Saat Jilbab Terasa Berat

  • Cover Saat Jilbab Terasa Berat
Rp 33.000
Hemat Rp 1.650
Rp 31.350
Judul
Saat Jilbab Terasa Berat
Penulis
No. ISBN
9789791135405
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
186
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Alhamdulillah, dengan hadirnya buku ini, akhirnya terpecahkanlah sudah gelembung tanda Tanya yang besar tentang pentingnya muslimah berjilbab secara syari. banyak muslimah yang selama ini menganggap dirinya belum siap dan berjilbab bisa menghalangi setiap aktifitasnya. Dengan buku ini, segala keraguan akan lenyap dan yang selama ini setengah hati semakin bulat tekadnya tuk menjunjung tinggi nilai seorang muslimah dengan menutup aurat secara syari.. (Rita Yuniarti, bidan)
   
    Buku ini menggugah kesadaranku untuk segera berjilbab, dan juga menghapus segala keraguan, kebimbangan, dan ketakutan kala mengenakannya. Dan semoga dengan kehadiran buku ini dapat membuka hati semua perempuan muslimah untuk mensegerakan berjilbab (Astuti Tuti, Karyawan)

    Buku ini merupakan cerminan atas jilbab yang selama ini kita kenakan. Apakah sudah disebut dengan jilbab syarI ataukah belum. Inilah buku yang dicari semua perempuan muslimah untuk menjawab keraguan hati serta memberikan solusi atas berbagai alasan mengapa mereka masih enggan mengenakan jilbab (Muna Dira, mahasiswa)
   
    Buku ini dihadirkan untuk membahas tentang  alasan-alasan yang biasa dilontarkan oleh para muslimah yang enggan berjilbab. Mulai dari alasan jilbabin hati dulu; yang penting akhlaknya bener, jilbab hanya akan membuat penampilan menjadi kuno; berjilbab nanti saja kalau sudah menikah; mau pakai jilbab, tapi dilarang keluarga dan juga suami. Dan bejibun alasan lainnya.
   
    Buku ini sangat cocok bagi yang masih enggan dan tidak pede berjilbab; yang ingin memantapkan hati berjilbab dengan mendalami dalil-dalil syarinya; yang berjilbabnya masih buka tutup; yang belum berjilbab tapi ingin mendapatkan panduan berjilbab yang syari. Serta, bagi yang sudah berjilbab, tapi belum sesuai syariat.
   
    Inilah buku yang tepat. Agar berjilbab, tak terasa berat!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020