Nutrisi Hati Penyuci Ruhani

  • Cover Nutrisi Hati Penyuci Ruhani
Rp 49.000
Hemat Rp 9.800
Rp 39.200
Judul
Nutrisi Hati Penyuci Ruhani
No. ISBN
9789791135306
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
342
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bukan hanya jasmani kita yang butuh makanan bergizi; ruhani kita pun perlu asupan nutrisi yang memadai, agar stamina dan kehidupannya tetap terjaga. Namun pada kenyataannya, kebanyakan dari kita terseret oleh pola hidup materialistik yang mengenyampingkan sisi-sisi spiritual. Akibatnya, tanpa sadar kita seringkali terjebak dalam rutinitas yang melelahkan; bukan saja melelahkan jasmani, tapi juga melelahkan ruhani.

 Kelelahan ruhani sebetulnya adalah masalah klasik. Para ulama Islam telah menulis berbagai buku dan menyampaikan kata-kata hikmah untuk menyikapi dan mengatasinya. Akan tetapi, bagaimanapun juga masalah ini akan selalu mengemuka; bahkan semakin bertambah intensitasnya, seiring dengan bertambah maju dan sibuknya kehidupan. Maka, manusia akan selalu membutuhkan sarana-sarana penyegaran untuk mengobati kegersangan spiritualnya.

 Untuk itulah buku ini hadir. Pemaparannya sistematis, bahasanya lugas dan menarik, analisisnya pun komprehensif. Penulisnya mampu meramu dan menyajikan dalil-dalil Al-Quran, hadits-hadits Nabi, serta atsar-atsar ulama untuk diterapkan pada konteks kekinian. Walhasil, buku ini tentu memiliki keunggulan tersendiri dan menghadirkan warna yang berbeda dibanding buku-buku setema yang selama ini ada.

 Melalui buku ini, kita berharap bahwa upaya penyucian jiwa (tazkiyatun nafs) yang kita tempuh tidak lagi berpola taqlid atau bermodalkan semangat buta semata, tetapi berlandaskan pada ilmu yang nyata. Selamat membaca ..!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020