Jelajah Indonesia Negeri Saba

  • Cover Jelajah Indonesia Negeri Saba
  • Cover Jelajah Indonesia Negeri Saba
Rp 125.000
Hemat Rp 18.750
Rp 106.250
Judul
Jelajah Indonesia Negeri Saba
Penulis
No. ISBN
9786021139745
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
DVD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Cerita tentang sebuah negeri yang dilanda oleh banjir global itu tidak hanya dialami oleh Bangsa Atlantis, tapi juga dialami oleh sebuah negeri yang disebut dengan Negeri Saba seperti yang dinyatakan oleh data Al-Quran Surat Saba (34) ayat 16:


Maka mereka berpaling, maka kami kirim atas mereka banjir besar. Dan kami tukar bagi mereka dengan dua hutan mereka, dua hutan yang mempunyai rasa buah yang pahit, dan Pinus. Dan sesuatu dari (yang disebut) Sidrin Qolil. (34.16)

Cerita tentang banjir besar itu ternyata telah menjadi legenda di seluruh suku-suku yang ada di sekitar Asia Tenggara, termasuk di Nusantara dari Aceh hingga Papua. Untuk itu, hampir semua rumah-rumah kuno yang sering disebut dengan rumah adat itu selalu memiliki desain yang mirip yaitu rumah panggung yang bertujuan untuk menghindari diri dari sapuan banjir walaupun suku-suku ini hidup di daerah pegunungan sekalipun.

Sebuah penelitian Sains yang berdasarkan pada data-data Al-Quran dan Fakta-Fakta Ilmiah yang dilakukan oleh KH. Fahmi Basya (Pakar Sains Quran In donesia) selama 33 tahun ternyata mampu menjawab misteri tersebut dan mampu menghubungkan benang merah dari misteri masa lalu Dunia dan Nusantara ini.


Mengungkap 40 fakta-fakta eksak tentang lokasi Negeri Saba dan jejak-jejak Nabi Sulaiman di Nusantara serta bantahan terhadap teori yang mengatakan bahwa Negeri Saba itu berada di Yaman. Semuanya dipaparkan dengan sangat komprehensif di buku Borobudur & Peninggalan Nabi Sulaiman dan temuan-temuan lanjutannya dipaparkan dengan sangat rinci dan meyakinkan pada buku Indonesia Negeri Saba ini.

Setelah mengetahui semua ini, maka pada data Al-Quran Surat Saba ayat 14, seolah Allah SWT ingin berwasiat langsung kepada seluruh anak-anak bangsa ini bahwa: Negeri mu adalah Negeri yang Baldatun Toyyibatun,Negeri Surga, Negeri Gemah Ripah Loh Jinawi Maka jadilah orang-orang yang bersyukur.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya KH. Fahmi Basya lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Zahira lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020