sekali tidak pernah mempersiapkan bekal untuk di akhirat.



"Kunci sukses adalah kegigihan untuk memperbaiki diri dan kesungguhan untuk memberikan yang terbaik dari hidup ini
(Abdullah Gymnastiar, Pendiri & Pimpinan Pesantren Darut Tauhid)

Mereka yang bertobat, mereka yang beriman, mereka yang bersungguh-sungguh beramal soleh, maka Allah ganti kehidupannya dari buruk menjadi baik, dari hina menjadi mulia, dari kotor menjadi bersih."
(Arifin Ilham, Pendiri & Pimpinan Pesantren Az-Zikra)

"Penyesalan merupakan tangga pertama bagi seseorang yang melakukan tobat. Jika manusia mempunyai kesadaran dan penyesalan atas kesalahan yang pernah diperbuat, maka itu adalah potensi besar untuk melakukan perubahan."
(Opick Tomboati, Penyanyi Religi)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Saiful Hadi El-Sutha lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan WAHYUQOLBU lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020