Misteri Umur 60

  • Cover Misteri Umur 60
Rp 16.000
Hemat Rp 3.200
Rp 12.800
Judul
Misteri Umur 60
No. ISBN
9799879450
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
136
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
120x180mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Wahai orang yang telah berumur 60 tahun! Wahai orang yang hampir mendekati umur 60 tahun! Wahai orang yang sadar bahwa kelak ia pun akan sampai pada batas umur 60 tahun! Tahukah Anda bahwa 60 adalah umur manusia yang paling misterius. Desah-desah ketuaan dan kepikunan di umur itu berpadu dengan sinyal-sinyal kematian yang terus mendekat yang melahirkan nuansa yang mengharu pilu. Bagaimanakah keadaan jiwa ini tatkala menjalani masa lemah yang jauh dari ketegaran masa muda untuk menghadapi tangan-tangan kekar malaikat maut yang siap mencengkeram nyawa kita setiap saat?
 
 Kematian adalah misteri, umur 60 adalah misteri, dan uban yang sering muncul pada umur itu sendiri juga adalah misteri, sampai-sampai Rosul n melarang umatnya untuk mencabut uban yang telah tumbuh memutih di kepala. Dikisahkan, bahwa Ibnu Ash-Shummah tatkala sadar bahwa ia telah berumur 60 tahun yang setara dengan 1521 hari, kontan ia berteriak, Celaka! Aku akan menjumpai Robbku dengan 1521 dosa? Lalu, bagaimana pula bila setiap harinya aku melakukan banyak dosa? Ia pun jatuh tersungkur, pingsan, dan langsung meninggal saat itu juga. Seseorang berkata, Sungguh engkau telah melakukan lompatan hebat menuju surga Firdaus tertinggi.

Buku ini mengulas pernik-pernik kehidupan di usia kritis 60 tahun saat manusia berada di ambang maut. Ada apa di balik umur 60 tahun? Misteri apa yang ada di balik tumbuhnya uban di usia itu? Bagaimana menjalani umur 60 tahun secara tepat? Dapatkan jawabannya di dalam buku misterius ini! 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020