Melacak Ideologi Ahmadiyah

  • Cover Melacak Ideologi Ahmadiyah
Rp 49.000
Hemat Rp 9.800
Rp 39.200
Judul
Melacak Ideologi Ahmadiyah
No. ISBN
9789791135320
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
286
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dr. Ihsan Ilahi Zhohir ( Sang Mujahid Pena )
 Lahir di Sialkot, Pakistan, 18 Jumadal Ula 1363 H/ 31 mei 1945 M. ketika berusia 9 tahun telah hafal Al-Quran. Belajar di Jamia Islamiyyah Gujranwala dan Jamia Salafiyyah Faisalabad, sebelum kemudian belajar di universitas Islam Madinah, Universitas Punjab, dan Universitas Karaci. Disamping itu, beliau juga berguru secara langsung kepada Syaikh Muhammad Amin Asy-Syanqithi, Syaikh Nashirudin Al-Albani, Syaikh Abdul Aziz bin Baz, dan para ulama besar lainnya.

 Seluruh waktu yang beliau miliki dihabiskan untuk berdakwah dengan menulis banyak buku dan berceramah di berbagai belahan dunia; muali dari benua Asia, Afrika, hingga Eropa. Sekalipun terbilang masih cukup muda ketika dipanggil oleh Alloh, beliau berhasil melahirkan karya tidak kurang dari 20 judul buku, utamanya mengenai aliran-aliran Islam atau yang mengatasnamakan Islam.

 Beliau meninggal  tanggal 30 Maret 1987 M. Beliau mengalami luka parah karena ledakan bom yang sengaja dipasang pada sebuah vas bunga oleh orang-orang yang terusik oleh dakwah dan jihad beliau, diantarnya melaluipena beliau. Hal itu terjadi ketika beliau sedang menyampaikan ceramah di kantor Organisasi Ahlul Hadits dalam acara Konferensi Ulama di Lahore. Beliau sempat di rawat di Pakistan selama beberapa hari, baru kemudian diterbangkan ke Riyadh dengan pesawat khusus atas perintah Raja Fahd bin Abdul Aziz menuruti saran Syaikh Abdul Aziz bin Baz.

 Syaikh bin Baz seketika itu menangis dan kemudian mengimami sholat jenazah di Riyadh. Jenazah pun dibawa ke Medinah dan disholatkan kembali di Masjid Nabawi oleh ribuan jamaah, baru kemudian dimakamkan di Baqi, dekat kuburan para sahabat Nabi.
   
 Kiprah beliau dalam membela aqidah Islam sangatlah besar, hingga seorang mahasiswa pasca sarjana Universitas Ummul Quro (mekah) berkebangsaan Mesir, Ali Musa Mahjud Az-Zahroni, menulis disertasi doctoral tentang beliau dengan judul Asy-Syaikh Ihsan Ilahi Zhohir. Manhajuhu fid-Difa anil Aqidah.

 Buku karya Ihsan Ilahi Zhohir ini merupakan salah satu buku tentang Ahmadiyah yang paling otentik, paling ilmiah dan paling lengkap; karena disumberkan dari buku-buku Ahmadiyah sendiri maupun media massa mereka serta buku-buku lainnya, hingga total 150 referensi. Bukan hanya ideologinya yang dibicarakan, akan tetapi juga kehidupan pendirinya, kholifah-kholifah penggantinya serta tokoh-tokohnya. Oleh karena itu, buku ini menjadi rujukan utama bagi setiap orang yang berbicara mengenai Ahmadiyah.
   
 Pastikan Anda tidak asal vonis terhadap golongan tertentu, sebelum Anda tahu betul duduk persoalannya. Buku ini memandu ke sana.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020