Mengungkap Rahasia Online dengan Allah

  • Cover Mengungkap Rahasia Online dengan Allah
Rp 38.800
Hemat Rp 1.940
Rp 36.860
Judul
Mengungkap Rahasia Online dengan Allah
Penulis
No. ISBN
9786020254548
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
164
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Problematika sosial yang ada di era ini, sungguh sangat beragam. Jika diteliti lebih lanjut, maka akan kita temukan bahwa problematika itu bersumber dari pribadi-pribadi yang telah menjauh dari ajaran Ilahi. Hati mereka tak lagi suci dan tak terkendali. Setan mudah sekali menyusup ke dalam aliran darah dan nafsu mereka, mengajak manusia untuk berbuat halhal yang tidak diridai Allah.

Hati terkadang bisa menjadi sumber petaka dan terkadang pula bisa menjadi sumber kebahagiaan, baik di dunia ataupun di alam baka. Hati menjadi inti daripada terciptanya perdamaian umat manusia. Oleh karena itu, diperlukan jiwa yang suci yang selalu mengharap rida dan selalu dekat dengan Allah. Diperlukan hati yang selalu online dengan-Nya selama 24 jam nonstop. Tentu saja, hal tersebut tidak mudah, mengingat tabiat manusia yang cepat sekali berubah. Oleh karena itu, diperlukan trik khusus untuk merealisasikannya.

Dalam buku ini penulis menyuguhkan 10 jurus rahasia bagaimana mengendalikan hati agar terus online dengan Allah Swt. Dari 10 jurus-jurus itu diraciknya lagi menjadi langkahlangkah konkret untuk merealisasikannya. Pada setiap awal bab buku ini penulis juga melengkapinya dengan untaian kata mutiara, ayat, dan kata-kata motivasi. Kemudian, di setiap akhir bab penulis menyuguhkan sepotong kisah inspiratif dalam tema pojok inspirasi yang menambah buku ini semakin menarik untuk dibaca. Selain mengetengahkan tematema menarik, penulis juga lebih memilih menggunakan bahasa yang santai, renyah agar lebih mengalir dan mudah dipahami. Recommended untuk dibaca remaja dan lintas usia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Irja Nasrullah lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020