Muhammad 4: Generasi Penggema Hujan (Fresh Stock)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.63 avg rating - 206 Goodreads ratings
  • Cover Muhammad 4: Generasi Penggema Hujan (Fresh Stock)
  • Cover Muhammad 4: Generasi Penggema Hujan (Fresh Stock)
Rp 128.000
Hemat Rp 25.600
Rp 102.400
Judul
Muhammad 4: Generasi Penggema Hujan (Fresh Stock)
Penulis
No. ISBN
9786022911272
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
628
Berat
750 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



BUKU TERAKHIR DARI
NOVEL MUHAMMAD


(Persediaan stok terbatas)

INFORMASI LEBIH LANJUT SMS/WA 081285000570


sinopsis
Dalam perjalanannya mencari jejak Elyas, Vakhshur mendapati dirinya terjebak di tengah-tengah kemelut kekhalifahan kaum Muslimin. Sejak Umar wafat, umat Islam seakan terbelah menjadi dua, pendukung Utsman bin Affan dan pendukung Ali bin Abi Thalib. Utsman, sebagai khalifah terpilih, menyadari bibit-bibit perpecahan mulai tumbuh. Dan, demi mencegah kobaran api konflik, Utsman dan Ali berusaha untuk menyatukan dan mendamaikan kembali hati umat Islam.

Sementara itu, perjalanan Vakhshur berlanjut kendati yang dia temukan lagi-lagi hanya jalan buntu. Jejak Tuan Elyas telah lenyap .... kata Vakhshur putus asa. Namun, di sebuah desa pinggir sungai Nil, Vakhshur akhirnya mendapati kembali jalan menuju Elyas lewat seorang biarawati bernama Maria. Dari sang biarawati pula, Vakhshur mengetahui fakta mengejutkan perihal Elyas dan Kashva, sekaligus menguak tabir tentang apa yang tengah dicari keduanya.

Maria, jadi maksudmu ... Tuan Elyas kemungkinan sedang belajar Islam?

Itu jawaban yang aku cari selama belasan tahun ini.

Islam, agama yang dibawa oleh seorang nabi bernama Muhammad. Itulah keping petunjuk terakhir bagi Vakhshur untuk menemukan Elyas. Lalu, bagaimana akhir pencarian Kashva dan Elyas? Di saat tunas-tunas fitnah tengah bersemi di tubuh Islam, adakah hujan karunia yang menunggu di ujung jawaban? Inilah babak akhir dari perjalanan Kashva mencari kebenaran agama sang Nabi yang terus digemakan oleh para pengikutnya.


Tentang Penulis


Tasaro (akronim dari namanya, Taufik Saptoto Rohadi, belakangan menambahkan "GK", singkatan dari Gunung Kidul, pada pen-name nya) adalah lulusan jurusan Jurnalistik PPKP UNY, Yogyakarta, berkarier sebagai wartawan Jawa Pos Grup selama lima tahun (2000-2003 di Radar Bogor, 2003-2005 di Radar Bandung). Memutuskan berhenti menjadi wartawan setelah menempati posisi redaktur pelaksana di harian Radar Bandung dan memulai karier sebagai penulis sekaligus editor. Sebagai penyunting naskah, kini Tasaro memegang amanat kepala editor di Salamadani Publishing. Sedangkan sebagai penulis, Tasaro telah menerbitkan buku, dua di antaranya memeroleh penghargaan Adikarya Ikapi dan kategori novel terbaik; Di Serambi Mekkah (2006) dan O, Achilles (2007). Beberapa karya lain yang menjadi yang terbaik tingkat nasional antara lain: Wandu; novel terbaik FLP Award 2005, Mad Man Show; juara cerbung Femina 2006, Bubat (juara skenario Direktorat Film 2006), Kontes Kecantikan, Legalisasi Kemunafikan (penghargaan Menpora 2009), dan Galaksi Kinanthi (Karya Terpuji Anugerah Pena 2009). Cita-cita terbesarnya adalah menghabiskan waktu di rumah; menimang anak dan terus menulis buku.

Keunggulan
-    Muhammad SAW sebagai Rasulullah dan Nabi Besar adalah sosok yang sangat dijunjung oleh seluruh umat Islam. Kisah hidup beliau SAW tentu menarik perhatian masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah Muslim.
-    Terbukti buku Muhammad 1 dan Muhammad 2 telah menjadi buku best seller yang dicetak ulang beberapa kali.
-    Tasaro GK adalah penulis best seller yang telah meraih beberapa penghargaan.

Goodreads Review Muhammad 4: Generasi Penggema Hujan (Fresh Stock)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tasaro GK lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020