Segarnya Mata Air Iman

  • Cover Segarnya Mata Air Iman
Rp 28.000
Hemat Rp 1.400
Rp 26.600
Judul
Segarnya Mata Air Iman
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tujuan setiap manusia membanting tulang siang dan malam. semata-mata untuk meraih kebahagian hidup di dunia. Jika mereka sudah memiliki segalanya. mereka merasa sudah bisa menikmati segaia kebahagian yang ada di dunia.

Namun benarkah semua itu adanya? Dari beberapa kasus yang ada. orang yang memiliki segalanya. tidak otomatis bahagia. Banyak di antara mereka yang berakhir bunuh diri atau menderita stres berkepanjangan.

Lalu di mana letak kebahagiaan itu? Kenapa harta berlimpahyang diperoleh. malah berakhir pada kesengsaraan? Hati menjadi gersang. disaat semua impian telah berhasil diraih.

Sesungguhnya kebagiaan tidak bisa dinilai dari sisi pemenuhan fisik semata. Jika hanya fisikyang dimanjakan. maka dua sisi dalam kehidupan manusia tidak akan berjalan seimbang. Antara jasmani dan rohani. harus dipenuhi aspek kebahagiannya.
Sama-sama diketahui. di dunia ini segaia sesuatunya selalu berjalan berpasangan. Ada kebahagiaan fisik tentu juga ada kebahagian batin. Jika salah satunya tidak terpenuhi. maka akan timpanglah jadinya.

Inilah yang banyak dialami bangsa barat. di mana mereka tidak menemukan kebahagian dan hasi! jerih payahnya. Tingkat stres dan gejala masalah kejiwaan yang mendera mereka. sudah sampai pada angka 20 persen.

Lalu kenapa umat Islam sendiri juga susah mearaih kebahagiaan? Semua karena adanya gejala hidup kependetaan. yang muncul begitu saja di tengah pemuda Islam. Ketidakinginan atau menunda menikah padahal sudah mampu. secara perlahan menyeret mereka ke dalam gaya hidup kependetaan. Ini tentu beda kondisinya dengan orang yang sedang dalam masa usaha. untuk menemukan jodohyang telah ditakdirkan untuknya.

Hanya orang yang paham tentang keimanan saja. memahami bahwa dunia ini bukanlah ujung dari pencapaian kebahagiaan. Hanya surga saja yang menjadi tempat penyempurnaan dari kebahagiaan yang ingin diraih.

Buku berjudul Segarnya Mata Air Iman ini. juga dilengkapi dengan bahasan mengenai
keruntuhan peradaban Barat dalam meraih kebahagiaan. Selain itu. juga difokuskan akan bangkitnya kecemerlangan Islam di masa yang akan datang.

Pandangan pemikir Barat akan kembalinya kecemerlangan Islam, juga mengalami perdebatan. Buku ini juga ikut memuatnya dengan bahasan yang lugas. Dengan bahasa yang cair. akan membuat pembaca betah untuk menyimak semua isinya.

Karena terdiri dua jilid. maka pembaca harus membeli lanjutan dari buku ini. Tentu untuk bahasan yang lebih tuntas. tentang bagaimana menyegarkan kembali iman yang dipunya. Hendri Nova

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020