Manusia 250 Tahun

  • Cover Manusia 250 Tahun
  • Cover Manusia 250 Tahun
Rp 127.000
Hemat Rp 19.050
Rp 107.950
Judul
Manusia 250 Tahun
No. ISBN
9786023060498
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
800 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kompilasi Pesan Pidato & Tulisan tentang Perjuangan Politik Para Imam Ahlulbait



KETERASINGAN para Imam Ahlulbait, sejak Rasulullah saw, Imam Ali bin Abi Thalib hingga Imam Hasan Askari, dari manusia tidak hanya terjadi pada masa kehidupan para pribadi mulia ini, tetapi terus berlanjut hingga sepanjang abad karena tidak adanya perhatian pada berbagai sisi penting dan dimensi asli dari kehidupan para pribadi mulia ini. Unsur "Perjuangan Politik" yang merupakan suatu garis panjang kehidupan para Imam pembawa petunjuk yang berlangsung selama 250 tahun, hilang dan lenyap di celah-celah berbagai riwayat dan hadis serta berbagai komentar yang lebih memerhatikan sisi ilmiah dan spiritual.

Sesungguhnya kehidupan para Imam Ahlulbait merupakan pelajaran dan teladan, bukan sekadar suatu sejarah masa lampau yang agung dan berharga. Mereka adalah para pejuang agung yang siap berkorban demi meninggikan kalimat tauhid dan mendirikan pemerintahan llahi. Pergerakan mereka adalah pergerakan bersama dan panjang, yang bermula sejak tahun ke-10, ke-11 Hijriah, dan terus berlanjut selama 250 tahun dan pada tahun ke-256 H pergerakan dalam kehidupan para Imam pun berakhir. Karena perjuangan mereka pada dasarnya satu esensi, satu kesatuan, itulah maka pengertian "Manusia 250 Tahun" pun muncul.

Buku ini merupakan penjelasan Imam Ali Khamene'i terhadap kehidupan politik dan perjuangan para Imam Ahlulbait. Buku yang terdiri dari 17 bagian ini membicarakan urutan sejarah kehidupan para Imam Maksum as sejak masa sepeninggal Nabi saw, hingga masa kehidupan Imam Muhammad Jawad as, Imam Ali Hadi as dan Imam Hasan Askari as. Karena buku ini menjelaskan pengertian tinggi dari perjalanan dan tujuan kehidupan perjuangan para Imam Maksum as, buku ini bukan hanya sekadar buku sejarah murni, tetapi merupakan sebuah kajian sejarah. Buku ini bukan hanya mengomentari dan merinci berbagai kejadian yang dialami oleh para Imam Maksum as, tetapi memaparkan secara luas dan komprehensif sejarah kehidupan setiap individu dari para Imam Maksum as dengan memerhatikan peran masing-masing dalam mencapai tujuan bersama.


Akhirnya, semoga buku ini menjadi jendela penuh manfaat demi memasuki gerbang pengetahuan tentang kehidupan para Imam Maksum as yang dijelaskan dan disampaikan oleh sang penulis.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Imam Ali Khamene'i lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Nur Al-Huda lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020