Lautan Samudra Al Fatihah

  • Cover Lautan Samudra Al Fatihah
  • Cover Lautan Samudra Al Fatihah
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Lautan Samudra Al Fatihah
No. ISBN
9799793355442
Tanggal terbit
Juli - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
800 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dari semua anugerah dan rahmatNya, kuhapulkan segala kemalasan dan kubangkitkan semangat untuk menorehkan kemBali isi kandungan ayat-ayat suci A1 Quranul Karim. Salah satu yang mencuri perhatianku adalah Surat A1 Fatihah. Perkenalanku dengan Ai Fatihah telah kuketahui dari para da'i dan tulisan-tulisan yang pernah diterbitkan. Namun rasanya masih kurang lengkap penyajiannya.

Di dalam buku Lautan Samudra Al Fatihah ini, ada banyak kelebihan- kelebihannya. Antara lain:

Memuat beberapa aspek kehidupan yang sangat mendalam isinya dan merupakan pembukaan abstraksi yang akurat, meliputi keimanan, hukum-hukum, kisah-kisah para Nabi dan kisah orang-orang dahulu yang menentang Allah.

Bahan-bahan bacaannya disadur dari beberapa terjemahan tafsir mulai tafsir klasik, abad pertengahan, tafsir kontemporer, tematik sampai tafsir modern.

Lautan Samudera Al Fatihah membahas secara lengkap tentang Robbil Alamun, yakni bagaimana Alah SWT mengatur alam semesta ini yang terdia atas alam mokro dan mikxo seperti planet atau tata surya, UFO, dan penelitian angkasa, letak bumi dan isisnya, kandungan bumi, kom- posisi kimia, jarak ke bulan, atmosfir dan perputaran bumi. Dan tidak kalah hebatnya, pecciptaan baksil, sperma dan ovum, virus, anti atom, partikel dasar dan elektron, jarak dari bumi ke bulan, bumi mengelili ngi dirinya, perputaran bumi di sckitar matahari, perlindungan terhadap udara dan kenapa air laut asin dan air danau tawar.

Di daiam tulisan Lautan Samudera Al Fatihah ini mengungkap tabir dan mukjizat serta doa-doa mustajab yang telah teruji seperti doa mencari pekerjaan, penglaris, jodoh dan lain sebagainya. Selain itu masih banyak lagi kelebihan-kelebihan dan hal-hal ban; dari buku ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Drs. Ir. Nogarsyah Moede Gayo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pandom Media Nusantara lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020