Kesucian Profetik Sebuah PLEIDOI

  • Cover Kesucian Profetik Sebuah PLEIDOI
  • Cover Kesucian Profetik Sebuah PLEIDOI
Rp 59.500
Hemat Rp 11.900
Rp 47.600
Judul
Kesucian Profetik Sebuah PLEIDOI
No. ISBN
9786029261066
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Konon, Adam diturunkan ke Bumi lantaran dosa yang telah diperbuatnya. Ibrahim sempat menganggap bintang, bulan, lalu matahari sebagai Tuhan.

Ya'qub sering sedih dan menangis berlebihan. Yusuf nyaris tergoda rayuan maut Zulaikha. Ayub ditimpa musibah yang diturunkan Allah lantaran ia meninggalkan kewajiban amar bil ma 'ruf dan nahyu 'anil munkar. Musa pernah membunuh seorang manusia. Khidir lebih-lebih lagi, membunuh seorang anak dan menenggelamkan kapal yang dimiliki orang-orang miskin. Dawud suka pada istri Raja Auriya, lalu ia membunuh sang raja dan menikahi isterinya. Yunus pernah pergi dalam keadaan marah pada Tuhannya, meski ia seorang nabi. Isa pernah ditegur oleh Allah lantaran pernah meminta kepada manusia agar dia dan ibunya dijadikan tuhan selain Allah. Dan Muhammad pernah bermuka masam dan memalingkan muka, karena telah datang seorang buta kepadanya.

Demikianlah sekian banyak syubhat yang sering kita dengar. Kisah-kisah semacam ini menghadirkan keraguan pada para nabi, sementara kita sebagai masyarakat awam mesti meyakini dan menghormati mereka. Pasalnya, pada merekalah, khazanah kebijaksanaan, pelajaran, dan ilmu bersemayam. Secara spesifik, buku ini mencoba menjawab berbagai kisah para nabi yang dipahami dengan sudut pandang yang keliru. Ditulis oleh seorang ulama terkenal, Fakhruddin al-Razi, buku ini menyediakan dalil-dalil logis dan bernas dalam membela kesucian para nabi sekaligus menepis unsur-unsur keraguan dan syubhat pada diri mereka. Selamat membaca!


****

Fakhruddin al-Razi tidak diragukan lagi adalah teolog Sunui abad ke-12 yang terpenting, dan menjadi salah satu pemikir yang paling dihormati, dikagumi, dan berpengaruh dalam tradisi Islam.
Peter 8. Groff, Penulis Islamic Philosophy A-Z


Buku ini akan mengantarkan Anda ko gerbang paradigma holistis akan
rahasia
kesucian para nabi. Kesucian profetik bukan kultus, bukan juga penyanjungan berlebihan, melainkan aksioma semata yang melucuti semua keberatan dan kritik yang
bila dikonfirmasi justru menihilkan agama.

Dr. Muhsin Labib, dosen Filsafat Islam ST PI Sadra Jakarta

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Fakhruddin al-Razi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Sadra Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020