Sirah Nabawiyah : AR-RAHIQ AL-MAKHTUM

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.6 avg rating - 19999 Goodreads ratings
  • Cover Sirah Nabawiyah : AR-RAHIQ AL-MAKHTUM
  • Cover Sirah Nabawiyah : AR-RAHIQ AL-MAKHTUM
Rp 125.000
Hemat Rp 18.750
Rp 106.250
Judul
Sirah Nabawiyah : AR-RAHIQ AL-MAKHTUM
No. ISBN
9789791303682
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
1100 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sirah Rasulullah s.a.w. memang tak pernah kering untuk digali dan tak pernah habis untuk ditulis. Para ulama dan sejarawan sudah banyak yang menjelaskan dan meriwayatkan segenap aspek kehidupan beliau, serta setiap peristiwa dan kejadian yang beliau alami. Namun, belum ada di antara karya-karya tersebut yang menjabarkan rekaman kehidupan beliau secara utuh dan lengkap.

Buku ar-Rahiq al-Makhtum initak diragukan lagiadalah sebuah karya masterpiece yang menyajikan perjalanan hidup Nabi Muhammad s.a.w. sejak dilahirkan liingga wafat, dan melukiskan perjuangan beliau dalam menyampaikan risalah Islam secara terinci. Penulisnya Syaikh Shafiyurrahman al-Mubarakfurimenyandarkan kajiannya pada riwayat-riwayat otentik dari pelbagai sumber resmi dan sahih. Kekuatan buku ini selain terletak pada kelengkapan dan kesahihan rujukan yang digunakan penulisnya, juga pada gaya tuturnya yang mengalir, tidak berbelit-belit, dan mudah dipahami oleh pelbagai lapisan pembaca, serta pemaparan secara kronologis setiap peristiwa dalam kehidupan Rasulullah.

Karya ini akan membawa kita menjelajahi dan menelusuri setiap jejak Rasulullah Muhammad s.a.w. Kita pun seakan dapat melihat secara nyata kehidupan beliau. Sehingga, kita tak hanya dapat memahami perjuangan dan ajaran beliau dengan lebih jelas, namun juga dapat memetik pelajaran dan suri tauladan dari segenap aspek kehidupan beliau.


Syaikh Shafiyurrahman al-Mubarakfuri (1943 M - 2006 M)

Lahir di Huseinabad, Mubarakfur, India, pad a 4 Juni 1943. Ulama dan dosen ini sangat produktif dalam menulis buku tentang Sirah dan Sunnah Nabawiyah dalam bahasa Arab dan bahasa Urdu. Namanya mulai mendunia ketika menjabat sebagai dosen di Universitas as-Salafiyah Penares, India, saat ia memenangi kompetisi penulisan Sirah Nabawiyah yang digelar oleh Rabithah al-Alam al-lslami pada tahun 1979, setelah mengungguli 170 peserta dari seluruh dunia. Masterpiece yang ia ajukan dalam lomba itu adalah karya tulis berjudul ar-Rahiq al-Makhtum ini, yang sudah diterjemahkan ke dalam 15 bahasa dunia.

Ditunjuk sebagai peneliti senior di Markaz Khidmat as-Sunnah wa as-Sirah an-Nabawiyah, International Islamic University of Madinah, Arab Saudi, pada 1988 hingga akhir hayatnya, pada 4 Desember 2006 lalu.

Goodreads Review Sirah Nabawiyah : AR-RAHIQ AL-MAKHTUM

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Syekh Shafiyurrahman al-Mubarakfuri lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020