Kita Berada Di Akhir Zaman (Cover Baru)

  • Cover Kita Berada Di Akhir Zaman (Cover Baru)
  • Cover Kita Berada Di Akhir Zaman (Cover Baru)
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Judul
Kita Berada Di Akhir Zaman (Cover Baru)
No. ISBN
9789793693194
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


MENYINGKAP NUBUWAT RASULULLAH
TENTANG AKHIR ZAMAN YANG TELAH MENJADI KENYATAAN



Lima belas abad yang silam Rasulullah telah mengisyaratkan bahwa jarak diutusnya beliau dengan kiamat seperti jari telunjuk dan jari tengahnya. Dalam riwayat lain disebutkan bahwa jika posisi umat Yahudi dan Nashrani seperti waktu Dhuhur dan Ashar, maka umat Islam seperti ba'da Ashar hingga Maghrib, sebuah jarak yang sangat singkat.

Ya, sangat tepat bila 15 abad yang silam umat Islam di era sahabat seperti waktu Ashar, sedang kita yang hari ini hidup seperti waktu menjelang terbenamnya matahari. Sementara, terbenamnya matahari adalah isyarat bahwa kiamat akan segera terjadi.

Mengapa demikian? Banyak sudah para ulama yang menulis tema tentang kiamat dan tanda-tandanya. Mereka nyaris telah sampai pada kesimpulan bahwa semua tanda-tanda kiamat kecil telah menjadi kenyataan, sehingga tiada lagi yang kita nanti kecuali kemunculan Imam Mahdi yang menjadi gerbang bagi datangnya tanda-tanda kiamat besar.

Buku yang saat ini berada di tangan pembaca merupakan gambaran akan kebenaran nubuwat Rasulullah Lahirnya buku ini didorong adanya tuntutan agar kami juga mengupas lebih detil tentang nubuwat-nubuwat Rasulullah yang saat ini tengah berlangsung. Karenanya, jika dalam buku-buku akhir zaman sebelumnya lebih fokus pada nubuwat-nubuwat yang bersifat kejadian di masa mendatang, maka buku ini lebih spesifik mengupas nubuwat-nubuwat beliau secara khusus sudah terjadi dan masih berlangsung hingga kini.

Hal ini barangkali yang membuat kita akan menjadi lebih yakin bahwa memang apa yang dijanjikan Rasululllah itu telah menjadi kenyataan. Ya, inilah sekelumit gambaran akan kebenaran nubuwat Rasulullah dan zaman yang dijanjikan itu kini telah tiba.....

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Abu Fatiah Al-Adnani lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Glosaria Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020