Wanita-wanita Mulia Sepanjang Masa

  • Cover Wanita-wanita Mulia Sepanjang Masa
  • Cover Wanita-wanita Mulia Sepanjang Masa
Rp 69.000
Hemat Rp 10.350
Rp 58.650
Judul
Wanita-wanita Mulia Sepanjang Masa
No. ISBN
9786021135129
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Siapakah sosok wanita yang pantas dijadikan idola dan teladan? Jawabannya, istri-istri Rasulullah saw. Kenapa? Karena mereka adalah wanita pilihan yang tidak hanya pantas dijadikan teladan dalam keluarga, tapi juga panutan dalam hal ibadah, muamalah, dan dakwah. Di balik sosok pria tangguh dan perkasa, ada wanita yang luar biasa. Demikianlah halnya dengan Rasulullah saw. yang selalu di-support oleh istri-istri cerdas yang ada di sekitarnya.

Mereka tidak hanya mendistribusikan ide, pemikiran, semangat, dan materi, namun mereka juga rela berkorban nyawa untuk kesuksesan Rasulullah saw. Tidak heran jika dalam lembaran rumah tangga Rasulullah senantiasa ditemukan banyak hal yang menakjubkan, bahkan boleh jadi tidak pernah terlintas dalam benak setiap manusia. Di sadari atau tidak, semua tindak tanduk Ummuhatul Mukminin merupakan manifestasi dari apa yang mereka timba dari Rasulullah; mata air kebenaran dan keluhuran hidup.

Dengan menyelami kehidupan mereka, niscaya kita akan menemukan berlapis-lapis semangat untuk selalu menjadi yang terbaik untuk pasangan kita. Lebih-lebih kaum wanita yang mendambakan hidup penuh keridhaan suaminya, dan sementara tidak ada biduk rumah tangga yang sarat akan makna ketimbang rumah tangga yang dibina langsung oleh Rasulullah saw. Oleh karena itu, buku ini sangat cocok bagi Anda yang ingin "berdamai" dengan siklus naik turun yang ada di dalam rumah tangga sehingga senantiasa bahagia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020