Alisya

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Alisya
Rp 38.000
Hemat Rp 5.700
Rp 32.300
Judul
Alisya
No. ISBN
9786027663114
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
200x140mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Satu pun tidak ada yang mau tahu, menerima, dan memahami posisiku yang sekarang tidak lebih dari sampah yang menjijikkan. Aku hanya kotoran yang sudah pasti akan dibuang oleh mereka. Aku adalah virus mematikan yang paling menakutkan."
***
Terobsesi untuk terlepas dari jerat kemiskinan mendorong Alisya merantau ke Batam. Malang, perkenalannya dengan pemilik agensi model porno menyeretnya ke dalam kehidupan kelam dan menjadi pelacur kelas kakap. Namun, sebagaimana roda yang selalu berputar, kehidupan pun selalu berputar. Dunia maksiat dan gelimang hartanya berubah drastis ketika Alisya divonis terjangkit virus yang menyerang kekebalan tubuh: HIV.

Dari seorang pelacur elite menjadi tak lebih dari anjing jalanan yang tak punya tempat bernaung. Begitulah kehidupan Alisya selanjutnya. Setelah hampir dieksekusi mati oleh si pemilik agensi, ia harus mendapati kenyataan dikucilkan dan dihina oleh masyarakat. Hingga, sesosok wanita yang mengaku bernama Bunda Gandhi datang ke mimpinya, memberinya berbagai macam petunjuk dan petuah.

Mampukah Alisya bertahan dalam putaran roda kehidupan? Akankah ia berubah atau justru terjerembab semakin dalam ke jurang kenistaan? Siapakah sebenarnya Bunda Gandhi itu? Sebuah perjalanan spiritual si ratu maksiat dalam mengarungi pasang surut kehidupan sebagai upaya memaknai kesejatian diri dan cara mencapainya.
Selamat membaca!

"Jika aku menyembah-Mu karena takut neraka, bakarlah aku di dalamnya. Dan, jika aku menyembah-Mu karena mengharap surga, campakkanlah aku darinya. Tetapi, jika aku menyembah-Mu demi Engkau semata, janganlah Engkau enggan memperlihatkan keindahan wajah-Mu yang abadi kepadaku."

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muhammad Makhdlori lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020